10 Game Online Paling Populer di Korea

Korea merupakan salah satu negara dengan jumlah pemain game online yang tinggi. Selain itu, Korea saat ini adalah negara penghasil banyak judul game online ternama yang dimainkan hampir di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Sebut saja judul game seperti Ragnarok Online, Seal Online hingga Lineage yang juga sudah dirilis di Indonesia.

Lalu, game online apa yang populer di Korea? Berikut ini 10 Game Online Paling Populer di Korea : [list type=decimal][li]League of Legends[/li] [li]Sudden Attack[/li] [li]FIFA Online 3[/li] [li]Aion Online[/li] [li]Blade & Soul[/li] [li]Starcraft[/li] [li]Lineage[/li] [li]Warcraft 3[/li] [li]Cyphers [/li] [li]Diablo 3[/li][/list]

10 Game Paling Populer Di Korea 1
Menariknya, League of Legends di posisi pertama game online paling populer di Korea mendominasi pasar dengan meraup pengguna hingga 39,9%, sedangkan Sudden Attack di peringkat dua hanya memiliki porsi kurang dari 10% dan FIFA Online 3 kurang dari 5%. Di negara lain seperti Cina, League of Legends juga mendominasi pasar dengan porsi yang jauh lebih besar. Hal ini menunjukkan bahwa League of Legends adalah game yang populer di Asia. Bagaimana di Indonesia?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal