Lirik Lagu Bila Nanti dan Kunci Gitarnya, Menyayat Hati dan Penuh Makna

Default

Lirik lagu "Bila Nanti" dan kunci gitarnya sedang trending di TikTok sejak beberapa hari lalu. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi daerah bernama Nabila Maharani ini memang punya lirik yang menyentuh dan penuh makna mendalam, geng.

Lagu genre pop ini merupakan yang terbaru dari pasangan duet Tri Suaka dan Nabila Maharani yang sering trending di YouTube lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Keduanya memang sudah lama jadi partner menyanyi ketika masih tampil di restoran Pendopo Lawas Yogyakarta.

Lagu ciptaan Tri Suaka ini dinyanyikan dengan nada mendayu-dayu oleh Nabila Maharani. Lagu ini jadi salah satu lagu tentang hubungan pasangan suami-istri yang penuh luka dan berakhir duka. Menyentuh banget dan penuh pesan kehidupan nih, geng.

Buat kamu yang ingin tahu chord gitar lagu "Bila Nanti" Nabila Maharani, tenang aja. Jaka bakal membagikannya lengkap dengan lirik lagu "Bila Nanti" Nabila Maharani di bawah ini. Cek artikelnya sampai habis, ya!

Lirik Lagu Bila Nanti - Nabila Maharani dan Kunci Gitarnya

Arti Lagu Bila Nanti Nabila Maharani Cc84f
Sumber foto: YouTube: Trisna Music

Lagu "Bila Nanti" menceritakan sakitnya tak dianggap oleh pasangan yang kita cintai sepenuh hati. Familiar dengan kisah hidupmu?

Akhirnya, chord gitar dan lirik lagu "Bila Nanti" Nabila Maharani pun sering dicari karena enak banget buat dimainkan saat sedang galau.

Kamu gak hapal chord dan liriknya? Tenang aja, Jaka sudah siapkan khusus buat kamu di bawah ini. Jangan lupa untuk stem gitarmu lewat aplikasi stem gitar Android dan PC terbaik ini ya biar anti fals!

Chord Gitar dan Lirik Lagu Bila Nanti - Nabila Maharani

[Intro]

Am D G C

Am B Em E

Am D G-Am Bm C

Am-G-F#m-Em-D#m B

Em Am

Bila memang engkau tak lagi cinta

D G

Lebih baik engkau katakan saja

Em Am

Kurelakan bila kau ingin pergi

B Em C-F#m-B

Meninggalkan luka di dalam hati

Em Am

Cukup sudah kau lukai hatiku

D G

Yang selalu tulus mencintaimu

Em Am

Kuikhlaskan semua yang terjadi

B Em E

Kuakhiri cukup sampai di sini

[Chorus]

Am D

Pergilah... engkau bersamanya

G C

Anggaplah diriku yang tak pernah ada

F#m B

Aku mohon... jangan lukai hatinya

E

Cukup aku saja

Am D

Bila nanti engkau tak bahagia

G C

Kembalilah pintu selalu terbuka

F#m B

Namun hati... takkan bisa kembali

Em

Seperti dulu lagi...

[Verse]

Em Am

Cukup sudah kau lukai hatiku

D G

Yang selalu tulus mencintaimu

Em Am

Kuikhlaskan semua yang terjadi

B Em E

Kuakhiri cukup sampai di sini

[Chorus]

Am D

Pergilah... engkau bersamanya

G C

Anggaplah diriku yang tak pernah ada

F#m B

Aku mohon... jangan lukai hatinya

E

Cukup aku saja

Am D

Bila nanti engkau tak bahagia

G C

Kembalilah pintu selalu terbuka

F#m B

Namun hati... takkan bisa kembali

Em

Seperti dulu lagi...

[Bridge]

Am D G C

F#m B E

[Chorus]

Am D

Pergilah... engkau bersamanya

G C

Anggaplah diriku yang tak pernah ada

F#m B

Aku mohon... jangan lukai hatinya

E

Cukup aku saja

Am D

Bila nanti engkau tak bahagia

G C

Kembalilah pintu selalu terbuka

F#m B

Namun hati... takkan bisa kembali

Em

Seperti dulu lagi...

Am D

(Pergilah... engkau bersamanya)

G C

(Anggaplah diriku yang tak pernah ada)

F#m B

Aku mohon... jangan lukai hatinya

E

Cukup aku saja.. hoo.. oo..

Am D

Bila nanti engkau tak bahagia

G C

Kembalilah pintu selalu terbuka

F#m B

Namun hati... takkan bisa kembali

Em

Seperti dulu lagi...

Am B

Namun hati... takkan bisa kembali

Am B Em

Seperti dulu lagi...

Arti Lagu "Bila Nanti" Nabila Maharani

Lirik Lagu Bila Nanti Nabila Maharani D43e7
Sumber foto: YouTube: Trisna Music

Single yang dirilis pada 5 Desember 2021 ini seketika menjadi trending di YouTube.

Lagu "Bila Nanti" jadi makin populer dan trending setelah di-cover oleh Zinidin Zidan, Valdy Nyonk, dan Tri Suaka di platform TikTok.

Sejak itu, makin banyak netizen yang semakin banyak yang ramai-ramai melakukan cover-nya di TikTok. Kamu kah salah satunya?

Selain karena lirik lagunya yang begitu menyayat hati, video klipnya juga dinilai punya jalan cerita yang menyedihkan banget, geng.

Diceritakan dalam video tersebut ada sosok seorang istri yang tidak pernah dihargai oleh suaminya. Ia sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik, melayani segala kebutuhan sang suami, tapi tetap tidak pernah dianggap.

Suaminya itu malah memilih bersenang-senang di luar sana. Bermain perempuan dan juga mabuk-mabukan.

Hingga suatu saat, sang istri tak tahan lagi dan memilih pergi. Suaminya pun tentu saja mulai merasa kehilangan dan akhirnya menyesal. Namun ternyata itu semua sudah terlambat.

Pada akhirnya, lagu ini berpesan bahwa kamu harus menyayangi orang yang ada di dalam hidupmu ketika orangnya masih ada. Karena ketika mereka sudah pergi, penyesalanmu akan sia-sia dan ia tidak akan bisa kembali lagi. Dalam banget, kan?

"Sayangilah dia ketika masih ada, karena akan lebih sakit ketika dia sudah tiada," seperti itulah pesan yang disampaikan dalam video klip.

Biar lebih menjiwai saat coba menyanyikan lagu ini, simak dulu video klip-nya yang ditayangkan di kanal YouTube Trisna Music, yuk. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta penonton, loh.

Akhir Kata

Nah, itu dia lirik lagu dan kunci gitarnya dari lagu "Bila Nanti" yang dinyanyikan oleh Nabila Maharani. Salah satu lagu galau Indonesia yang sedang trending di TikTok.

Jadi gimana, kamu berminat untuk ikutan tren bikin cover lagu ini? Selamat mencoba ya, geng!

Baca juga artikel seputar Chord dan Lagu atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal