Nonton You Season 3 | Joe Goldberg Beraksi Lagi

Default

Buat kamu yang menantikan kembalinya Joe Goldberg, psikopat pembunuh berantai yang posesif, ada kabar gembira, geng. Serial original Netflix "You" akan kembali dengan season ketiganya yang tayang mulai 15 Oktober 2021.

You Season 3 kembali melanjutkan kisah hidup Joe Goldberg (Penn Badgley) yang kini sudah menikah dan memiliki anak bersama Love Quinn (Victoria Pedretti).

Setelah dibuat terkejut dengan twist di ending season 2, pasti kamu penasaran banget kan sama kelanjutan kisah mereka?

Apalagi setelah hadirnya trailer resminya beberapa waktu lalu yang semakin membangkitkan rasa penasaran para penggemar. Kira-kira aksi psikopat apa lagi ya yang bisa dilakukan sama Joe dan Love?

Sebelum kamu lanjutin nonton You Season 3, Jaka punya beberapa informasi menarik seputar serial TV thriller terbaik ini yang bisa kamu simak. Tersedia sinopsis, informasi pemain, fakta menarik, hingga link nonton You Season 3 Sub Indo lengkap.

Sinopsis You Season 3

Sinopsis You Season 3 41ecd

Buat kamu yang sedikit lupa dengan cerita di You season sebelumnya, Jaka ulang lagi sedikit ya. You Season 1 mengisahkan Joe Goldberg, seorang manajer toko buku di New York.

Ia bertemu dengan Guinevere Beck (Elizabeth Lail), seorang mahasiswi sekaligus penulis yang disukai Joe sejak pandangan pertama.

Ternyata, Joe adalah seorang psikopat yang terobsesi dengan Beck. Ia melakukan segala cara untuk bisa bersama Beck, menjaganya tetap aman dan bahagia. Ia rela melakukan apa pun, termasuk membunuh mereka yang dianggap jahat terhadap Beck.

Kemudian You Season 2 melanjutkan kisah Joe. Setelah kejadian di New York, Joe berusaha kabur dari masa lalunya. Ia pun pergi ke Los Angeles dan mengganti namanya menjadi Will Bettelheim.

Di sana, ia berniat memulai semuanya dari awal. Namun masa lalunya mengejar. Ia bertemu dengan Love Quinn, objek obsesinya yang paling baru.

Lagi-lagi Joe berusaha menjaga hubungannya dengan Love agar tetap sempurna. Ia berusaha menahan diri untuk tidak membunuh, tapi sia-sia.

Apalagi dengan keterlibatan banyak karakter lain dalam hidup Joe dan Love, seperti Forty Quinn-saudara kembar Love, serta Delilah dan Ellie Alves, tetangga Joe yang juga jadi teman dekatnya.

Keadaan pun tambah runyam dengan kembalinya Candace Stone (Ambyr Childers), mantan pacar Joe yang ia yakini sudah mati dan kini kembali menuntut balas.

Sementara You Season 3 akan melanjutkan kisah You Season 2. Setelah semua kejadian absurd di season 2, Joe dan Love diceritakan sudah menikah dan kini tinggal di suburbia California sambil membesarkan bayi mereka yang bernama Henry.

Seiring dengan perubahan hidupnya yang cukup besar, Joe kini memiliki target obsesi baru, yakni Natalie Engler (Michaela McManus), tetangganya yang cantik.

Hal itu sangat berisiko, mengingat Love juga adalah seorang psikopat yang rela melakukan apa pun demi mempertahankan mimpi keluarga sempurnanya bersama Joe.

Pemain You Season 3

Nah, itu dia sinopsis You Season 3 yang pastinya punya cerita tak kalah seru ya, geng, daripada season-season sebelumnya.

Selain punya cerita yang makin seru, You Season 3 juga punya deretan karakter baru yang tak kalah menarik loh. Kenalan dulu sama mereka yuk.

  • Penn Badgley sebagai Joe Goldberg
Penn Badgley Sebagai Joe Goldberg 46a86
  • Victoria Pedretti sebagai Love Quinn
Victoria Pederetti Sebagai Love Quinn B8f53
  • Shalita Grant sebagai Sherry Conrad
  • Travis Van Winkle sebagai Cary Conrad
  • Saffron Burrows sebagai Dottie Quinn
  • Tati Gabrielle sebagai Marienne
  • Dylan Arnold sebagai Theo Engler
  • Scott Speedman sebagai Matthew Engler
  • Michaela McManus sebagai Natalie Engler
  • Shannon Chan-Kent sebagai Kiki
  • Ben Mehl sebagai Dante
  • Christopher O'Shea sebagai Andrew
  • Christopher Sean sebagai Brandon
  • Bryan Safi sebagai Jackson
  • Ayelet Zurer sebagai Dr. Chandra
  • Jack Fisher sebagai Joe muda
  • Mauricio Lara sebagai Pauli
  • Scott Michael Foster sebagai Ryan
  • Noel Arthur sebagai Lansing

Fakta Menarik You Season 3

Fakta Menarik You Season 3 22fd9

Seperti halnya serial TV terbaik lainnya, You Season 3 pastinya punya berbagai fakta menarik yang seru untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya.

  • Kisah dalam You diadaptasi dari seri novel karya Caroline Kepnes. Season 1 diadaptasi dari novelnya yang berjudul You. Lalu season 2 diadaptasi bebas dari novelnya berjudul Hidden Bodies.

  • Sebelum tayang sebagai serial original Netflix, You adalah serial original milik stasiun TV Lifetime. Namun saat itu ratingnya jelek, hingga akhirnya diambil oleh Netflix dan dilanjut hingga season 2 dan mendapat rating yang bagus.

  • Dari trailer yang sudah rilis, terlihat bahwa You Season 3 bakal menampilkan aksi psikopat yang dilakukan Joe dan juga Love. Ada potongan adegan yang memperlihatkan kubus kaca di basement yang dulu digunakan Joe serta Love untuk membunuh korban mereka. Serta ada pula adegan Joe dan Love mengubur seseorang sambil membawa Henry, anak mereka. Pasti gila banget, geng!

  • Ada banyak karakter baru yang muncul di season ini. Rata-rata mereka adalah tetangga baru Joe dan Love yang punya latar belakang berbeda. Misalnya, ada seorang CEO, pustakawan, biohacker, reporter, hingga pengusaha.

  • Proses produksi sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 pada Februari 2020, lalu dilanjut lagi pada November 2020.

  • Netflix mengonfirmasi bahwa akan ada You Season 4! Masih belum diketahui kapan season baru ini akan tayang.

Nonton You Season 3 Sub Indo

Judul You Season 3
Rilis 15 Oktober 2021
Jumlah Episode 10 Episode
Durasi 45 menit per Episode
Kreator Blake Neely
Produksi Netflix
Cast Penn Badgley, Victoria Pedretti, Shalita Grant, Saffron Burrows, dkk
Genre Thriller Psikologis, Drama, Kriminal
Rating 7.7/10 (IMDb)

88% (RottenTomatoes)

Udah siap buat nonton You Season 3 Subtitle Indonesia? Kamu bisa klik link di bawah ini ya, karena You Season 3 akan tayang mulai 15 Oktober 2021 di situs nonton film terbaik Netflix.

>>>Nonton You Season 3 Sub Indo di Netflix<<<

Belum punya aplikasi Netflix? Gak perlu khawatir, kamu bisa download Netflix MOD APK versi terbaru 2021 berikut ini untuk menikmati berbagai fitur premium Netflix secara gratis!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.3.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Download You Season 3 Sub Indo

Download You Season 3 Sub Indo 26898

Kuota internet kamu gak stabil buat nonton You Season 3 Sub Indo? Solusinya gampang aja, geng, kamu lebih baik download You Season 3 Sub Indo aja.

Situs download film terbaik Netflix menyediakan layanan download film dan serial TV sepuasnya kok! Cukup cari You Season 3, lalu klik download di setiap episode-nya.

Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai. Kamu pun bisa nonton drama thriller psikopat yang menegangkan ini di mana saja dan kapan saja!

Butuh rekomendasi film original Netflix lainnya setelah selesai nonton You Season 3 Subtitle Indonesia? Simak rekomendasi Jaka dalam artikel berikut ini ya!

Film Netflix Terbaik Terbaru Dbad7
30+ Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021, Ada Yang Rating 100%!
Cari film Netflix terbaru sekaligus terbaik buat ditonton saat PPKM? Jangan khawatir! Ini rekomendasi film Netflix terbaik & terbaru 2021 versi Jaka!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah itu dia deretan informasi lengkap mengenai You Season 3, serial drama-thriller terbaru dari Netflix yang bisa kamu saksikan mulai 15 Oktober 2021.

Jaka sarankan buat nonton season-season sebelumnya dulu ya, sebelum nonton season ketiga ini. Biar lebih seru, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Netflix A3106
10 Drama Korea Netflix Terbaik 2020, Pecinta Drakor Wajib Nonton!
Banner1 1d24c
10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton di 2019, Lebih Bagus dari Film Bioskop?
Akun Netflix Gratis Ab29c
150+ Akun Netflix Gratis September 2021 Terbaru | Nonton & Download Sepuasnya!
Game Thriller Terbaik 1 Banner 3ea7f
7 Game Thriller Terbaik yang Bikin Tegang Sekaligus Merinding, Berani Main?
Film Thriller Penuh Adegan Sensual 62151
Bikin Tegang! 7 Film Thriller Ini Justru Penuh Adegan Sensual!
Film Yang Dilarang Tayang Di Dunia 00e1f
5 Film Thriller Banyak Bikin Kontroversi | Sampai Dilarang Tayang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal