Nonton Werewolf by Night (2022) Sub Indo, Sajian Horor Klasik Jelang Halloween dari MCU

Default

Werewolf by Night seakan jadi penegasan bahwa Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah mulai serius mengubah jalur mereka, dari sajian superhero biasa, menjadi sajian horor klasik yang unik.

Nggak seperti sajian horor tipis-tipis di salah satu episode serial What If...? (2021) dan juga film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), elemen horor klasik di sini justru jadi bintang utama.

Rilis pada 7 Oktober 2022 kemarin, rasanya sajian TV special yang memperkenalkan monster di semesta Marvel ini sangat cocok buat ditonton di malam Halloween mendatang.

Tapi sebelumnya, simak dulu ulasan Jaka berikut ini, yuk. Tenang aja, tersedia pula link nonton film Werewolf by Night yang gratis dan legal, kok!

Sinopsis Werewolf by Night, Ketika Para Pemburu Monster Berkumpul

Werewolf By Night Special
Sumber foto: Marvel Studios

Werewolf by Night bukanlah film panjang melainkan TV special yang khusus ditayangkan menjelang Halloween di platform streaming film Disney+ Hotstar.

Berkisah tentang sekelompok pemburu monster yang berkumpul demi menjadi pemimpin baru setelah Ulysses Bloodstone, pemimpin sebelumnya meninggal dunia. Salah satu di antaranya ada Jack Russell (Gael Garcia Bernal), pemburu monster terbaik sejauh ini.

Istri Ulysses, Verussa Bloodstone (Harriet Sansom Harris) sudah menempelkan Bloodstone di tubuh seorang monster yang sudah dilepaskan berkeliaran di labirin. Bloodstone adalah artefak kuat yang bisa membuat monster mana pun yang menyentuhnya jadi lemah seketika.

Selain sekelompok pemburu monster yang sudah datang, ada juga Elsa Bloodstone (Laura Donelly), anak Ulysses yang ingin ikut mendapatkan Bloodstone. Ia tetap melakukannya walaupun sudah dilarang oleh Verussa.

Para pemburu monster pun memulai aksi mereka. Selain membunuh monster, mereka juga diperbolehkan saling membunuh satu sama lain.

Tapi ternyata, di tengah-tengah perburuan itu terungkap rahasia bahwa di antara mereka ada seorang manusia serigala alias werewolf yang menyamar jadi manusia. Siapakah monster tersebut dan siapa yang berhasil mendapatkan artefak Bloodstone tersebut?

Daftar Pemain Film Werewolf by Night

Gimana, geng? Jalan ceritanya berbeda banget dari deretan film dan series lain yang jadi bagian MCU, kan?

Selain jalan ceritanya yang disukai penonton dan dipuji kritikus, banyak juga yang memuji penampilan para aktor dan aktrisnya yang totalitas banget. Hmm, siapa saja mereka? Kenalan dulu, yuk!

  • Gael Garcia Bernal sebagai Jack Russell/Werewolf by Night.
Gael Garcia Bernal
Sumber foto: Marvel Studios
  • Laura Donnelly sebagai Elsa Bloodstone.
Laura Donelly
Sumber foto: Marvel Studios
  • Harriet Sansom Harris sebagai Verussa Bloodstone.
  • Carey Jones sebagai Ted Sallis/Man-Thing.

Fakta Menarik Werewolf by Night, Para Monster Tiba di MCU

Werewolf By Night Episodes
Sumber foto: Marvel Studios

Sebelum nonton film action terbaru ini, ada beberapa fakta menariknya yang wajib kamu simak biar makin nge-hype!

  • Sosok monster yang jadi bintang utama di sini adalah Werewolf by Night yang sosok manusianya bernama Jack Russell. Ia adalah pemburu monster di siang hari, dan monster manusia serigala di malam hari.

  • Sosok Werewolf by Night sendiri aslinya merupakan dua orang anti-hero yang ada dalam Werewolf by Night comic. Keduanya mendapat kutukan menjadi manusia serigala dari leluhur mereka.

  • Selain Jack Russell, sebenarnya ada juga Jake Gomez yang menjadi sosok Werewolf by Night dalam komik. Namun di film adventure ini, hanya sosok Jack Russell saja yang ditampilkan.

  • Berformat hitam-putih yang disajikan dengan gaya bak film horor terbaik di era tahun 1930 sampai 1940-an membuat visual Werewolf by Night movie jadi begitu menarik.

  • Selain karena berbagai alasan kreatif, pihak studio juga memutuskan menggunakan efek hitam-putih agar bisa menyamarkan elemen darah dan gore. Alhasil, film ini nggak jadi mendapat rating mature atau dewasa.

  • Yap, kamu bisa menantikan banyak adegan gore yang cukup berdarah-darah walaupun tidak ekstrem. Lengan dan tubuh yang terpotong pun terlihat cukup eksplisit dengan bantuan efek praktis yang unik.

  • Karena punya gaya yang begitu berbeda, banyak yang bertanya-tanya apakah Werewolf by Night movie adalah bagian dari MCU. Tapi tenang aja, karena film ini masih termasuk dalam MCU karena adanya penjelasan tentang tim Avengers di bagian awal.

  • Sementara untuk timeline-nya sendiri, tidak ada penjelasan pasti tentang kapan kejadian di Werewolf by Night Marvel ini terjadi. Namun, bisa jadi latar waktunya terletak setelah era Avengers awal di tahun 2012 walaupun tetap masuk Phase 4 franchise ini.

  • Kesuksesan film Werewolf by Night MCU seakan membuka pintu bagi monster-monster lain untuk bisa jadi bagian dari MCU. Mungkin, kita akan bisa melihat lebih banyak monster di proyek MCU mendatang.

  • Belum ada informasi resmi tentang apakah film Werewolf by Night 2022 bakal mendapatkan sekuel atau muncul lagi di film MCU lainnya.

  • Oh iya, ini sebenarnya bukan film feature melainkan hanya TV special karena durasinya pun pendek, hanya 53 menit saja. Membuatnya jadi Special Presentation pertama dari Marvel Studios yang pernah dibuat.

Link Nonton Film Werewolf by Night Sub Indo

Judul Werewolf by Night
Rilis 7 Oktober 2022
Durasi 53 menit
Sutradara Michael Giacchino
Produksi Marvel Studios
Cast Gael Garcia Bernal, Laura Donelly, Harriet Sansom Harris
Genre Action-adventure, Fantasy, Horror, Superhero
Rating 7.5/10 (IMDb)

91% (RottenTomatoes)

Dari trailer Werewolf by Night di atas saja udah kelihatan kan, betapa uniknya film superhero terbaru satu ini? Kamu bisa langsung klik tautan di bawah ini untuk nonton Werewolf by Night sub Indo resmi di aplikasi nonton film Disney+ Hotstar.

Film terbaru Disney+ Hotstar ini sudah rilis sejak 7 Oktober 2022 lalu. Sumber yang Jaka sediakan di bawah ini juga resmi ya, geng. Bukan ilegal seperti dari Telegram, Rebahin, IDLIX, LK21, atau lainnya.

>>>Nonton Werewolf by Night 2022 di Disney+ Hotstar<<<

Sudah langganan Disney+ Hotstar belum? Kalau belum, cek artikel berikut ini untuk tahu caranya, ya!

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar, Banyak Promo Murah!
Cara langganan Disney+ Hotstar dengan murah, gratis jika pakai promo Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Link Download Werewolf by Night Gratis Legal

Werewolf By Night Mcu
Sumber foto: Marvel Studios

Biar tetap hemat kuota, Jaka sarankan agar kamu download Werewolf by Night (2022) aja agar bisa nonton secara offline. Tenang aja, karena film ini sudah tersedia di situs download film Disney+ Hotstar, kamu bisa langsung mengunduhnya di sana dengan cara yang legal.

Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini, ya.

  1. Klik tautan yang sudah Jaka sediakan di atas.
  2. Klik ikon Download yang ada di bagian bawah layar dan di sebelah kiri ikon Watchlist.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.
  4. Kamu bisa menemukan hasil unduhan dengan klik tiga garis di ujung kiri atas, dan pilih bagian Downloads.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap Jaka tentang Werewolf by Night (2022), TV special terbaru dari Marvel yang membuka pintu bagi banyak sosok monster untuk masuk ke dalam semesta MCU.

Saking uniknya sajian ini, nggak sedikit penggemar yang menyebutnya sebagai produk MCU terbaik yang pernah ada belakangan ini. Hmm, titel yang luar biasa, kan?

Biar nggak penasaran lagi, langsung aja nonton filmnya di tautan yang sudah Jaka berikan di atas. Ingat ya, jangan nonton dan download dari sumber ilegal! Bahaya dan merugikan para filmmaker banget, tuh.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
She Hulk Banner 3d42c
She Hulk: Attorney at Law Series Superhero Marvel Terbaru, Lebih Kuat dari Hulk?
Serial E75e6
Nonton Loki, Kisah Lintas Waktu si Pembuat Onar!
Wandavision 22b9c
Nonton WandaVision (2021) Sub Indo, Kisah Perih Wanda atas Kehilangan Vision
Link Nonton Moon Knight Sub Indo 31b0f
Nonton Moon Knight (2022) Sub Indo, Superhero Baru MCU yang Soroti Budaya Mesir Kuno!
Ms Marvel Mcu 8b38a
Nonton Ms. Marvel (2022) Sub Indo, Kisah Superhero Muslim Pertama di MCU
Nonton Hawkeye 2021 Sub Indo E0fc8
Nonton Hawkeye (2021), Ketika Dua Pemanah Ulung Marvel Beraksi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal