J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Artis Indonesia Ini Mirip Artis Thailand, Kayak Lagi Ngaca!

Kamis, 15 Apr 2021, 17:05 WIB
Apakah kamu bisa membedakan artis Indonesia dan artis Thailand ini? Dengan visual serupa tapi tak sama, bikin banyak yang mikir kalau mereka kakak adik!

Popularitas film-film asal Thailand kian melonjak beberapa tahun belakangan dan menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia.

Bukan hanya jalan ceritanya yang seru dan kocak, aktor dan aktris yang membintanginya juga memiliki wajah yang rupawan, bikin mata betah memandang.

Nah, pernahkah kamu teringat akan wajah beberapa artis Indonesia kala melihat paras rupawan artis-artis tersebut? Jaka yakin pernah, kan?

Jika sebelumnya Jaka sudah kasih kamu daftar artis Indonesia yang mirip artis Korea, kali ini kita tengok artis Tanah Air yang wajahnya serupa dengan artis Thailand. Siapa saja, tuh?

1. Jefri Nichol - Gulf Kanawut

Untitled Design 2021 01 25T102527 060 5dbff

Pemeran di seri film Dear Nathan ini juga punya kembaran dengan paras hampir mirip di Thailand, lho.

Tak tanggung-tanggung, kembaran Jefri Nichol adalah Gulf Kanawut yang terkenal lewat perannya di seri TharnType.

Lihat saja tuh, hidung mancung dan tatapan tajam yang dimiliki mereka berdua. Bikin makin mirip!

2. El Rumi - Pachara Chirathivat

Untitled Design 2021 01 25T103226 032 1e94f

Anak Bunda Maia memang ganteng-ganteng semua, tetapi wajah tampan El Rumi yang merupakan campuran dari ayah ibunya ini ternyata mirip dengan salah satu artis yang membintangi berbagai film Thailand terbaik.

Tentu tau dong, film SuckSeed dan The Billionaire? Nah, sang aktor utama Pachara Chirathivat disebut-sebut memiliki kemiripan visual dengan El Rumi, lho.

Kalau lagi senyum memang mirip, ya!

3. Nadine Alexandra - Sara Legge

Untitled Design 2021 01 25T103918 089 48dc2

Aktris sekaligus Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra juga tak luput didapuk sebagai artis yang mirip dengan artis Thailand.

Kembaran Nadine yang ada di Negeri Gajah Putih tersebut adalah aktris cantik Sara Legge. Hayo, bisa bedain nggak mana Nadine, mana Sara?

4. Morgan Oey - Kao Jirayu

Untitled Design 2021 01 25T105410 786 Ab0d3

Bukan hanya Pachara yang punya kembaran di Indonesia, rekannya di film romantis Thailand SuckSeed, Kao Jirayu juga tak kalah miripnya dengan salah satu artis Tanah Air.

Artis tersebut adalah mantan personel boyband SM*SH berwajah oriental, Morgan Oey. Bisa bedain nggak, nih?

5. Oki Setiana Dewi - Preechaya

Untitled Design 2021 01 25T105822 961 C6ee4

Bak pinang dibelah dua, bentuk wajah dan senyuman ala Oki Setiana Dewi dan aktris berkebangsaan Thailand Preechaya bikin keduanya terlihat benar-benar mirip.

Melihat dua-duanya mata dan hati jadi ikutan adem. Setuju, kan?

6. Ardhito Pramono - Bright Vachirawit

Untitled Design 2021 01 25T110234 929 4a9ba

Sama-sama ganteng dan jago nyanyi, sekilas penyanyi dan aktor Ardhito Pramono terlihat cukup mirip dengan Bright Vachirawit.

Coba saja kalau dijejerkan dengan kacamata dan gaya rambut yang mirip, pasti bakal banyak yang mengira mereka adalah kakak adik.

Bright sendiri lebih sering tampil di acara TV, jadi kalau kamu pecinta acara televisi Thailand pasti sering lihat doi, deh!

7. Chris Laurent - Drake Laedeke

Untitled Design 2021 01 25T110513 359 B0b96

Si 'kembar' berdarah campuran ini kalau duduk bareng bisa menimbulkan double damage buat para fans cewek.

Bagaimana tidak, wajah Chris Laurent dan Drake Laedeke yang begitu mirip bikin netizen terpana hingga banyak yang setuju bahwa mereka mungkin adalah kembaran yang berbeda negara, hihi.

Akhir Kata

Gimana nih, apakah kamu setuju kalau artis Indonesia di atas punya wajah yang mirip banget dengan artis-artis Thailand?

Memang deh, pesona wajah Indonesia juga nggak kalah ketika dibandingkan dengan artis-artis mancanegara. Top banget!

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Pageatlet 87c0c
5 Artis Indonesia yang Dulunya Berprofesi Sebagai Atlet
Artis Indonesia Yang Bijak Hadapi Netizsen Banner D45a6
5 Artis Indonesia yang Bijak Hadapi Nyinyiran Netizen, Jadi Panutan!
Artis Indonesia Dengan Followers IG Terbanyak Banner 1a126
5 Artis Indonesia dengan Followers Instagram Terbanyak | Eksis Banget!
'
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal