8 Trik Foto Estetik Ini Gagal Total, Hasilnya Bikin Ngakak | Berani Coba Nomor 4?

Di zaman sekarang, kegiatan foto-foto sudah seperti kebutuhan primer atau sekunder - bukan hanya sekedar iseng atau hobi semata.

Semua orang berlomba-lomba menghasilkan hasil foto yang aesthetic dan mengundang banyak likes dengan berbagai cara, baik dari segi teknik maupun pengeditan.

Netizen juga semakin kreatif saja dalam membidik foto-foto. Memanfaatkan properti dan kemampuan yang ada, cara foto aesthetic pakai HP tak perlu keluar banyak uang untuk membeli sederet keperluan.

Tetapi, trik-trik foto di bawah ini tampaknya nggak berhasil memenuhi ekspektasi, deh.

Bukannya bikin takjub, hasil potretannya malah bikin ngakak guling-guling saking kocaknya. Nggak percaya? Liat sendiri, deh!

1. Masih belum dapat diketahui apa motivasi sebenarnya nutupin wajah pakai pantat botol, tapi mungkin konsepnya memang begitu.

Foto Gagal 1 28b2a

2. Bukannya aesthetic, foto ini malah kelihatan kayak ikan yang nyangkut di jaring nelayan. Malah jadi kasihan gitu lihatnya :(

Foto Gagal 2 B843d

3. Sudah susah-susah naik kursi sambil gemetaran, eh hasil fotonya masih nggak memuaskan juga. Ulangi lagi aja deh, mbak!

Foto Gagal 3 Cfe28

4. Modelnya kayak ketakutan gitu ya untuk pemotretan ini. Hasilnya juga lumayan horor, sih. Kamu berani remake foto ini, nggak?

Foto Gagal 4 4ec6e

5. Pose modelnya sudah oke, gaya fotografer juga udah meyakinkan, tapi ternyata hasilnya begini. Dah lah, mending pulang :(

Foto Gagal 5 E6660

6. Mas nya habis nyungsep ke pasir ya, kok wajahnya bertaburan pasir gitu? Besok besok jangan mau dikerjain sama temennya deh mas :(

Foto Gagal 7 15437

8. Realita memang sering nggak sesuai ekspektasi, tetapi hasil dari foto ini bikin kita tahu bahwa ada juga realita yang bisa begitu mengkhianati ekspektasi. Yah... Begini deh, contohnya.

Foto Gagal 8 99fa7

Akhir Kata

Nah, trik foto mana yang menurutmu paling asik untuk ditiru nih, geng? Hmmm... Sebaiknya nggak ada ya, hehe.

Kalau mau foto-foto keren yang hasilnya dijamin keren beneran, mending kamu baca artikel Jaka tentang cara foto keren di rumah aja pakai HP. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Ragam atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

Bukannya Malu, 5 Artis Ini Malah Blak-Blakan Ngaku Selingkuh | Ada yang Gak Nyesel!

Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens (2021) | Melancong ke AS Demi Mencari Ibu

Rayakan Ulang Tahun ke-32, Ijazah SMK Lucinta Luna Viral Lagi!

Download KineMaster Pro MOD APK Terbaru 2021 | No Watermark + Unlimited Feature Unlocked!

10 Artis Dadakan yang Lama Menghilang | Ada yang Bangkrut, Ada yang Makin Ganteng!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 06 22t110007 565 03cba
Terombang-Ambing di Tengah Laut Selama 3 Jam, Bocah Ini Berhasil Diselamatkan TNI AL
Untitled Design 2021 06 21t105250 100 64d41
Viral! Ini Kisah Risma, TKW Arab yang Tak Lulus SD dan Kini Jadi Miliarder di Mekkah
Untitled Design 2021 06 21t123254 457 E464b
Sukses Jualan Cilok, Harsono Jadi Miliarder | Punya 3 Apartemen dan 13 Rumah Kontrakan!
Untitled Design 2021 06 17t122024 480 94c8a
Anak Crazy Rich Ini Stress dan Tertekan Meski Duitnya Nggak Pernah Habis, Kenapa?
Untitled Design 2021 06 16t150802 949 02d0f
10 Potret Iptu Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb | Cantik dan Berwibawa!
Untitled Design 2021 06 16t123455 360 Cf2ff
Kisah Pendeta Hadiri Pernikahan Putrinya yang Seorang Muslim Bercadar, Mengharukan!
Tags Terkait: fotoViral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal