Nonton Film Transcendence (2014) Sub Indo | Ketika Johnny Depp Bersatu dengan Teknologi Komputer

Default

Butuh tontonan menarik untuk mengisi waktu luang kamu? Kalau iya, maka Jaka saranin untuk nonton film Transcendence ini, geng.

Film ini tak hanya menyajikan sebuah cerita fiksi belaka, melainkan juga akan dibumbui dengan kisah cinta di antara dua tokohnya yang diperankan Johnny Depp dan Rebecca Hall.

Seperti yang kita tahu, Johnny Depp sendiri bisa dibilang sebagai aktor papan atas Hollywood, geng, terlebih karena kesuksesannya dalam film bajak laut Pirates of Caribbean.

Kehadirannya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin menonton film Transcendence yang rilis pada tahun 2014 ini.

Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Yuk, baca dulu sinopsis selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Film Transcendence (2014)

Film Transcendence 2451b

Transcendence merupakan film fiksi ilmiah yang bercerita tentang pasangan ilmuan bernama Will Caster (Johnny Depp) dan Evelyn (Rebecca Hall).

Keduanya diketahui sedang mengembangkan teknologi komputer yang didasarkan dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang canggih.

Will Caster pun mengenalkan gagasannya ini dalam presentasi publik demi menggaet dukungan dari banyak orang.

Keinginannya ternyata tidak berjalan mulus, idenya ini ditentang oleh sekelompok anti teknologi yang menyatakan diri sebagai RIFT (Revolutionary Independence From Technology).

Saat presentasi tersebut, Will Caster tiba-tiba ditembak hingga sekarat oleh orang tak dikenal. Melihat kejadian itu, Evelyn pun memutuskan untuk mengambil tindakan penuh risiko.

Ya, ia mengunggah kesadaran Will Caster pada sistem komputer yang tengah mereka kembangkan. Meski fisiknya telah meninggal, namun kesadaran Will Caster masih bertahan di teknologi itu.

Pada saat bersamaan, Max Walter (Paul Bettany), rekan kerja Wil Caster merasa bahwa apa yang dilakukan Evelyn sebagai sesuatu yang melewati batas.

Terlebih, Will Caster yang hidup dalam dunia virtual dapat mengembangkan kemampuannya dengan seenaknya.

Ia bahkan bisa menyampaikan dan memanipulasi informasi ke publik dan mencuci otak banyak orang dengan teknologi nanonya.

Seiring waktu, Evelyn juga mulai sadar bahwa suaminya benar-benar bertindak di luar batas. Donald Buchanan (Cillian Murphy), agen FBI pun turun tangan untuk menggagalkan tindakan Will Caster.

Sayangnya, keadaan semakin runyam karena pengaruh Will Caster dengan kemampuan virtualnya sudah mewabah ke mana-mana, bahkan menjadi penyakit dan menyebabkan orang lain meninggal.

Apakah tindakan semena-mena Will Caster bisa dihentikan? Atau, teknologi pintarnya justru semakin tak terkendali lagi? Silakan tonton Transcendence untuk mengetahui jawabannya, geng.

Fakta Menarik Film Transcendence (2014)

Transcendence C41f9

Tidak hanya karena diperankan oleh Johnny Depp, film ini menjadi layak untuk kamu tonton karena sejumlah fakta menarik di baliknya, geng.

Lantas, apa saja fakta-fakta tersebut? Simak ulasan Jaka yang berikut ini.

  • Transcendence digarap oleh sutradara Wally Pfister, sementara naskahnya ditulis oleh Jack Paglen. Film yang berdurasi 119 menit ini rilis pertama kali pada 18 April 2014 lalu.
  • Sejak rilis pada 2014, film ini berhasil meraup penghasilan lebih dari 103 juta dolar AS, di mana lebih dari 80 juta di antaranya berasal dari penayangan internasional.
  • Situs IMDb memberikan rating pada film ini sebesar 6,3 dari 10 poin berdasarkan 213.597 penilai. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberikan skor sebesar 19% dengan versi penonton sebesar 37%.
  • Berbeda dari perannya di film Pirates of Caribbean, kamu tidak akan melihat akting jenaka Johnny Depp di film ini, melainkan ia menjelma sebagai sosok ilmuan jenius yang selalu tampil serius.
  • Bergenre film fiksi ilmiah, nuansa film ini akan mengingatkan kamu dengan film-film garapan Christopher Nolan seperti Inception yang tayang pada 2010 lalu.

Nonton Film Transcendence (2014) Sub Indo

Judul Film Transcendence
Genre Science fiction
Rilis 18 April 2014
Durasi 1 jam 59 menit
Sutradara Wally Pfister
Produksi Alcon Entertainment
Pemain Johnny Depp, Rebecca Hall
Rating 6.3/10 (IMDb)

Sudah tidak sabar menyaksikan film ini? Tenang aja, geng, karena film Transcendence bisa kamu saksikan di program Bioskop TransTV pada hari Selasa, 28 September 2021, pukul 22.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Download Film Transcendence (2014) Sub Indo

Film Transcendence A9887

Kamu tidak suka terpaku dengan jadwal penayangan film di televisi? Kalau memang begitu, mungkin solusi terbaiknya adalah dengan men-download film ini terlebih dahulu, geng.

Meski demikian, Jaka tidak pernya menyediakan link download film dari situs-situs ilegal, ya. Oleh karena itu, kamu bisa cek artikel Jaka yang di bawah ini untuk mengunduh film favoritmu secara aman dan legal.

Klik tautan di bawah ini, geng:

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka tentang film fiksi ilmiah berjudul Transcendence ini, geng. Semoga dengan membaca artikel ini kamu jadi makin tertarik untuk menontonnya.

Jangan lupa, jadwal tayang di televisinya sudah Jaka bagikan di atas, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
In Time 2b4cf
Nonton Film In Time (2011) Sub Indo | Ketika Waktu adalah Segalanya
Danger Zone Banner Horz E36e5 2 2701c
Link Nonton Danger Zone (2021) | Ketika Vic Chou Menjadi Kriminal yang Dingin dan Pendiam
Perempuan Tanah Jahanam Horz 471c6
9 Film Horor Terbaru Netflix Siap Tayang Oktober 2021, Seram Semua!
Star Wars Visions 851a3 2 09d4a
Nonton Star Wars: Visions (2021) Sub Indo | Dunia Star Wars Bergaya Anime Khas Jepang
Put Your Head On My Shoulder1 5023a
Nonton Drama Thailand Put Your Head on My Shoulder (2021) | Serial Komedi Romantis Baru dari Thailand
Banner A4bb2
Link Nonton Drama Korea Mad Dog (2017) di Netflix | Aksi Mengungkap Kasus Penipuan Asuransi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal