Spoiler & Fakta Menarik Thor: Love and Thunder (2022), Munculnya Mighty Thor!

Default

Siapa nih yang udah lama nungguin film Thor: Love and Thunder? Kabar baiknya, Marvel Studios sudah memberikan angin segar bahwa film ke-4 Thor itu sudah bisa kamu tonton gak lama lagi.

Pasalnya, salah satu film superhero paling populer dari Marvel tersebut memang sudah banyak dinantikan oleh banyak orang, geng.

Lantas, seperti apa kira-kira kisah dalam film ini nantinya? Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin nonton, simak terus artikel Jaka ini sampai habis, ya. Hati-hati spoiler!

Check it out!

Sinopsis Thor: Love and Thunder, Kisah Pendewasaan Thor

Thor Love And Thunder Sub Indo 03440

Sumber foto: Marvel Studios

Thor: Love and Thunder (2022) akan memiliki latar waktu setelah tragedi di Avengers: Endgame. Thor (Chris Hemsworth), bakal mengarungi sejumlah perjalanan kosmik demi mencari ketenangan batin pasca pertempuran hebat melawan Thanos.

Namun saat dirinya sedang menikmati masa-masa pensiun tersebut, perjalanannya itu justru terganggu oleh kehadiran seorang pemusnah galaksi yang bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Mau tak mau, Thor harus melawan Gorr the God Butcher agar Thor: Love and Thunder villain tersebut gagal melenyapkan para dewa.

Thor lalu memutuskan untuk bergabung dengan tim Guardians yang terdiri dari Peter Quill (Chris Pratt), Nebula (Karen Gillan), Mantis (Pom Klementieff), hingga Drax (Dave Bautista).

Thor Love And Thunder A8188

Sumber foto: Marvel Studios

Dalam teaser-nya yang baru saja dirilis, juga memperlihatkan adegan mengejutkan di mana mantan pacar Thor, Jane Foster (Natalie Portman), bisa menggunakan palu ajaibnya, Mjolnir, sebagai Mighty Thor.

Thor dan kawan-kawan pun memulai petualangan kosmik yang mengerikan demi menghentikan misteri pembalasan Si Dewa Jagal. Apakah mereka berhasil? Saksikan saja selengkapnya dalam film ini!

Spoiler & Fakta Thor: Love and Thunder, Christian Bale Jadi Villain!

Fakta Menarik Thor Love And Thunder Ee190

Sumber foto: Marvel Studios

Tak hanya sinopsisnya saja yang menarik, kamu pun bakal makin penasaran dengan film ini setelah mengetahui sejumlah fakta menarik dalam film Thor: Love and Thunder berikut ini, geng.

  • Chris Hemsworth akan kembali memerankan tokoh Thor Odinson, anggota Avenger dan mantan Raja Asgard. Sementara raja baru Asgard jatuh ke tangan Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson.
  • Sementara villain film ini akan diperankan oleh Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi yang punya misi memusnahakan para dewa dengan pedang anehnya.
  • Ini akan menjadi debut Christian Bale di Marvel Cinematic Universe, lho. Seperti yang diketahui, namanya lebih dulu populer saat memerankan Batman dalam film rilisan DC.
  • Menariknya, film ini juga akan menampilkan Guardians of the Galaxy yang terkenal kocak dan menghibur, geng. Bayangin aja deh gimana kocaknya kalau Thor bergabung dengan mereka. Hehe.
  • Beda dari film-film sebelumnya, film ini bakal menampilkan kisah Thor yang merasa bahwa hari-harinya sebagai pahwalan super sudah berakhir, geng. Bakal pensiun? Kita lihat saja nanti.
  • Bagi Marvel Studios sendiri, film ini bakal menjadi film kedua MCU yang akan tayang pada tahun 2022 setelah rilisnya Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada bulan Mei mendatang.
  • Buat kamu yang masih bertanya-tanya kapan Thor: Love and Thunder rilis di Indonesia, film ini bakal rilis tanggal 8 Juli 2022 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Nonton Teaser Thor: Love and Thunder, Munculnya Mighty Thor!

Judul Thor: Love and Thunder
Rilis 8 Juli 2022
Durasi TBA
Sutradara Taika Waititi
Produksi Marvel Studios, Walt Disney Pictures
Cast Chris Hemsworth, Christian Bale, Chris Pratt, Natalie Portman, dkk
Genre Action, Adventure, Fantasy
Rating TBA

Gak sabar setelah nonton Thor: Love and Thunder trailer di atas? Apalagi jika melihat kemunculan karakter Jane Foster sebagai Mighty Thor, bisa ditebak kalau film ini bakal keren abis, geng.

Seperti yang sudah Jaka singgung di atas, kini kamu sudah bisa menyaksikan Thor: Love and Thunder sub Indo di bioskop mulai 8 Juli 2022. Baik itu bioskop CGV atau XXI, silakan pilih sendiri setelah rilisnya tiba, deh!

Nah, kalau dilihat dari teaser di atas, film ini sepertinya bakal menampilkan sisi personal dari sosok Thor sendiri. Hal itu bisa dilihat dari adegan Thor kecil, dewasa, hingga tua yang sedang berlarian di sebuah hutan.

Selain itu, penampakan Thor yang gemuk alias Fat Thor seperti dalam film Avengers: Endgame juga akan kembali kita lihat, lho. Namun, ia juga terlihat sedang melakukan latihan fisik demi menurunkan berat badannya. Jaminan kocak, nih!

Semakin menarik, karena film ini juga menyuguhkan pemandangan tempat-tempat yang indah bagi dewa-dewa Yunani. Dijamin nyesel deh, kalau gak nonton filmnya!

Dimana Download Film Thor: Love and Thunder (2022)?

Thor Love And Thunder 2022 Fd312

Sumber foto: Marvel Studios

Karena belum ada informasi apakah film ini bakal tayang di salah satu aplikasi nonton film legal, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download Thor: Love and Thunder full movie buat kamu nih, geng.

Jadi, kamu masih harus bersabar hingga film ini bisa kamu download secara legal, ya. Sebagai gantinya, kamu bisa pantengin situs download berikut ini, geng, siapa tahu film ini bakal tersedia di sana!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Gimana, udah kebayang kan gimana serunya film Thor: Love and Thunder ini nantinya? Dengan membaca artikel ini, kamu pun bakal lebih tahu bagaimana kisah Chris Hemsworth sebagai Thor setelah film ini rilis. Jadi gak bakal kebingungan saat menontonnya, deh!

Hanya saja, kamu harus lebih bersabar menunggu jadwal tayangnya di Indonesia, geng. Semoga pula penantian kamu untuk menyaksikan film Thor yang ke-4 ini bisa terbayar dengan jalan cerita dan efek visual yang berkualitas.

Jangan lupa catat jadwal penayangan di atas agar tidak ketinggalan, ya!

Baca juga artikel seputar Film, Drama Korea, Netflix atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
6a7c1e1fd700e82d06bfb037dd61e675
10 Anime yang Lebih Menyeramkan dari Pengabdi Setan, Jangan Nonton Kalo Penakut!
A Social Life
Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
Aktor Marvel Dc Banner 41a27
10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?
Kumpulan Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu Banner
Nostalgia! Inilah 10 Soundtrack Film Kartun Terpopuler Jaman Dulu
Untitled 1 7e274
10 Film & Drama Korea Park Seo Joon Terbaik 2020, Mana Favorit Kamu?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal