Nonton The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea, Dokumenter Pembunuh Berantai Paling Mengerikan di Korea

Default

Kamu penggemar dokumenter yang mengungkap berbagai kasus kriminal mengerikan? Kalau begitu film dokumenter terbaik Netflix, The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea cocok banget jadi tontonan kamu selanjutnya.

Film dokumenter terbaru dan terbaik ini mengungkap kisah di balik belasan pembunuhan yang dilakukan oleh salah satu pembunuh berantai paling mengerikan dalam sejarah Korea Selatan, yakni Yoo Young Chul.

Yoo Young Chul adalah seorang pembunuh berantai yang beroperasi di sekitar Seoul dan juga beberapa daerah lainnya di awal tahun 2000an. Ia sendiri sudah mengakui membunuh lebih dari 20 orang.

Docuseries ini mengungkap sosok Yoo Young Chul, motifnya membunuh para korban, serta keterlambatan polisi dalam menangkap Yoo yang mengundang kemarahan masyarakat.

Penasaran dengan serial TV tentang pembunuh berantai yang terdiri dari 3 episode ini? Sebelum nonton, simak dulu beberapa informasi menarik yang sudah Jaka rangkum buat kamu berikut ini ya, geng.

Sinopsis The Raincoat Killer

Sosok Pembunuh Berantai Yoo Young Chul Terekam Cctv E2945
Sumber foto: IMDb.com

The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea menceritakan kisah mengerikan dari Yoo Young Chul yang pada September-November 2003 melakukan aksi pembunuhan beberapa orang kaya di distrik Gugi Dong, Seoul.

Spekulasi awal menyebutkan bahwa aksi tersebut merupakan aksi perampokan dan pembunuhan. Namun para polisi kebingungan, karena tidak ada benda berharga yang diambil oleh sang pembunuh.

Apalagi tidak ada keterkaitan tertentu antara para korban. Ditambah sedikit sekali bukti yang bisa ditemukan di TKP.

Beberapa bukti yang bisa ditemukan polisi hanyalah jejak kaki yang sama di 3-4 lokasi, serta rekaman kamera CCTV yang menunjukkan seorang pria muda dari belakang, sedang berjalan dengan menggunakan jaket korban.

Polisi juga menemukan bahwa sang pembunuh mengeksekusi korban menggunakan senjata tajam ke kepala. Namun mereka juga tidak bisa menentukan kira-kira senjata pembunuhan seperti apa yang digunakan. Termasuk tidak adanya motif pembunuhan yang ditemukan.

Mereka tidak bisa menemukan petunjuk lainnya. Selain itu mereka juga bekerja dengan cara yang menguntungkan Yoo, membuatnya bisa beraksi lebih lama lagi, membunuh lebih banyak orang.

Tak lama dari kasus-kasus tersebut, para polisi kembali menemukan beberapa kasus pembunuhan yang menimpa wanita muda yang sendirian di malam hari, serta wanita ahli pijat, pekerja seks komersial, dan yang berprofesi sebagai wanita pendamping.

Masyarakat semakin marah karena semakin banyak pembunuhan yang terjadi. Sementara polisi sangat terlambat mengungkap kasus ini.

Setelah Yoo tertangkap pun misteri serta horor belum juga selesai. Sulit sekali menemukan bukti untuk menghukum Yoo. Belum lagi diduga ada belasan mayat yang dimutilasi dan dikubur Yoo di pegunungan sekitar Seoul yang belum ditemukan.

Penasaran bagaimana polisi akhirnya bisa menangkap Yoo Young Chul? Apa motif Yoo melakukan semua pembunuhan ini?

Fakta Menarik The Raincoat Killer

Palu Yang Digunakan Yoo Young Chul Membunuh Korbannya 4c930
Sumber foto: Flixboss

Gimana, apa kamu sudah cukup terkejut dengan cerita yang diangkat dalam docuseries ini? Sebelum mulai nonton, simak dulu beberapa fakta menariknya yang sudah Jaka rangkum berikut ini ya.

  • Film dokumenter ini menyajikan kasus-kasus Yoo Young Chul dari berbagai perspektif. Seperti dari wawancara, foto-foto keluarga, peta grafis, rekaman arsip TKP, serta siaran berita.

  • Tak hanya membunuh saja, Yoo juga ternyata memutilasi beberapa korbannya. Ia juga mengakui memakan beberapa organ dalam serta daging dari beberapa korbannya.

  • Sebelum jadi pembunuh berantai, Yoo sering melakukan kejahatan kecil. Seperti pencurian, penipuan, pemerkosaan, dan lainnya.

  • Yoo Young Chul pada akhirnya mengakui melakukan 26 pembunuhan. Ia dihukum untuk 20 pembunuhan dan kini ditahan di penjara menunggu hukuman mati.

  • Julukan 'raincoat killer' didapat dari Yoo yang hampir selalu mengenakan jas hujan berwarna kuning. Baik ketika ia ditangkap maupun dalam beberapa kejahatan yang ia lakukan.

  • The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea sudah tayang di Netflix sejak 22 Oktober 2021 lalu dan terdiri dari 3 episode.

Nonton The Raincoat Killer Sub Indo

Judul The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea
Rilis 22 Oktober 2021
Jumlah Episode 3 Episode
Sutradara John Choi, Rob Sixsmith
Produksi Netflix
Genre Dokumenter, Kriminal
Rating 6.5/10 (IMDb)

Buat kamu yang penasaran banget dan gak sabar buat nonton serial original Netflix terbaru ini, gak perlu nunggu lama lagi. Klik link di bawah ini untuk nonton The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea Subtitle Indonesia hanya di Netflix.

>>>Nonton The Raincoat Killer Sub Indo di Netflix<<<

Belum punya aplikasinya? Tenang aja, kamu bisa download langsung Netflix MOD APK versi terbaru 2021 di bawah ini. Kamu bisa langsung nikmatin layanan premium Netflix secara gratis!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.3.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Download The Raincoat Killer Sub Indo

Proses Investigasi Kasus Yoo Young Chul Efc74
Sumber foto: fictionhorizon.com

Kecepatan internet yang gak stabil bisa sangat mengganggu momen asyik nonton film kesukaanmu, geng. Makanya, Jaka menyarankan solusi terbaiknya adalah download lebih dahulu.

Kamu bisa download The Raincoat Killer: Chasing a Predator in Korea Subtitle Indonesia langsung di aplikasi nonton terbaik Netflix loh.

Caranya gampang banget, cukup klik link nonton yang sudah Jaka sediakan di atas. Lalu klik ikon download yang tersedia di setiap episodenya. Tunggu beberapa saat, dan kamu pun bisa nonton di mana saja dan kapan saja.

Akhir Kata

Itulah dia deretan informasi lengkap mengenai serial dokumenter terbaru Netflix yang berjudul The Raincoat Killer: Chasing a Predator di Korea.

Menarik banget kan, geng? Cocok banget buat kamu yang penasaran sama kasus-kasus kriminal yang mengerikan. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Britney Spears 04289
Nonton Film Britney vs Spears (2021) | Dokumenter Britney Spears Lawan Kasus Perwalian
Schumacher Dokumenter 2e550
Nonton Film Schumacher (2021) | Dokumenter Pebalap F1 Terhebat di Dunia
Film Terbaru Netflix November 2021 Ab63a
45+ Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021, Ada yang Rating 100%!
Film Indonesia Di Netflix B7dc1 2 5e6e4
5 Rekomendasi Film Indonesia di Netflix | Drama, Komedi, sampai Action Wajib Nonton!
Pembunuh Berantai Yang Bebas Berkeliaran D4201
5 Pembunuh Berantai yang Bebas Berkeliaran, Sampai 300 Korban!
Pembunuh Berantai Yang Menyerahkan Diri Banner 60df0
5 Pembunuh Berantai yang Menyerahkan Diri, Gak Sanggup Kabur Terus?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal