Link Nonton The Last of Us (2023), Sudah Bisa Ditonton di HBO GO!

Default

The Last of Us jadi serial paling dinanti di awal tahun 2023 ini. Diadaptasi dari game populer, serial ini bakal menampilkan alur cerita menegangkan nan seru dari Joel dan Ellie, sang tokoh utama.

Berita dan kisi-kisi kehadiran serial ini juga sudah banyak diperbincangkan di internet. Mulai dari sosok pemeran utama hingga keterlibatan artis Indonesia dalam produksi series Barat ini.

Lantas, kapan The Last of Us tayang? Dimana kita bisa menontonnya? Jaka akan membeberkan semua informasi yang perlu kamu tahu tentang The Last of Us, mulai dari sinopsis, fakta unik, dan link streaming. Baca selengkapnya di bawah!

Sinopsis The Last of Us HBO GO

MV5 BMDRm ZTkx MTUt MDQz My00 NGUx LTg3 NWEt ZDg4 Nm Ew NWNm Nm Zj Xk Ey Xk Fqc Gde QXVy MDM2 NDM2 M
Sumber foto: IDN Times - Sinopsis The Last of Us

The Last of Us sub Indo merupakan serial adaptasi game terkenal dengan judul sama yang diproduksi oleh Sony Pictures Television dan sejumlah perusahaan lainnya. Dibuat untuk HBO, serial Barat ini sudah bisa disaksikan mulai 15 Januari 2023 untuk TV kabel dan 16 Januari 2023 di HBO GO.

Berlatar di tengah peradaban post-apocalyptic (paska kehancuran), Joel, petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, bocah berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina.

Usaha mereka tidak mudah karena pengamanan yang super ketat dan munculnya monster-monster mengerikan yang haus darah. Perjalanan pun membuat mereka menjadi dekat dan mengenal satu sama lain.

The Last of Us HBO akan dibintangi aktor dan aktris terkenal sebagai Pedro Pascal sebagai Joel, Bella Ramsey sebagai Ellie, Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Storm Reid sebagai Riley, dan masih banyak yang lainnya.

Daftar Pemeran di The Last of Us 2023

Sejak tayang 15 Januari lalu, The Last of Us series mendapat respon yang luar biasa positif dari penggemar. Ratingnya di IMDb mencapai 9,7/10 dari 5.109 suara. Capaian yang sangat tinggi!

Tentu saja, prestasi ini didukung oleh kemampuan berlakon aktor dan aktrisnya yang mumpuni. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu di sini.

1. Pedro Pascal sebagai Joel

116910711 Pedroforannabel
Sumber foto: HBO - Joel

Joel merupakan tokoh protagonis utama di serial ini. Dirinya bisa bertahan hidup dari serangan monster karena sudah terlatih berburu di kehidupan sebelum kiamat zombie. Dia berusaha menjadi figur pelindung yang baik untuk Ellie. Kedekatan mereka sangat erat layaknya anak dan bapak.

2. Bella Ramsey sebagai Ellie

Llie The Last Of Us 770x433
Sumber foto: HBO - Ellie

Di game-nya, Ellie adalah remaja yang kehilangan keluarga dan segalanya sejak usia 14 tahun. Dia merupakan orang yang kebal terhadap gigitan spora Cordyceps, yang menyebabkan manusia bertingkah layaknya monster.

Dia hampir selalu mati entah itu dijadikan santapan para kanibalisme atau dijadikan tumbal pembuatan vaksin untuk virus Cordyceps. Namun, keberuntungan selalu memihak Ellie.

Pemeran Lainnya

  1. Merle Dandridge sebagai Marlen
  2. Anna Torv sebagai Tess
  3. Storm Reid as Riley Abel
  4. Gabriel Luna sebagai Tommy
  5. Nick Offerman sebagai Bill
  6. Nico Parker sebagai Sarah
  7. Murray Bartlett sebagai Frank
  8. Lamar Johnson sebagai Henry
  9. Keivonn Woodard sebagai Sam

Fakta Unik dan Menarik Tentang The Last of Us (2023)

Bella Ramsey Anna Torv Liane Hentscher Hbo Wide 65eb226b4c1775bfbedf0d302d4785085ca62ef7 S1100 C50
Sumber foto: Kumparan - Fakta Menarik The Last of Us
  • The Last of Us menjadi serial pertama HBO yang diadaptasi dari game dan menjadi serial pertama yang diproduksi PlayStation Productions
  • Game The Last of Us merupakan game yang sangat populer hingga rilis dalam tiga versi. Baca fakta selengkapnya dalam artikel ini: Download Game The Last of Us, Wajib Main Sebelum Nonton Serialnya!
  • Pengisi suara Ellie (Ashley Johnson) dan Joel (Troy Baker) dalam game The Last of Us bakal membintangi serial sembilan episode ini
  • Proses syuting dimulai Juli 2021 hingga Juni 2022 dan dilakukan beberapa situs bersejarah di Alberta, Kanada. Disebutkan, serial ini meningkatkan ekonomi Alberta hingga US$ 200 juta atau Rp3 triliun!
  • Gustavi Santaolalla, komposer musik di game The Last of Us, juga memproduksi scoring serial ini
  • Ternyata, Pedro Pascal dan Bella Ramsey sama-sama pernah membintangi serial populer Game of Thrones, loh. Pascal berperan sebagai Oberyn Martell dan Bella sebagai Lyanna Mormont di sana
  • Kehadiran aktris legendaris Indonesia, Christine Hakim di trailer serial ini mengejutkan banyak pihak. Dia disinyalir bakal berperan sebagai salah satu peneliti jamur Cordyceps
  • Di akun Twitter fanbase The Last of Us juga terungkap lobi Kementerian Kesehatan Indonesia yang disebut sebagai lokasi syuting serial ini. Benarkah lokasi ini ada di seriesnya? Kamu yang harus buktikan sendiri!

Link Nonton The Last of Us di HBO GO

Trailer The Last of Us di atas bikin kamu semakin penasaran nonton? Tenang, kamu bisa menyaksikannya lewat HBO GO melalui link yang bisa diakses di bawah. Sebelumnya, baca dulu informasi singkat tentang film ini, ya!

Judul The Last of Us
Rilis 15 Januari 2023 (HBO)

16 Januari 2023 (HBO GO)
Durasi 9 episode
Sutradara Craig Mazin

Neil Druckmann
Produksi Sony Pictures Television, PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, Naughty Dog
Cast Pedro Pascal, Bella Ramsey, Merle Dandrige
Genre Horror, adventure, survival
Rating 9,7/10 (IMDb)

Untuk menontonnya, silakan klik link di bawah. Pastikan kamu sudah punya akun HBO GO, ya! Jika belum punya, baca panduannya di artikel di bawah link!

>>Nonton The Last of Us HBO GO 2023<<

Banner Hbo Go D5195
Download Dan Daftar HBO GO, Bisa Buat Nonton House Of The Dragon!
Mau nonton House of The Dragon tapi belum langganan HBO GO? Baca artikel ini untuk tahu cara download, instal, daftar, dan langganan paket nonton HBO GO terbaru.
LIHAT ARTIKEL

Download The Last of Us di HBO GO

Ingin nonton semua episodenya tapi takut boros kuota? Kamu bisa download film The Last of Us ini, baru ditonton kemudian. Caranya mudah, silakan ikuti langkah di bawah.

  1. Buka aplikasi HBO GO
  2. Login ke akunmu
  3. Cari The Last of Us atau klik link di atas
  4. Ketuk Unduh/Download
  5. Tunggu sampai proses download selesai

Akhir Kata

Jika kamu penggemar setia kisah Joel dan Ellie dalam game, kamu wajib banget nonton versi live actionnya lewat serial The Last of Us ini sekarang. Buktikan seberapa akurat jalan cerita di series ini dengan game-nya!

Mungkin tidak akan sama persis, tapi yang pasti akan seru dan menghibur. Terbukti dari rating tinggi yang disandang di IMDb dan komentar kritikus film terhadap series horor ini.

Apalagi, di serial ini bakal ada unsur Indonesia baik dari segi pemeran maupun lokasi syutingnya. Sudah nggak sabar nonton? Langsung klik link yang Jaka sediakan! Semoga informasi ini membantu, ya!

Baca juga artikel Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal