Nonton The Batman (2022): Aksi Memukau Robert Pattinson Sebagai Bruce Wayne

Default

Melalui The Batman yang tayang perdana pada 2 Maret 2022, waralaba film superhero DC ini akhirnya telah memasuki babak baru, geng.

Seperti yang diketahui, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu di tahun 2022 karena akan menyuguhkan aksi manusia kelelawar dengan wajah baru.

Dalam film besutan Matt Reeves ini, karakter Bruce Wayne alias Batman akan diperankan oleh aktor kenamaan Robert Pattinson, di mana sebelumnya cukup sukses kala diperankan oleh Ben Affleck.

Tak hanya sosok Batman dengan aktor yang baru, para fans pun sangat menantikan kostum baru serta alat-alat canggih yang akan disuguhkan dalam film ini. Tak terkecuali, kisah barunya juga begitu dinantikan.

Berdasarkan sejumlah trailer yang sudah dirilis, film The Batman tampaknya bakal menyuguhkan sudut pandang yang berbeda, geng.

Alih-alih menampilkan aksi vigilante yang berlarian ke sana ke mari demi mengejar musuh, kali ini, sisi lain Batman sebagai seorang detektif akan lebih ditonjolkan.

Nah, kalau kamu sudah tidak sabar menyaksikan salah satu film action terbaik 2022 ini, maka kamu wajib simak artikel Jaka ini sampai selesai, geng. Semua hal terkait The Batman bakal Jaka kuliti habis dalam artikel ini.

Check it out!

Sinopsis The Batman

The Batman Poster Catwoman Abf75

Sumber foto: Warner Bros

The Batman (2022) berkisah tentah tokoh Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang sedang dalam tahun keduanya dalam memerangi kejahatan sebagai Batman.

Kali ini, ia sedang mengejar seorang pembunuh berantai bernama Riddler (Paul Dino) yang telah menjadi warga elit di Kota Gotham sebagai target sasarannya.

Setiap kali terjadi kasus pembunuhan, Batman selalu menerima surat rahasia yang berisi petunjuk untuk membongkar kasus korupsi di Gotham, geng.

Dalam penyelidikannya sebagai Batman, kasus korupsi tersebut ternyata ikut melibatkan nama besar keluarga Wayne sendiri.

Batman pun terpaksa membentuk sekutu baru dalam menangkap Riddler dan menggiring koruptor ke pengadilan.

Ia juga akan bertemu dengan Cat Woman (Zoe Kravitz) serta akan kembali berhadapan dengan The Penguin dan Carmine Falcone.

Lantas, seperti apa kisah kelanjutannya? Supaya kamu tidak penasaran, langsung aja tonton film The Batman sampai habis, geng!

Review The Batman (2022)

Batman 2022 6a55a

Sumber foto: Warner Bros

Jaka termasuk salah satu yang beruntung karena sudah menonton film ini di hari pertama penayangannya, geng. So, bagaimana review Jaka tentang film The Batman?

Dengan karakter film-film superhero DC yang dikenal penuh kegelapan, maka The Batman bisa disebut menyuguhkan nuansa noir yang jauh lebih kelam dari film-film Batman sebelumnya.

Aura gelap Kota Gotham yang disajikan pun dirasa seimbang dengan konflik cerita yang dibangun dengan sangat intens, terutama saat Batman berusaha memecahkan teka-teki yang dibuat oleh Riddler.

Terlebih, merupakan sesuatu yang baru saat kita bisa menyaksikan kebolehan Batman sebagai detektif. Sejumlah misteri mengejutkan pun akan kamu dapati dalam film ini.

Tapi di samping itu, aksi-aksi penuh kehebatan Batman ketika bertarung pada akhirnya sedikit dijadikan korban. Alih-alih penuh aksi tembak-tembakan atau alat-alat keren milik Batman, film ini justru lebih menonjolkan sisi thriller-psikologis yang amat kental.

Dan walaupun punya durasi selama 2 jam 55 menit alias hampir selama 3 jam, kamu tetap tak akan mudah bosan selama menontonnya di bioskop. Jalan cerita dan konflik yang begitu kuat adalah alasannya, geng.

Jangan lupakan pula peran Catwoman. Jika Catwoman biasanya diidentikkan sebagai love interest dari Batman, maka dalam film ini, kisahnya dibuat sedikit berbeda.

Keduanya bahkan kerap berseberangan dalam beberapa hal namun tetap saling membutuhkan demi mencapai tujuannya masing-masing. Namun seiring waktu, chemistry keduanya mulai terbentuk.

Layaknya menyaksikan film detektif namun dengan kemasan superhero ala Batman, maka Jaka sarankan kamu untuk tidak sering-sering ke toilet selama 3 jam penayangannya, geng.

Bukannya tanpa alasan, sebab jika kamu ketinggalan sedikit saja ceritanya, kamu pun akan langsung kebingungan dalam menghubungkan setiap detail-detail kecil dari misteri dalam film.

Nah, daripada Jaka kasih terlalu banyak spoiler, mungkin sampai di situ saja review yang bisa Jaka berikan, geng. Silakan saksikan sendiri film The Batman untuk kisah keseluruhannya, ya!

Pemain Film The Batman (2022)

Gimana, seru banget, kan? Supaya kamu semakin antusias dengan film ini, Jaka mau kenalin kamu beberapa karakter yang akan tampil sebagai pemeran dalam The Batman, geng.

Nah, ini dia deretan nama pemain yang bakal muncul di salah satu film superhero terbaik ini. Pasti banyak yang familiar, deh!

  • Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne (Batman)
Robert Pattinson F102c

Sumber foto: Warner Bros

  • Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle (Catwoman)
Zoe Karvitz 6c6c0

Sumber foto: Warner Bros

  • Paul Dano sebagai Edward Nashton (Riddler)
Riddler 14304

Sumber foto: Warner Bros

  • Jeffrey Wright sebagai James Gordon
  • John Turturro sebagai Carmine Falcone
  • Peter Sarsgaard sebagai Gil Colson
  • Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth
  • Colin Farrel sebagai Oswald Cobblepot (Penguin)

Fakta Menarik The Batman

The Batman 2022 97ec4

Sumber foto: Warner Bros

Film superhero biasanya selalu menyajikan sejumlah fakta menarik yang patut kamu ketahui sebelum menontonnya di bioskop. Begitu juga dengan film The Batman yang satu ini. Penasaran apa saja fakta tersebut? Berikut ulasannya!

1. Tak Ada Asal Usul Batman

Sebagai film superhero yang kisahnya kembali di-remake, film Batman kali ini sebenarnya tidak mengungkap asal usul bagaimana perjalanan Bruce Wayne dalam menjadi Batman, geng.

Misalnya saja seperti tragedi saat Bruce Wayne kecil di mana orang tuanya dibunuh saat keluar dari opera yang selalu dikisahkan berulang-ulang dalam setiap film Batman. Kali ini, kisah tersebut sudah tidak ditampilkan.

The Batman langsung menyuguhkan aksi Bruce Wayne setelah dewasa dan telah menjalani tahun-tahun pertamanya menjalani karier sebagai superhero.

Kira-kira mirip seperti Spider-Man: Homecoming yang tak lagi menampilkan kisah saat Paman Ben terbunuh di tangan perampok dan langsung menampilkan Peter Parker yang sudah beraksi sebagai manusia laba-laba.

2. Dua Tahun Pertama Perjalanan Batman

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di poin sebelumnya, film ini akan lebih menampilkan kisah saat Bruce Wayne menjalani dua tahun pertama perannya sebagai Batman, geng.

Bruce Wayne pun masih terus mendalami dan belajar banyak hal untuk mengasah kemampuannya dalam menumpas kejahatan. Dirinya akan lebih banyak bersinggungan dengan penjahat kelas bawah dan para polisi.

Meski begitu, Batman sudah mendapatkan reputasi yang cukup ditakuti bagi para penjahat jalanan di Gotham.

3. Kemampuan Detektif Batman

Dalam film ini, sutradara dan penulis naskah bakal lebih menonjolkan kemampuan penyelidikan Batman bak seorang detektif, geng.

Ya, dalam kisah aslinya di komik, sisi kedetektifan Batman memang merupakan salah satu kemampuan yang dimilikinya dan belum pernah diadaptasi dalam film layar lebar. Inilah yang menjadikan The Batman menarik dari seri waralaba sebelumnya.

4. Riddler Sebagai Villain Utama

Ada dua nama villain atau penjahat yang muncul dalam film ini, yakni Penguin dan juga Riddler. Keduanya pun dikenal sebagai penjahat klasik yang kerap dilawan Batman dalam cerita di komik.

Hanya saja, Riddler sepertinya akan berperan sebagai penjahat utama dalam film The Batman, geng. Hal ini sangat sesuai dengan sisi detektif yang akan diperlihatkan Batman dengan mengungkap teka-teki yang diberikan Riddler.

5. Robert Pattinson Si Batman yang Baru

Selamat tinggal Ben Affleck, kini sambutlah Bruce Wayne atau Batman yang baru pada sosok aktor Robert Pattinson. Aktor tampan yang satu ini sebelumnya popular berkat perannya sebagai Edward Cullen dalam serial Twilight, geng.

Nah, peran barunya sebagai Batman akan menghapus citra kental Robert Pattinson sebagai vampir di serial Twilight. Apakah ia bakal sukses dengan film ini? Kita lihat saja nanti!

Nonton The Batman Sub Indo

Judul The Batman
Rilis 2 Maret 2022
Durasi 2 jam 55 menit
Sutradara Matt Reeves
Produksi Warner Bros, DC Comics, 6th & Idaho Productions
Cast Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano
Genre Action, Crime, Drama, Mistery
Rating 9.1/10 (IMDb)

100% (RottenTomatoes)

Gimana, geng, trailer film The Batman di atas? Makin bikin kamu penasaran dengan kisah barunya, kan?

Ya, tunggu apa lagi, kamu bisa langsung nonton The Batman subtitle Indonesia di bioskop seluruh Indonesia mulai 2 Maret 2022, lho. Baik itu jaringan Cinema XXI, CGV, maupun Cinepolis, tinggal pilih mau nonton di mana.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut nih, geng, terkait apakah film ini akan tayang di situs streaming film terbaik seperti Disney+ Hotstar atau pun Netflix. Jadi, terus nantikan informasi selanjutnya, ya!

Download The Batman Sub Indo

The Batman 2022 9e22c

Sumber foto: Warner Bros

Karena belum tayang di aplikasi nonton film mana pun, maka Jaka juga belum bisa menyediakan link download film The Batman yang legal nih, geng.

Kamu masih harus menunggu untuk beberapa waktu hingga film ini bisa kamu download secara legal. Namun, kamu bisa tetap pantengin situs download berikut ini; siapa tahu film ini bakal nongol juga di sana!

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan informasi seputar film The Batman (2022), salah satu film superhero DC yang pastinya paling ditunggu-tunggu di tahun 2022 ini.

Bagi kamu fans berat superhero berkostum kelelawar ini, film ini wajib kamu tonton segera di bioskop karena menyajikan sosok Batman yang baru dalam diri aktor Robert Pattinson, geng.

Tidak hanya itu, nuansa dalam film The Batman juga bakal lebih kelam dengan musuh dan kisah kejahatan di Kota Gotham yang baru.

Jadi buruan, langsung aja serbu bioskop-bioskop kesayanganmu, ya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, Anime atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Manusia Superhero
10 Potret Manusia dengan Kekuatan ala Superhero, Ada Batman Beneran!
Page4 C0546
5 Hal Paling Tidak Masuk Akal dalam Film Batman, Tajir Kok Kostumnya Murahan?
Superhero Bunuh Diri Banner 98c37
7 Superhero yang Memutuskan untuk Bunuh Diri, Batman Termasuk!
1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb
7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?
7 Superhero Yang Menjalin Cinta Dengan Musuh Bebuyutannya Batman Paling Playboy A61fc
7 Superhero yang Menjalin Cinta dengan Musuh Bebuyutannya, Batman Playboy!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal