Rugi Bandar! Potret 17 Tato Gagal Keren, Maunya Garang Tapi Malah Bikin Ngakak!

Default

Tato buat sebagian orang jadi salah satu cara mengekspresikan diri. Mereka memilih desain tato yang unik dan juga merepresentasikan diri masing-masing.

Maka dari itu, banyak orang yang sangat berhati-hati dalam memilih desain tato. Pasalnya, tato bersifat permanen. Sehingga kamu tak mau sampai salah pilih gambar tato dan akhirnya menyesal.

Penyesalan itu mungkin yang dirasakan oleh orang-orang berikut ini, nih. Awalnya mungkin mereka memilih desain tato yang unik biar terlihat garang dan keren.

Sayangnya, seniman tato yang menggambarnya kayaknya lagi agak ngaco nih, geng. Alhasil gambar tato yang dihasilkan malah bikin ngakak guling-guling.

Gak percaya? Lihat aja deretan potretnya berikut ini seperti yang Jaka rangkum dari berbagai sumber. Dijamin ketawa!

1. Kira-kira ini pas lagi gambar tinta tatonya perlahan habis atau gimana ya, geng?

1 Tato Gagal Keren 31323
Sumber foto: Bored Panda

2. Kalau versi aslinya terlihat gagah banget, kok pas udah jadi tato malah imut-imut begini ya?

2 Tato Gagal Keren B9a22
Sumber foto: Bored Panda

3. Iya sih itu terlihat seperti anjing, tapi kok agak aneh ya struktur mukanya.

3 Tato Gagal Keren 65fd1
Sumber foto: Bored Panda

4. Inilah sedihnya kalau bikin tato permanen berukuran besar. Kalau melenceng jauh dari gambar aslinya kayak gini sih, cuma bisa nangis aja, deh.

4 Tato Gagal Keren 1a566
Sumber foto: Bored Panda

5. Bentar-bentar, kok itu mata harimaunya gak sejajar gitu? Badannya juga aneh banget. Ah, sudah lah...

5 Tato Gagal Keren Eb87d
Sumber foto: Bored Panda

6. Jaka tahu, ini tato serigala kan? Eh, tapi kok mirip kambing, ya? Tapi mirip juga sama naga dan matanya juga mirip manusia. Aduh, bingung!

6 Tato Gagal Keren 85be1
Sumber foto: Bored Panda

7. Nah, yang ini juga membingungkan banget. Niatnya mau gambar apa sih, singa kok malah mirip Reog Ponorogo gini?

7 Tato Gagal Keren Eed75
Sumber foto: Bored Panda

8. Ayah Simba yang harusnya terlihat gagah dan garang malah jadi kayak lagi ngobat gini ya, geng. Aduh, ada-ada aja.

8 Tato Gagal Keren F0ed7
Sumber foto: Bored Panda

9. Sayang anak sih sayang anak, tapi coba lain kali dipastikan kalau seniman tatonya sudah berpengalaman ya, pak!

9 Tato Gagal Keren 26c39
Sumber foto: Reddit

10. Hmm... Kalau gini sih, anaknya pas udah gede auto malu ya sama bapaknya. Masa wajah lucu anak sendiri digambar kayak gitu!

10 Tato Gagal Keren 57217
Sumber foto: Bored Panda

11. Puzzle ini malah jadi penanda kalau hubungan mereka bakal kandas, nih. Gak ditakdirkan untuk bersatu karena sama sekali gak cocok!

11 Tato Gagal Keren Fa4b0
Sumber foto: Bright Side

12. Kalau gini sih, Jaka bakalan kaget tiap jalan di belakang si bapak. Serasa diliatin terus, geng...

12 Tato Gagal Keren 59654
Sumber foto: Yu Kepo

13. Oh, begini ya wajah Pikachu saat nahan sakit perut, hehehe.

13 Tato Gagal Keren 38e70
Sumber foto: Imgur

14. Kayaknya Angelina Jolie bakalan nangis kalau melihat tato bergambar wajahnya ini, deh. Bukan karena terharu tapi...

14 Tato Gagal Keren 7408a
Sumber foto: Reddit

15. Niat hati ingin romantis dengan mentato wajah pasangan di dada, tapi kalau gini sih ceweknya bisa dipastikan bakal ngamuk ya, geng!

15 Tato Gagal Keren 194fd
Sumber foto: Bored Panda

16. Saking sayangnya sama anaknya, orang tua rela loh, coret-coretan mereka dijadikan tato permanen.

16 Tato Gagal Keren C2360
Sumber foto: Bored Panda

17. Tato alis memang jadi alternatif tampil cantik tanpa repot. Tapi kalau hasilnya begini sih, yang ada malah menyesal.

17 Tato Gagal Keren 6fee7
Sumber foto: Reddit

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan potret tato super ngaco yang bikin gagal keren. Bukannya terlihat artistik dan membuat si pemakai makin gahar, tato-tato di atas malah bikin ngakak saking kocaknya!

Makanya, lain kali kalau mau membuat tato agak dipikir-pikir lagi ya, geng. Ribet juga nih, soalnya permanen!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

7 Fakta Dokter Gadungan PSS Sleman, 11 Tahun Tipu Sepak Bola Indonesia

Waduh! Model Ini Sanggup Bercinta dengan 919 Pria dalam Semalam, Pecahkan Rekor Dunia!

15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Ngeri-ngeri Sedap, 4 Hantu Indonesia Ini Pernah Dijual Lewat Facebook! Ada yang Mau Beli?

10 Potret Adik Artis yang Disebut Ikut Populer Karena Kakaknya, Mayang dan Fuji Termasuk!

Kisah Mantan Insinyur Tesla Bergaji Rp1 M, Pilih Resign dan Bangun Perusahaan di Tanah Air

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Tato Mirip Asli Terbaik 34e08
10 Aplikasi Tato Mirip Asli Terbaik untuk Android, Seperti Tato Sungguhan!
Artis Punya Tato Di Tubuh 1d1ff
10 Artis yang Punya Tato Anak di Tubuhnya, Bukti Anak adalah Segalanya
15 Foto Lucu Tato Terburuk Yang Diwujudkan Menjadi Nyata
15 Foto Lucu Tato Terburuk yang Diwujudkan Menjadi Nyata
Artis Indonesia Yang Menghapus Tato Di Tubuhnya Banner 00337
5 Artis Indonesia yang Menghapus Tato di Tubuhnya, Ada Tato Mantan!
Untitled Design 2021 02 05t173022 357 3d93b
7 Artis yang Punya Tato Wajah Pasangan, Bukti Cinta Selamanya!
Artis Cantik Bertato B8888
8 Artis Indonesia yang Makin Cantik dengan Tato | Chef Renatta Punya Tato Bulu Babi!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal