Viral Aksi Salam dari Binjai Versi Pria Majalengka, Tinju Sarang Tawon Biar Lebih Greget!

Default

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan jargon 'Salam dari Binjai' yang begitu viral di media sosial. Tren tersebut memperlihatkan aksi tinju pohon pisang yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama Paris Pernandes.

Video tersebut menjadi sangat ikonik lantaran sang pria selalu mengucapkan Salam dari Binjai setiap kali sebelum dan sesudah meninju batang pohon pisang.

Bahkan saking viralnya tren tersebut, tak sedikit orang yang ikut menirukan aksi meninju batang pohon pisang, baik secara serius atau sengaja dibuat parodi.

Salah satu warganet yang ikut meniru aksi 'Salam dari Binjai' adalah pria asal Majalengka, Jawa Barat ini.

Dilansir dari kanal YouTube Bang Goded Pemburu Odeng, tampak seseorang pria yang ingin melakukan aksi Salam dari Binjai versi dirinya.

Namun, ada yang berbeda dari aksi tersebut. Pasalnya, pria yang satu ini ternyata melakukan aksi yang lebih ekstrem dari memukul pohon pisang.

Ya, pria ini dengan percaya dirinya melakukan aksi meninju sebuah sarang tawon yang tengah tergantung di dahan pohon, geng.

Tentu saja aksi ini memiliki risiko yang cukup berbahaya. Dalam video yang diunggah, sang pria tampak melakukan aksi tersebut bersama beberapa orang temannya.

Pria Majalengka Tinju Sarang Tawon 36c42

Tampak lokasi pengambilan video dilakukan di tengah-tengah area persawahan. Tepat di hadapan sang pria, terdapat sebuah sarang tawon berukuran besar yang tergantung di pohon.

Bak aksi yang biasa dilakukan Paris Pernandes, pria tersebut menyempatkan diri menyebutkan jargon 'Salam dari Majalengka' sebelum memukul sarang tawon besar itu.

"Salam dari Majalengka," ucap sang pria sebelum memulai aksinya.

Layaknya seorang petinju, pria itu langsung memukul sarang tawon hingga hancur berkeping-keping. Kawanan tawon yang berdiam di dalamnya pun langsung berhamburan terbang ke segala penjuru.

Lucunya, setelah menghancurkan sarang tawon tersebut, si pria dalam video justru langsung kabur ketakutan ke area sawah yang lebih luas.

Usut punya usut, pria yang melakukan aksi meninju sarang tawon itu ternyata bernama Memed, warga Desa Gandawesi, Kecamatan Ligung, Majalengka.

Pria yang kerap dipanggil Bang Godeg itu, rupanya memang sudah terbiasa mencari sarang tawon di sekitar lingkungan tempat ia tinggal.

"Memang sudah biasa mencari sarang tawon, biasanya sih cari madunya," kata Bang Godek, seperti yang dikutip dari detikcom, Jumat (03/12/2021).

Terkait aksinya di dalam video, ia mengaku bahwa itu adalah sesuatu yang berbahaya dan bukan untuk ditiru orang lain. Ia mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan di Desa Salawana, Dawuan.

Adapun maksud kedatangan Bang Godeg dan rekan-rekannya ke tempat sarang tawon itu bukanlah serta merta karena ingin membuat konten meniru Salam dari Binjai.

Salam Dari Binjai Sarang Tawon Fd5ea

Bang Godeg sendiri mengatakan bahwa ia sebelumnya telah menerima informasi terkait keberadaan sarang tawon di area persawahan yang sering menyengat para petani.

"Jadi itu ada informasi dari orang yang bajak sawah. Dia bilang ada yang disengat lebah, terus dia WA ke saya, ini ada sarang tawon. Dia lalu minta tolong dibersihkan gitu," kata Bang Godeg.

Di satu sisi, Bang Godeg sama sekali tidak mengira kalau aksi Salam dari Majalengka yang ia lakukan bisa viral di media sosial.

Ia mengaku bahwa aksi tersebut hanya dilakukannya secara spontan lantaran sering melihat video seorang pemuda Binjai yang meninju batang pohon pisang.

"Karena waktu itu kan ramai salam dari Binjai, tinju pohon pisang. Itu yang ngasih tahu anak-anak, jadi saya ngomong 'salam dari Majalengka'," pungkas Memed alias Bang Godeg.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

15 Artis Ini Ternyata Punya Darah Minangkabau, Cantik dan Berbakat!

5 Artis Indonesia yang Dijuluki Sebagai Tante Pemersatu Bangsa, Awet Muda dan Mempesona!

11 Potret Adegan di Sinetron yang Tak Masuk Akal, Banyak yang Absurd!

Tajir Melintir! 8 Artis Indonesia ini Punya Vila Mewah Pribadi, Salah Satunya di Raja Ampat

Enggak Boleh Manja! Anak Miliarder ini Dipaksa Hidup Miskin oleh Keluarganya

ARTIKEL TERKAIT
Cats7 D1885
5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021 | Bisa Cari Cuan Sambil Rebahan!
Kaum Rebahan Dc261
Kaum Muda di China Jadi Kaum Rebahan | Capek Kerja Mati-matian Tapi Dibayar Pas-pasan
Reza Abdul Jabbar 02a7b
Kesuksesan Petani Susu Indonesia di Selandia Baru | Sangat Disegani!
Cadangan Berlian Dunia E98b4
Mendadak Tajir, Petani Ini Temukan Berlian Seharga Rp976 Juta di Ladang
Images 2 Picsay 20ba1
10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan
Gambar Jorok Karena Typo Spasi
14 Gambar Jorok Ini Ada Karena Kesalahan Spasi
Tags Terkait: unikMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal