Rumahnya Disebut Mirip Gubuk, Pria ini Langsung Pamerkan Dua Wanita Cantik Spek Bidadari!

Default

Mewah atau tidaknya suatu hunian kini seakan menjadi tolok ukur tersendiri tingkat kekayaan seseorang. Pun begitu halnya dengan sebuah gengsi, terkadang juga akan dinilai dari kualitas rumah yang ditinggali.

Setidaknya, hal itu pula yang dialami oleh pria yang berasal dari Jonggol, Bogor, Jawa Barat ini.

Ia yang kebetulan berprofesi sebagai kreator TikTok, baru-baru ini dicibir karena kondisi rumah yang ditinggalinya.

Pemilik akun TikTok @tiktokbertiga ini mendapat beragam komentar tak sedap lantaran penampilan rumahnya yang tampak biasa saja. Bahkan, rumah tersebut bisa dikatakan sangat sederhana.

"Hahaha, jelek, rumah gue bagus," komentar salah seorang warganet pada salah satu video yang memperlihatkan rumah pria tersebut.

Berdasarkan video yang diunggahnya, tampak rumah yang ditinggali pria itu memang sangat sederhana.

Jangankan berlapis beton, dinding rumahnya bahkan masih menggunakan anyaman bambu yang tipis, begitu juga dengan plafonnya.

Jika rumah orang kebanyakan sudah berlapis keramik, maka rumah konten kreator yang satu ini masih berlantai semen.

Tak kalah sederhana, tempat tidurnya saja masih terbuat dari dipan kayu yang juga dilapisi alas dari anyaman bambu.

Rumah Gubuk Dengan Wanita Cantik 94ff2

Pada dasarnya, rumah yang ditempati pria itu memang selayaknya rumah-rumah yang ada di daerah pedesaan yang lokasinya terpencil. Terlebih, rumah itu juga difungsikan sebagai warung.

Namun meski kerap mendapatkan cibiran karena kondisi rumahnya, pria itu ternyata tidak mau kalah begitu saja.

Ia bahkan langsung memberikan jawaban yang menohok kepada orang-orang yang telah menghina tempat tinggalnya.

Pria itu pun dengan bangga memamerkan seorang wanita cantik yang tinggal di rumahnya. Ia lantas menantang orang-orang yang mencibirnya itu dengan nada sindiran.

"Biarin rumah gua gubuk, tapi ada bidadari lihat. Emang di rumah lu ada yang kayak gini hah? Coba gua tanya!" ujar pria itu dalam video yang diunggahnya.

Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, pria tersebut tampak menunjukkan sosok wanita berparas cantik itu kepada para warganet.

Kehadiran wanita berkulit putih bersih itu pun seakan sangat kontras dengan kondisi rumah sederhana yang ditinggalinya.

Tidak sampai di situ, pria itu juga mengatakan dalam videonya bahwa wanita cantik tersebut memiliki darah blasteran.

Kata sang pria, wanita cantik itu memiliki darah keturunan Jepang dari ayahnya, sedangkan ibunya berasal dari Bogor.

Cewek Cantik 29f36

Tidak hanya satu, dalam kontennya, sang pria bahkan kerap menampilkan dua wanita cantik yang disebut-sebut sebagai kakak dan adik.

Dalam unggahan lainnya, si pria juga sempat menyorot wajah orang yang diduga merupakan ayah dari kedua wanita cantik tersebut.

Walaupun dikatakan berasal dari Jepang, sang ayah yang ikut nongol di video ternyata cukup fasih berbahasa Indonesia bahkan mengandung logat Sunda yang kental.

Rumah Gubuk Dengan Wanita Cantik 835c5

Atas unggahannya tersebut, para warganet pun sontak memberikan beragam komentar. Video wanita cantik yang tinggal di gubuk itu mendadak viral dan sampai ditonton lebih dari 5,1 juta kali, geng.

Tak sedikit warganet yang mengaku kagum dengan kecantikan paras si wanita blasteran, yang beberapa kali disebut mirip seperti bidadari.

"Auto kena mental tuh yang komentar," tulis salah seorang warganet.

"Kalo gue ada bidadari betah gue di rumah," komentar warganet lainnya.

Meski begitu, sebagian warganet ada juga yang curiga akan kebenaran konten tersebut. Banyak yang menduga bahwa konten itu hanya settingan semata agar mendapatkan sorotan banyak di media sosial.

ARTIKEL TERKAIT
Bendar Desa Nelayan Terkaya 88545
Bendar, Desa Nelayan Terkaya yang Dipenuhi Rumah Gedongan, Kok Bisa?
Rumah Anti Kiamat
12 Desain Rumah Tahan Bencana Ini Dibuat Anti Kiamat! Emang Bisa?
Wanita Indonesia De4f3
5 Kota Gudang Wanita Cantik dan Menawan di Indonesia | Kotamu Termasuk Gak?
Wanita Ini Jadi Korbang Photoshop 25 Negara 26
Wanita Cantik Ini Punya 25 Wajah Gara-gara Diedit Master Photoshop!
Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok 4f9c3 6bf30
Wajah Cantik Bak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!
Untitled Design 2021 02 02t103012 013 61613
Uniknya Pesona Mata Biru Milik Suku Buton, 100% Asli Indonesia!
Tags Terkait: tik tok
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal