10 Potret Konyol Cara Seseorang Menjaga Barangnya, Pokoknya Gak Boleh Pinjem!

Default

Kamu sering kesal sendiri karena barang kesayanganmu sering dipinjam orang lain? Apalagi, barang yang dipinjang malah enggak pernah dikembalikan dan tak tahu lagi rimbanya di mana.

Kalau kamu setuju dengan apa yang Jaka katakan di atas, mungkin kamu wajib banget pantengin artikel Jaka kali ini, geng.

Pasalnya, di artikel ini Jaka akan membagikan sederet potret konyol saat seseorang melakukan berbagai cara agar barang miliknya tidak dipinjam orang lain sesuka hati.

Meski bakal terlihat rada nyeleneh, tapi cara-cara ini juga bisa kamu contoh dan lakukan sendiri, lho. Tapi, risikonya ditanggung sendiri, ya, geng.

Penasaran? Langsung aja kepoin di bawah ini!

1. Kalau sudah bawa-bawa hal begini, harusnya enggak ada yang berani nyolong dong. Kalau ada, kebangetan banget deh...

1 1e658

Sumber foto: Twitter/kegblgunfaedh

2. Belum tentu dipakai masak babi beneran, tapi ini cara yang sedikit ekstrem ini yang bisa kamu tiru, geng. Eits, dosa bohongnya silakan tanggung masing-masing, ya.

2 8cca0

Sumber foto: Twitter/redstickynotes

3. Mungkin yang punya korek adalah anak hukum, jadi sampai ditempelin pasal soal pencurian seperti ini. Masih berani ngambil?

3 37bf9

Sumber foto: Twitter/aldziky

4. Selalu jaga mangga muda milikmu, geng. Karena ketika nanti sudah matang, maka ia akan lenyap begitu saja tanpa sepengetahuanmu. Ini solusinya!

4 9e2c1

Sumber foto: Twitter/humordisosmed

5. Kalau panci tadi dikasih tulisan bekas masak babi, maka gelas yang ini justru ditulis bekas sianida, geng. Lho, kok jadi makin serem?

5 8ff31

Sumber foto: Twitter/congyangku

6. Satu barang yang terbilang penting tapi selalu enggak ada pas diperlukan. Kalau sudah dikasih peringatan kayak gini tapi masih diambil juga, duh, enggak habis pikir...

6 3db18

Sumber foto: Twitter/julianthiof

7. Jangan lihat caranya yang tampak tidak berguna, tapi lihat niatnya untuk menjaga barang agar tidak ada yang minjem, geng...

7 6f562

Sumber foto: 1cak.com

8. Alat tulis adalah barang yang rawan sekali hilang saat berada di kelas. Sebagai tanda kepemilikan yang sah, kamu bisa nempelin foto selfie-mu seperti yang dilakukan gadis ini, geng.

8 Bb369

Sumber foto: 1cak.com

9. Salah satu cara mengingatkan dengan sindiran yang lumayan kena, nih. Boleh dicoba tapi jangan pakai kata-kata kasar juga, ya...

9 Cdce7

Sumber foto: Twitter/onecak

10. Kalau cara seperti ini kayaknya lumayan ampuh. Soalnya orang yang minjem pasti langsung kesal pas lihat ada foto pemiliknya.

10 912d0

Sumber foto: 1cak.com

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet potret konyol saat seseorang melakukan berbagai cara agar barangnya tidak dipinjam orang lain dan hilang begitu saja, geng.

Setelah membaca artikel ini, siapa tahu kamu jadi tertarik melakukan hal serupa, nih...

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Potret Kepala Bocah Nyangkut Affe5
13 Potret Saat Kepala Bocah Nyangkut di Celah Kecil, Mau Ketawa Tapi Kasihan
Status Facebook Bocah Sd Lucu B8ea8
13 Potret Status Facebook Bocah SD yang Lagi Pacaran, Dunia Serasa Milik Berdua!
Penemuan Aneh Di Google Earth C1e6e
12 Potret Penemuan Google Earth ini Aneh Banget, Jadi Misteri Sampai Sekarang!
Tingkah Nyeleneh Penumpang Angkutan Umum 4d533
14 Potret Penumpang Kendaraan Umum dengan Tingkah Nyelenehnya, Serba Absurd!
Foto Bareng Tapi Hasilnya Gagal Total F0449
10 Potret Orang Foto Bareng yang Hasilnya Gagal Total, Banyak Hal Tak Terduga!
Bapakc Bapack Bucin Dengan Hewan Peliharaan Effd8
10 Potret Bapack-Bapack yang Bucin Banget Sama Peliharaan, Udah Kayak Ngasuh Anak!
Tags Terkait: foto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal