10 Potret Cantik Bripda Vani Simbolon yang Ingin Digaet Hotman Paris Jadi Aspri, Manis!

Kata siapa tampilan cantik nan glowing cuma milik para selebriti atau influencer? Di zaman sekarang, polwan atau polisi wanita juga nggak kalah memesona, bahkan sampai terkenal juga, loh!

Selain kecantikan Iptu Vivin Febriyanti, masih ada polwan lain asal Pematang Siantar yang wajah manis dan imutnya bikin leleh!

Dialah Bripda Vani Simbolon, polisi yang dahulu sempat nge-hits lantaran bertugas untuk mengamankan Pemilihan Umum tahun 2020.

Nah, sekarang sosoknya kembali melejit lantaran pengacara kondang Hotman Paris yang sama-sama berdarah Batak begitu mengagumi kecantikannya sampai-sampai ingin menjadikannya aspri sekaligus body guard. Penasaran kan, kayak apa sih cantiknya Bripda Vani?

Nggak lama-lama lagi, yuk langsung kita kepoin!

1. Nih geng, bukti kalau Hotman Paris kesemsem banget. Sampai diunggah ke feed dan mau jemput ke Pematang Siantar, tuh!

Vani Simbolon 1 Cca47

2. Polwan yang bertugas di Polres Pematang Siantar ini dikenal pendiam namun tegas, geng. Yang jelas sih, tetap friendly!

Vani Simbolon 2 62447

3. Briptu Vani bahkan pernah dikirimi karangan bunga berukuran besar yang didedikasikan khusus untuknya saat HUT Polwan RI ke-72. Duh, dicintai masyarakat banget!

Vani Simbolon 3 45367

4. Briptu Vani udah divaksin, tuh. Jangan mau ketinggalan ya, geng!

Vani Simbolon 8 Ea23e

5. Kalo sudah liat Briptu Vani lagi megang senjata api gini, fix nggak ada yang berani macem-macem!

Vani Simbolon 4 4b0d9

6. Polwan yang tahun ini berusia 26 tahun tersebut juga senang melakukan donor darah, loh. Kamu udah pernah belum?

Vani Simbolon 5 Db12e

7. Malu bertanya sesat di jalan, tapi kalau polwannya kayak Briptu Vani gini kayaknya kamu bakal sengaja kesasar biar ditunjukin jalan, deh. Ngaku!

Vani Simbolon 6 27f27

8. Kalau lihat foto ini tanpa tahu Briptu Vani adalah seorang polwan, mungkin kamu akan mengira dirinya adalah selebgram. Iya, kan?

Vani Simbolon 7 2d2a3

9. Bisa terlihat feminin, tangguh, dan juga sporty. Sayangnya duduknya sendirian, tuh~

Vani Simbolon 9 36187

10. Ini dia potret Briptu Vani yang paling booming dan bikin warganet jatuh cinta. Cute banget, kan? Bahkan ada juga yang bilang dirinya mirip Lisa BLACKPINK di foto ini.

Vani Simbolon 10 46841

Akhir Kata

Waduh, polwan zaman sekarang damage-nya memang nggak main-main ya, geng. Udah satu dua sama model, selebgram, dan artis!

Kalau di kota kamu gimana? Adakah polwan atau polisi yang populer banget dan jadi favorit masyarakat?

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

Puluhan Tahun Diadopsi, Wanita Salatiga Baru Sadar Ayah Angkatnya Ternyata Andy Lau!

7 Potret Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip Banget Nagita Slavina, Sampai Dituding Plagiat!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Higgs Domino MOD APK v1.72 Terbaru 2021 | Unlimited Money!

10 Foto Indah Detail Permukaan Bulan yang Diambil Bocah 16 Tahun

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 06 16t150802 949 02d0f
10 Potret Iptu Vivin Febriyanti, Polwan Cantik Mirip Nabila Syakieb | Cantik dan Berwibawa!
Untitled Design 2021 06 28t120111 610 49a7a
Istri yang Hilang di Mal Riau Sudah Ditemukan, Suami Beri Hadiah Sayembara Rp150 Juta
Untitled Design 2021 06 25t180350 293 86296
Miris, Juara Dunia Angkat Besi Asal Makassar Ini Jadi Tukang Las hingga Tutup Usia
Untitled Design 2021 06 25t165624 741 Dee5b
3 Tahun Ngaku Bokek ke Istri, Pria Ini Berhasil Nabung Rp200 Juta di Pipa Rumahnya
Untitled Design 2021 06 25t112923 970 C6cff
Pengantin Pria Ini Kaget Lihat Wajah Mempelai Wanita di Balik Cadarnya, Nggak Nyangka!
Andy Lau 7e9b7
Puluhan Tahun Diadopsi, Wanita Salatiga Baru Sadar Ayah Angkatnya Ternyata Andy Lau!
Tags Terkait: fotocantikpolisi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal