10 Potret Artis Tirukan Foto Masa Kecil | Kocak, Tapi Bikin Gemas!

Default

Melihat kembali foto-foto lawas masa kecil, pastinya bakal membuat kamu kangen banget dong dengan momen-momen indah di zaman dulu?

Bahkan, kalau bisa waktu diulang, mungkin banyak juga dari kita yang ingin kembali ke masa-masa itu. Masa di mana permasalahan hidup hanya sebatas disuruh tidur siang sama orang tua, tapi menolak dan memilih untuk bermain sepuasnya.

Nah, untuk mengobati rasa rindu ini, ternyata banyak cara unik yang biasa dilakukan orang-orang, termasuk para selebriti tanah air, lho!

Salah satunya adalah melakukan adegan reka ulang foto masa kecil mereka, seperti yang ada di bawah ini.

1. Dipertemukan lewat sinetron "Indra Keenam" yang tayang pada tahun 2001 silam, kini Rachel Amanda dan Joshua sudah beranjak dewasa. Lihat nih potretnya saat menirukan foto jadul mereka.

Artis Tirukanfoto Masa Kecil Custom 9192c
Sumber foto: Instagram/auroramanda95

2. Kerap kali terlihat kompak dan akrab, banyak warganet yang menilai kalau hubungan Sissy Priscillia, Jevin Julian, dan Vanesha Prescilla ini layak disebut sibling goals.

Potret Artis Saat Tirukan Foto Masa Kecil Custom 19990
Sumber foto: Instagram/sysiio

3. Di balik kesan misterius Renata Moeloek, ternyata chef cantik satu ini tetaplah sosok adik yang manis dan menggemaskan saat sedang bersama kakaknya, Kareyca Moeloek.

Foto Seleb Saat Menirukan Foto Jadul Custom 1a924
Sumber foto: Instagram/kareycamoeloek

4. Totalitas! Beginilah kira-kira potret kocak Megan Domani saat menirukan foto masa kecilnya, geng. Gimana, mirip nggak?

Seleb Saat Menirukan Foto Masa Kecil Custom E164d
Sumber foto: Dream

5. Masuk dalam jajaran pasangan adik kakak artis yang sering dikira pacaran, kedekatan Beby Tsabina dan sang kakak memang kerap mencuri perhatian.

Potret Artis Indonesia Saat Tirukan Foto Jadul Custom 38abc
Sumber foto: Instagram/bebytsabina

6. Dipertemukan lagi ketika sudah dewasa, Endy Arfian dan Tatjana Saphira flashback lagi nih ke foto zaman mereka masih kecil dulu. Kok, mirip ya?

Foto Artis Indonesia Menirukan Foto Jadul Masa Kecil Custom 2117e
Sumber foto: Instagram/endyerfian22

7. Mengulang kembali foto masa lalunya, pasangan ayah dan anak ini benar-benar bikin kaum hawa menjerit, ganteng banget!! Btw, Anjasmara awet muda banget, ya?

Seleb Indonesia Saat Menirukan Foto Masa Kecil Custom 0c5b8
Sumber foto: Instagram/anjasmara

8. Sama seperti Anjasmara, gaya Sophia Latjuba saat menirukan foto lawas bersama anaknya ini juga benar-benar nggak ada bedanya, tetap awet muda!

Artis Tirukan Foto Lawas Masa Kecil Custom 07775
Sumber foto: Instagram/anjasmara

9. Dengan tatapan yang sama-sama tajam, inilah foto Irfan Hakim saat menirukan foto masa kecilnya ketika masih berusia 5 tahun.

Potret Seleb Indonesia Saat Menirukan Foto Lawas Custom Be78d
Sumber foto: Instagram/irfanhakim75

10. Sambil mengenakan pakaian dengan warna serupa, potret Bryan Domani menirukan foto lawasnya ini bikin netizen gemas. Cute!

Gaya Artis Menirukan Foto Masa Kecil Custom Fb694
Sumber foto: YouTube/Domani Sibling

Akhir Kata

Gimana, menurut kamu mirip nggak nih potret artis Indonesia di atas saat menirukan foto lawas masa kecilnya, geng?

Ngomong-ngomong, ternyata banyak juga ya artis tanah air kita yang punya wajah awet muda meskipun sudah berselang belasan atau bahkan puluhan tahun.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

BACA JUGA

Bukannya Malu, 5 Artis Ini Malah Blak-Blakan Ngaku Selingkuh | Ada yang Gak Nyesel!

Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens (2021) | Melancong ke AS Demi Mencari Ibu

Rayakan Ulang Tahun ke-32, Ijazah SMK Lucinta Luna Viral Lagi!

Download KineMaster Pro MOD APK Terbaru 2021 | No Watermark + Unlimited Feature Unlocked!

10 Artis Dadakan yang Lama Menghilang | Ada yang Bangkrut, Ada yang Makin Ganteng!

ARTIKEL TERKAIT
Artis Terkaya 73051
7 Artis Indonesia Paling Kaya, Hartanya Sampai Ratusan Miliar!
Bobi F6d80
5 Artis Indonesia Hidupnya Berubah Total, Hilang Kekayaan sampai Miskin!
Aktris Janda Menikah Dengan Pengusaha D5dad 95849
5 Artis Indonesia yang Dinikahi Pengusaha Kaya Setelah Menjanda
Artis Indonesia Sudah Kaya Sejak Kecil Banner 1a3e9
Tetap Rendah Hati, Ternyata 5 Artis Indonesia Ini Tajir Sejak Lahir!
Anak Artis Indonesia Yang Jago Bahasa Inggris Banner F88be
5 Anak Artis Indonesia yang Jago Bahasa Inggris, Fasih Kayak Bule!
Anak Artis Yang Super Imut D8980
10 Anak Artis yang Paling Dinantikan Tumbuh Dewasa | Imut dan Memesona!
Tags Terkait: fotoEntertainment
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal