10 Potret Artis Saat Pakai Daster vs. Tampil Glamor | Bukti Jangan Remehkan Emak Berdaster!

Default

Berpenampilan cantik dan menawan ketika tampil di depan publik apalagi di TV, mungkin sudah menjadi keharusan bagi setiap selebriti tanah air maupun mancanegara.

Namun, terlepas dari pekerjaannya di dunia hiburan, artis juga cuma manusia biasa yang sesekali ingin tampil apa adanya, termasuk dalam hal memilih pakaian, geng.

Menariknya, meskipun sering dipandang sebelah mata oleh banyak orang, tapi rupanya masih banyak sejumlah artis cantik Indonesia yang cuek memakai daster ketika berkegiatan di belakang kamera, lho.

Mau tahu siapa saja mereka? Mending langsung saja lihat adu gaya artis Indonesia saat pakai daster vs. tampil glamor berikut ini, yuk!

1. Sering kali dipuji warganet karena kecantikan dan gaya fashion-nya yang berkelas, ternyata penampilan Nagita Slavina saat pakai daster tetap membuatnya terlihat menawan.

Potret Cantik Artis Saat Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom A0f9c
Sumber foto: Instagram/raffinagita1717

2. Kerap tampil apa adanya saat sedang berada di rumah, begini nih adu gaya Sarwendah saat pakai daster vs tampil glamor. Pangling banget, ya?

Momen Artis Saat Pakai Daster Dengan Ketika Tampil Glamor Custom F9762
Sumber foto: Instagram/sarwendah29

3. Wajah cantik Ashanty sepertinya memang nggak pernah luntur meskipun sedang memakai daster sekalipun nih, geng.

Potret Seleb Saat Pakai Daster Vs Pakaian Glamor Custom 321ef
Sumber foto: Instagram/ashanty_ash

4. Memiliki sejumlah bisnis di bidang fashion yang dibangunnya bersama sang kakak, Shireen Sungkar juga ternyata pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang mengenakan daster. Tapi, tetap cantik, bukan?

Penampilan Seleb Saat Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom Df03e
Sumber foto: Instagram/shireensungkar

5. Selain Sarwendah, Ayu Ting Ting juga termasuk orang yang cuek mengenakan daster ketika di rumah. Meski begitu, penampilan Ayu ketika tampil glamor selalu sukses bikin penggemar terpana, nih.

Penampilan Artis Indonesia Saat Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom 19a24
Sumber foto: Instagram/ayutingting92

6. Sering muncul di layar kaca televisi dengan penampilan glamor dan mewah, Zaskia Gotik juga cuma manusia biasa yang sesekali pernah pakai daster kaya emak-emak, lho, geng.

Adu Gaya Artis Indonesia Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom 4469e
Sumber foto: Instagram/zaskia_gotix

7. Kerap dipuja-puja oleh para penggemar karena kecantikannya, Taro Basro kini lebih berani untuk tampil cuek apa adanya. Bahkan, di salah satu postingan Instagram-nya, dia pernah mengunggah potret dirinya yang kala itu sedang terlihat gemuk.

Artis Saat Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom Fb793
Sumber foto: Instagram/tarabasro

8. Mama Gisel memang selau tampil cantik di segala kondisi, ya? Pantas aja kalau Gempi pun nggak kalah cantiknya.

Potret Selebriti Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom 2c31a
Sumber foto: Instagram/gisel_la

9. Sambil mengenakan dasternya, di sini Chelsea Olivia serius banget ya bacain Nastusha bayi buku dongeng.

Artis Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom 55dac
Sumber foto: Instagram/chelseaoliviaa

10. Dari foto Nycta Gina yang satu ini, kayanya memang betul kalau daster jadi andalan ibu-ibu ketika momong anak nih, geng. Nyaman banget!

Foto Artis Saat Pakai Daster Vs Tampil Glamor Custom A65d2
Sumber foto: Instagram/missnyctagina

Akhir Kata

Itu dia 10 potret artis cantik Indonesia saat pakai daster vs. tampil glamor, geng. Gimana, tetap cantik, bukan?

Meskipun sering dipandang sebelah mata, tapi percaya deh! Daster itu memang nyaman banget buat dipakai, lho. Apalagi buat ibu-ibu yang lagi ngurusin anak atau pekerjaan rumah. Adeeeemmmmm!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

BACA JUGA

7 Kegagalan Eksperimen Sains Terbesar di Dunia, Tarzan Proyek Ilmuwan?

27 Karakter Anime Tercantik 2021 | Favorit Wibu, Kawaii!

12 Potret Kocak Artis Cantik Saat Tidur Mangap | Tetap Memesona!

Download X8 Sandbox MOD APK Tanpa Iklan Terbaru | Bisa Buat Higgs Domino!

5 Potret Rumah Artis Indonesia Sebelum Kaya Raya | Ga Nyangka!

ARTIKEL TERKAIT
Wajah Artis Indonesia Saat Bangun Tidur 318b0
13 Potret Artis Indonesia Saat Bangun Tidur | Bukti Cantiknya Natural!
Potret Artis Cantik Saat Tidur Mangap 48db3
12 Potret Kocak Artis Cantik Saat Tidur Mangap | Tetap Memesona!
Della Jkt 48 2 D915f
7 Seleb Indonesia Sok Update Status Pakai Bahasa Inggris, Tapi Gagal Bos!
Kebiasaan Zaman Dulu Yang Aneh Dilakukan Di Zaman Sekarang 9bb6a
7 Kebiasaan Zaman Dulu yang Akan Aneh Jika Dilakukan Sekarang
Artis Indonesia Mirip Artis Bollywood 4b01e
10 Artis Indonesia yang Mirip Artis Bollywood | Bak Saudara Kembar!
Tags Terkait: fotoEntertainment
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal