Petisi Boikot Nikita Mirzani Trending di Medsos, Warganet: Penebar Kebencian dan Keributan!

Default

Artis Nikita Mirzani memang dikenal karena kontroversi yang kerap ia lakukan, geng. Kali ini, sosoknya kembali menjadi perbincangan hangat setelah warganet beramai-ramai memboikot namanya dari televisi.

Dengan kompak, para warganet mulai menggaungkan petisi boikot Nikita Mirzani tersebut melalui laman change.org. Ajakan ini mendadak ramai terutama setelah diunggah lewat media sosial Twitter.

Alasan digaungkannya petisi tersebut kemungkinan besar karena sikap warganet yang sudah tidak tahan dengan perilaku sang artis.

Seperti yang diketahui, Nikita memang kerap melontarkan pernyataan berbau kontroversial baik di media sosial ataupun di layar kaca televisi.

Bahkan, artis sensasional yang satu ini pun kerap berkomentar tentang kejelekan seseorang tanpa pandang bulu, geng. Hal itulah yang disinyalir membuat publik menjadi kesal.

Beranjak dari hal tersebut, maka para warganet pun kompak menggaungkan petisi berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!' tersebut.

"Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain," bunyi petisi tersebut.

Petisi Boikot Nikita Mirzani 6d2d1

Warganet juga berharap agar ibu tiga anak itu tidak lagi tampil sebagai publik figur. Di satu sisi, petisi ini memang ditujukan untuk pihak Instagram, stasiun TV, dan juga masyarakat Indonesia secara umum.

"Saatnya kita tuntas dan bersihkan Indonesia dari public figure yang membawa keributan. Sudah saatnya kita sebagai masyarakat Indonesia menjadi pribadi yang bermartabat, dimulai dari hal kecil," lanjutnya.

Hingga kini, petisi yang digagas oleh akun bernama Damai Indonesiaku itu diketahui sudah ditandatangi oleh lebih dari 100 ribu warganet.

Mereka bahkan tampak sepakat agar Nikita Mirzani dapat segera diboikot dari televisi dan media sosial. Menurut mereka, hal ini demi menjaga kedamaian di Indonesia.

"Setuju! Risi banget liat dia muncul di setiap masalah orang lain. Ga ada karya sama sekali selain menebarkan kebencian," tulis warganet.

"Boikot Nikita Mirzani, salah satu artis yang meningkatkan popularitas dengan membuat konflik di dunia. Gak berbakat tapi nekatnya, hadehh, jangan ditanya lah," tulis warganet lainnya.

Dengan adanya petisi ini, nama Nikita Mirzani pun menjadi trending di Twitter Indonesia. Namanya bahkan bersanding dengan selebgram Rachel Vennya yang saat ini juga sedang menjadi sorotan.

Meski begitu, Nikita sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan resmi terkait ajakan warganet yang ingin memboikot namanya.

Baca juga artikel seputar Artis atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

7 Fakta Menarik Tentang Harbolnas, Penunggu Tanggal Cantik Wajib Tahu!

9 Potret Rumah Seleb TikTok Tanah Air, Rumah Baru Cimoy Montok Jadi Sorotan!

7 Artis yang Pernah Mengganti Nama Anaknya, Takut Keberatan Nama?

Viral Kakek Muslim di Minahasa Hibahkan Tanah Untuk Gereja, Warganet: Semoga Diberkati!

11 Potret Orang yang Nggak Paham Menggunakan Barang, yang Emosian Dilarang Masuk!

6 Fakta Tersembunyi John Lennon, Ingin Bercinta dengan Pria Hingga Merasa Dirinya Tuhan

ARTIKEL TERKAIT
Cats7 D1885
5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021 | Bisa Cari Cuan Sambil Rebahan!
Kaum Rebahan Dc261
Kaum Muda di China Jadi Kaum Rebahan | Capek Kerja Mati-matian Tapi Dibayar Pas-pasan
Reza Abdul Jabbar 02a7b
Kesuksesan Petani Susu Indonesia di Selandia Baru | Sangat Disegani!
Cadangan Berlian Dunia E98b4
Mendadak Tajir, Petani Ini Temukan Berlian Seharga Rp976 Juta di Ladang
Images 2 Picsay 20ba1
10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan
Gambar Jorok Karena Typo Spasi
14 Gambar Jorok Ini Ada Karena Kesalahan Spasi
Tags Terkait: Viral
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal