Perjalanan Karier Mantan Bintang Film Panas Maria Ozawa | Sekarang Jadi Pebisnis

Default

Buat kamu para cowok, ngaku deh pasti tahu dengan sosok Maria Ozawa. Sosok yang lebih dikenal dengan nama Miyabi ini adalah seorang bintang film panas asal Jepang yang terkenal di era 2000-an.

Kini, di usianya yang sudah menginjak 35 tahun wanita berdarah Jepang dan Kanada ini sudah pensiun. Ia berhenti setelah 4 tahun berkarier, tepatnya ketika usianya menginjak 23 tahun.

Kariernya di industri film dewasa ini memang hanya ia jadikan sebagai batu loncatan saja untuk jadi terkenal. Ia tak ingin menghabiskan waktu terlalu lama dan ingin mewujudkan impiannya yang lain yakni berbisnis.

Perjalanan karier Miyabi

Mengutip KapanLagi.com, Maria Ozawa sempat melewati masa sulit sebelum terjun ke dunia film dewasa.

Ia sempat bekerja part time di Jepang. Salah satunya di Cabaret Club. Di tempat itulah ia mengenal seseorang yang bekerja sampingan sebagai bintang film dewasa.

Maria Ozawa 72162

Maria Ozawa kemudian tertarik ikut terjun ke dunia film dewasa karena bayarannya yang cukup mahal. Ia pun memutuskan untuk mencoba peruntungannya di usia yang masih sangat muda, yakni 18 tahun.

Ternyata, kariernya sebagai bintang film dewasa melesat tajam. Sejak pertama kali terjun ke dunia tersebut, ia mengaku telah membuat karya hingga 100 film dewasa dan mendapat bayaran miliaran rupiah untuk 1 film.

Ia pun sempat meraih prestasi di dunia yang membesarkan namanya itu. Wanita kelahiran 8 Januari 1986 ini sempat berhasil menyabet penghargaan Aktris Dewasa Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2005.

Tak itu saja, ia juga sempat menjajal peruntungan sebagai aktris di film biasa. Ia sempat membintangi beberapa judul film. Salah satunya adalah film Indonesia berjudul Menculik Miyabi yang tayang pada 2010 lalu.

Jumlah film yang mencapai 100 film dewasa dan juga beberapa film lainnya tersebut pun dianggap cukup oleh Maria Ozawa. Ia kemudian memutuskan pensiun dan tak akan lagi bermain film dewasa.

Maria Ozawa Miyabi 7d9fd

Jadi pebisnis

Setelah pensiun dari industri film dewasa, Maria Ozawa memilih beralih jadi pebisnis. Ia sempat membuka usaha lounge di Filipina. Ia memang tinggal di sana sejak beberapa tahun lalu.

Selain itu, ia juga ingin melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis lain di bidang kuliner. Ia mengaku ingin membuka bar di Jepang, negara asalnya.

Mengutip Okezone.com, Maria Ozawa sempat mengutarakan niatnya ini saat berbincang dengan YouTuber Daisuke Botak. Ia juga termasuk salah satu orang yang terdampak pandemi Covid-19, di mana banyak rencana hidupnya jadi berantakan.

Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup panjang di bidang kuliner, ia berharap bisa melanjutkan kesuksesannya di Jepang.

"Aku harus mencoba melakukan sesuatu yang baru karena kegiatanku di Filipina juga banyak terhenti. Jadi, aku pikir apa yang bisa aku lakukan di Jepang, enggak cuma di Jepang tetapi juga di luar negeri jika kondisi sudah membaik," kata dia dikutip dari Okezone, Jumat (20/8/2021).

Setelah pandemi reda, ia akan segera membuka beberapa usaha kuliner baru tersebut. Ia berharap bisa melaksanakannya di tahun 2021 atau 2022 mendatang.

BACA JUGA

Foto Ijazah 9 Pesohor Indonesia yang Curi Perhatian | Ada Salah Tanggal dan Bikin Pangling!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Inilah Pemilik Nama Terpanjang di Indonesia dengan 17 Kata, Tapi Panggilannya Cuma Y

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

8 Artis yang Pernah Foto Bareng Pesepak Bola Top Dunia | Ada yang Ketemu Lionel Messi!

ARTIKEL TERKAIT
Japanese Yen 1024x680 4951a
Dulu Jadi Primadona Film Biru, Segini Bayaran Maria Ozawa Sekali Syuting | Gede Banget!
00320099 Horz 65b90
Maria Ozawa Akui Kegantengan Artis Indonesia, Ariel NOAH dan Chef Juna Paling Juara!
7 Aktor Mainstream Yang Terjun Ke Industri Film Dewasa Karena Passion 6e4f6
7 Aktor Mainstream yang Menjajal Industri Film Dewasa
Page 9b5f7
7 Bintang Film Dewasa yang Sudah Bertobat, Ada yang Masuk Islam!
Banner Fb 14 D6dca
7 Film Dewasa yang Wajib Kamu Tonton Ketika Remaja, Biar Gak Kaget!
Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4
7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!
Tags Terkait: bisnisselebriti
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal