J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film Peppermint (2018) Sub Indo | Kisah Pembalasan Dendam Seorang Ibu

Jumat, 21 Mei 2021, 18:00 WIB
Kehilangan anak dan pelaku tidak mendapat keadilan adalah alur singkat Peppermint film. Bagaimana kronologinya? Nonton film Peppermint full movie di sini!

Bagi kamu pecinta film action tentunya akan sangat senang dan merasa seperti ikut masuk dalam narasi cerita ketika nonton "Peppermint" film.

Film bergenre action drama ini sebenarnya sudah tayang sejak tahun 2018 lalu. Tentunya kamu akan seakan dibawa ke dalam alur cerita yang menantang sekaligus haru ketika menontonnya.

Itulah sebabnya, bagi kamu yang penasaran tentang film "Peppermint" (2018), Jaka punya ulasan lengkap mulai dari sinopsis, hal menarik dalam film ini, dan tentunya link nonton streaming film.

Jadi, yuk buruan baca lengkap artikel ini untuk tau info lengkapnya!

Sinopsis Film "Peppermint"

Film "Peppermint" menceritakan tentang seorang ibu sekaligus pegawai bank bernama Riley Norh yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ia memiliki seorang suami bernama Chris dan putri berusia 1 tahun bernama Carli.

Chris bekerja sebagai mekanik. Namun, akhir-akhir ini pekerjaan tersebut tidak lancar dan bahkan terpuruk. Akhirnya ia diajak oleh temannya bernama Diego untuk merampok sebuah bank.

Namun, Chris tidak mau melakukan hal tersebut. Diego yang seorang gerombolan kriminal narkoba merasa khawatir akan bocornya rencana tersebut.

Akhirnya, ia memerintahkan anak buahnya untuk mencelakai Chris. Di tempat lain, Chris bersama keluarganya sedang merayakan ulang tahun putrinya dan membelikan es krim rasa peppermint.

Naas, ketika menuju mobil mereka diserang dengan berondongan tembakan hingga Chris dan putrinya meninggal. Sedangkan Riley dilarikan ke rumah sakit.

Akibat peristiwa itulah, Riley menyimpan dendam atas kematian keluarganya. Terlebih dalam persidangan, pelaku malah dibebaskan bukannya dihukum.

Akhirnya ia mulai membalaskan dendam dengan membunuh semua orang yang terlibat dalam persidangan tersebut. Mulai dari hakim sampai pelaku yang melakukan penembakan tersebut.

Namun, ditengah aksinya tersebut, detektif Stan mulai mencurigai Riley sebagai pembunuh atas rentetan kejadian yang terjadi.

Akankan Riley mampu membalaskan dendamnya? Atau detektif tersebut berhasil menghalanginya?

Fakta Menarik "Peppermint" Film

Dibalik keseruan ceritanya, terdapat fakta menarik dibalik film Peppermint 2018. Itulah sebabnya, berikut Jaka telah merangkum daftar fakta menarik film Peppermint yang mungkin belum kamu tahu.

  1. "Peppermint" diproduksi saat Hollywood sedang diterpa isu pelecehan seksual. Itulah sebabnya jika biasanya Jennifer Garner tokoh utama dalam film ini santai berganti baju di depan para kru, selama syuting film ini ia meminta kamar ganti khusus.

  2. Sutradara dalam film ini yang bernama Pierre Moral sebelumnya juga pernah menjadi sutradara film "Taken" (2008). Film ini disebut punya tema yang sama dengan "Peppermint".

  3. Di sepanjang film ini, Riley North diceritakan menghabisi total 43 nyawa. Namun 5 diantaranya tidak ditunjukan jelas pada layar.

  4. Saat minggu penayangan perdananya, film "Peppermint" langsung menduduki posisi kedua Box Office Movie Amerika Serikat. Berkat hal itu, cukup dalam waktu seminggu saja penghasilan atas pemutaran film ini sudah bisa menutupi biaya produksi 25,6 juta dolar AS atau saat itu setara dengan Rp358 miliar.

Nonton Film "Pepermint" Full Movie

Judul Peppermint Film
Genre Aksi, Drama
Tayang 18 September 2018 (Indonesia), 20 April 2021 (Box Office Trans TV)
Durasi 1 jam 43 menit
Produksi Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Richard S. Wright
Sutradara Pierre Morel
Pemeran Jennifer Garner, John Gallagher Jr, Juan Pablo Raba, John Ortiz, dan lain-lain

Pada tanggal 20 April lalu, film "Peppermint" sebenarnya ditayangkan pada program Box Office Movie Trans TV.

Namun bagi kamu yang ketinggalan nonton film ini, kamu bisa kok menonton film "Peppermint" sub Indo lewat situs-situs streaming legal. Berikut adalah link selengkapnya:

>>Nonton "Peppermint" Film Full Movie di Netflix<<

>>Nonton "Peppermint" Film Full Movie di Amazon<<

Oh ya, jika kamu butuh alternatif platform streaming film lainnya untuk menonton film-film Hollywood atau Indonesia, kamu bisa cari rekomendasinya lewat artikel Jaka berikut ini:

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Peppermint" Sub Indo

Kamu ingin nonton film ini berkali-kali tanpa menghabiskan kuota streaming? Tentu, solusinya adalah download.

Tapi, di sini Jaka tidak menyediakan linknya dan hanya menyarankan kamu agar download di situs-situs legal saja ya, geng!

Lagi pula, platform streaming seperti Netflix menyediakan fitur download yang memungkinkan kamu menonton film secara offline.

Kalau bingung bagaimana cara mendownloadnya, Jaka pernah membahasnya secara terpisah di artikel berjudul "Cara Download Film di Laptop & HP".

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan alternatif situs download film terbaik dan legal lainnya yang Jaka berikan linknya di bawah ini untuk mendownload film-film favoritmu.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Cukup menarik bukan info tentang sinopsis, fakta menarik, hingga link download "Peppermint" film? Terlebih film ini juga menjadi debut kembalinya Jennifer Garner bermain film action.

Terlepas dari apapun kritikan di balik film ini, nyatanya direncanakan akan ada film "Peppermint 2" yang dirilis pada tahun 2024.

Jadi, kalau kamu sudah pernah menonton film ini siap-siap wajib menonton sekuelnya beberapa tahun lagi.

Baca juga artikel seputar Nonton Film atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Nonton Film
10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis
Untitled 1 84be0
10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet
Pocong Lembur
[UPDATE] Film Horror Pendek TERSERAM Asli Karya Anak Indonesia
Banner Jadi 9f555
10 Film Action Paling Sukses di Dekade Ini | Film Super Hero Semua?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal