J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Orang Paling Kotor di Dunia, Tidak Mandi Selama 65 Tahun!

Kamis, 28 Jan 2021, 09:00 WIB
Tidak mandi selama beberapa hari saja sudah kotor banget rasanya, tapi pria dari Iran ini malah tidak mandi selama 65 tahun!

Mandi merupakan kegiatan sehari-hari yang punya banyak manfaat kesehatan dan juga tentunya dapat membersihkan tubuh. Tetapi, sayangnya banyak juga orang yang malas mandi hingga gak mandi berhari-hari.

Jika tak mandi berhari-hari saja sudah bisa menimbulkan bau badan yang mengganggu orang sekitar, apa kabar kalau ada orang yang tidak mandi selama 65 tahun?

Bukan karena malas kayak kamu, pria asal Iran berusia 87 tahun ini punya alasan untuk tidak mandi. Terungkap, dirinya takut air dan percaya bahwa ia akan jatuh sakit jika mandi.

Pria itu bernama Amou Haji, nama dari pria yang mantap untuk tidak mandi selama lebih dari enam dekade dan menjalani hidup nomaden dengan mengembara di kawasan gurun Iran Selatan, tepatnya di provinsi Fars.

AMOU HAJI 1 1ede3

Kisah Haji menjadi viral di berbagai belahan dunia setelah tersebar di Facebook. Sebuah media Iran bernama Tehran Times berhasil mewawancarai pria tersebut dan mencari tahu lebih banyak tentangnya.

Dari wawancara itu, terungkap bahwa ia bertahan hidup dengan makan daging landak dan armadillo busuk, minum 5 liter air dari kaleng minyak karatan setiap hari, dan merokok dengan menghirup kotoran sapi kering.

Ia juga tak pernah memotong rambut karena ia cukup membakar rambutnya setiap kali dirasa terlalu panjang.

Meski beralasan takut air, penduduk setempat yakin bahwa patah hati merupakan alasan Haji sebenarnya, sampai-sampai ia memilih gaya hidup tersebut.

Saking kotornya, Haji yang dilabeli sebagai Manusia Terkotor di Dunia ini sampai-sampai sudah sangat 'menyatu dengan alam' dan sering dikira batu oleh warga sekitar di kala ia diam.

3 640x352 B0d1d

Masyarakat di lingkungannya bahkan sudah membuatkan gubuk untuknya dan berusaha memandikannya, tetapi Haji tetap berpegang teguh dengan kehidupannya itu dan tak tertarik untuk hidup lebih nyaman dan bersih.

Ia mengaku bahagia hidup dengan caranya sendiri meski tak punya banyak harta, bahkan ia merasa tenang karena tak perlu takut dirampok. Diketahui, ia memiliki masalah kejiwaan yang cukup serius di masa mudanya.

Rekor Orang Terkotor di Dunia yang dipegangnya saat ini sebelumnya dipegang oleh seorang pria dari India yang 'cuma' 35 tahun tidak mandi.

Waduh, akankah ada yang bisa mengalahkan Haji? Jangan sampai orang itu adalah kamu, ya!

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Tidak Mandi Selama 12 Tahun Peneliti Mit Ini Menggunakan Spray Bakteri Agar Tidak Bau Banner
Tidak Mandi Selama 12 Tahun, Peneliti Gak Merasa Bau?
Film Aktor Bau Badan 09a3a
7 Aktor Rupawan yang Ternyata Bau Badan, Jorok & Jarang Mandi!
7 Film Yang Terlalu Disturbing Untuk Kamu Tonton Sampai Habis Dijamin Mual Bc47b
7 Film yang Terlalu Jorok untuk Kamu Tonton Sampai Habis, Disturbing Banget!
Kelakuan Terjorong Orang Zaman Dulu
Nganu Pakai Jagung!? Ini 5 Kelakuan Terjorok Orang Zaman Dulu
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal