Nonton Trailer Hawkeye (2021) | Petualangan Hawkeye dan Kate Bishop

Default

Marvel baru saja merilis trailer dari serial terbaru mereka, Hawkeye (2021). Kali ini giliran hero Avengers yang sudah muncul sejak phase 1 Marvel Cinematic Universe (MCU), Hawkeye, yang akan jadi bintangnya.

Serial ini akan menyajikan petualangan Clint Barton alias Hawkeye bersama sosok Kate Bishop, pemanah berbakat yang akan jadi 'murid' Hawkeye. Marvel dilaporkan akan merilis serial ini pada 24 November 2021.

Walaupun sekarang ini serial "What If ?" masih tayang di Disney+, sepertinya tak ada salahnya kalau kita mencari tahu sebanyak mungkin soal serial Hawkeye ini.

Marvel baru saja merilis trailer pertama dari serial Hawkeye (2021) pada 13 September 2021 lalu. Belum nonton trailer Hawkeye? Simak tayangan berikut ini ya.

Berikut Jaka sajikan berbagai informasi seputar serial Hawkeye (2021). Mulai dari sinopsisnya, para pemainnya, hingga fakta menarik seputar trailer yang baru saja dirilis tersebut.

Sinopsis Serial Hawkeye (2021)

Kate Bishop Dan Hawkeye 213ea

Serial Hawkeye (2021) akan menceritakan kisah petualangan Clint Barton (Jeremy Renner) atau yang kita kenal sebagai Hawkeye.

Serial akan dimulai setelah kejadian di Avengers: Endgame, ketika Thanos berhasil dikalahkan dan Clint Barton berhasil mengembalikan semua keluarganya yang menghilang akibat blip.

Saat Clint dan keluarganya sedang liburan Natal di New York, ia dikejutkan dengan munculnya sosok vigilante yang menggunakan kostum Ronin yang pernah ia kenakan saat memburu para penjahat selama keluarganya menghilang.

Hero yang aktornya pernah memutus kontrak dengan Marvel ini pun terpaksa mengejar sosok tersebut yang adalah Kate Bishop. Pemanah berusia 22 tahun tersebut punya mimpi menjadi Super Hero.

Clint dan Kate Bishop pun bekerja sama untuk memburu sosok dari masa lalu Clint yang mengejarnya.

Bisakah Clint dan Kate mengalahkan musuh masa lalu tersebut? Apakah Clint bisa kembali ke keluarganya sebelum Natal berakhir?

Pemain Serial Hawkeye (2021)

Kamu akan menemukan beberapa aktor lama yang pernah muncul di MCU. Namun banyak juga pemain serial Hawkeye (2021) yang baru pertama kali muncul di sini. Berikut daftar lengkapnya.

  • Jeremy Renner sebagai Clint Barton atau Hawkeye
Jeremy Renner F693e
  • Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop
Hailee Steinfeld F6462
  • Vera Farmiga sebagai Eleanor Bishop, ibu Kate
Vera Farmiga 71408
  • Fra Free sebagai Kazi
  • Tony Dalton sebagai Jack Duquesne, mentor Clint Barton dahulu
  • Zahn McClarnon sebagai William Lopez
  • Alaqua Cox sebagai Maya Lopez atau Echo
  • Florence Pugh sebagai Yelena Belova

Fakta Menarik Serial Hawkeye (2021)

Kayaknya bukan MCU ya kalau gak ada fakta atau rumor menarik seputar proyek terbaru mereka. Termasuk juga serial Hawkeye (2021).

Trailer yang baru aja dirilis juga mengandung beberapa bocoran terkait serial yang menonjolkan karakter Avengers yang ternyata ada versi DC-nya ini.

Berikut ini beberapa fakta menarik seputar serial Hawkeye yang sudah Jaka rangkum untuk kamu.

1. Diadaptasi dari komik

Komik Hawkeye 2e09c

Serial Hawkeye disebut akan mengadaptasi sebagian besar ceritanya dari jalan cerita komik Marvel yang populer karya Matt Fraction dan David Aja yang juga berjudul Hawkeye.

2. Alat bantu pendengaran

Clint Barton E3ed2

Di trailer Hawkeye ini, Clint Barton untuk pertama kalinya diperlihatkan menggunakan alat bantu pendengaran.

Hawkeye memang selalu memiliki gangguan pendengaran di komik-komik Marvel sejak tahun 1980-an. Namun di MCU sendiri, Clint Barton tak pernah ditunjukkan punya gangguan yang sama.

3. Rogers: The Musical

Rogers The Musical Fc35c

Salah satu detail menarik dari trailer Hawkeye adalah adanya musikal Kapten Amerika yang berjudul Rogers: The Musical. Clint Barton terlihat mengajak anak-anaknya menonton pertunjukkan tersebut.

Kamu bisa melihat para aktor berdandan menyerupai Thor, Loki, Tony Stark, Clint Barton, dan juga Natasha Romanoff sambil menyanyi dan menari. Jadi penasaran, bakalan kayak apa ya penampilan musikal tersebut?

4. Sosok Kate Bishop

Kate Bishop 4b707

Serial Hawkeye akan memperkenalkan karakter baru bernama Kate Bishop. Diperkirakan Kate Bishop ini adalah sosok yang menggunakan kostum Ronin seperti yang dulu pernah digunakan Clint Barton.

Kate juga merupakan penggemar berat Hawkeye. Bahkan bisa dibilang terobsesi. Obsesinya ini sangat besar dan gak dimengerti sama Clint Barton.

Trailer ini menampilkan cukup banyak aksi Kate Bishop sebagai vigilante. Termasuk juga kemampuan memanahnya yang tak kalah jago dari Hawkeye sendiri. Ia bahkan menyebut dirinya sebagai "pemanah terbaik di dunia".

Kate juga diperlihatkan punya kemampuan berkelahi yang keren banget. Ia beberapa kali terlibat perkelahian bareng Hawkeye. Termasuk membantu Hawkeye memanah para musuh.

5. Lucky the Pizza Dog

Lucky The Pizza Dog C55da

Kamu pasti melihat adanya sosok anjing lucu bermata satu yang mengenakan ornamen khas Natal. Anjing tersebut adalah Lucky the Pizza Dog.

Lucky muncul pertama kali di komik Hawkeye. Trailer ini jadi kemunculan pertama Lucky di MCU.

Lucky sebenarnya anjing penjaga untuk para mafia bernama Tracksuit Draculas. Namun ia berbalik membantu Clint dan akhirnya jadi bagian penting dari petualangan Kate dan Clint di komik.

6. Kemunculan Tracksuit Draculas

Tracksuit Draculas 046cb

Tracksuit Draculas merupakan kelompok mafia Rusia rendahan yang sering mengganggu Clint Barton. Kelompok ini dipimpin oleh the Clown dan sering memanggil semua orang dan semua hal dengan sebutan "bro".

Referensi terhadap sebutan tersebut juga kamu bisa lihat ketika aksi kejar-kejaran yang dilakukan Clint dan Kate. Terdapat mobil yang meledak dan memiliki tulisan "Trust a Bro" di bagian sampingnya.

Kelompok ini juga diperlihatkan akan mengganggu Hawkeye cukup sering. Terlihat ketika mereka melempar bom molotov ke dalam apartemen Barton.

7. Sosok Eleanor Bishop

Aktris The Conjuring Vera Farmiga dilaporkan akan muncul di Hawkeye. Ia akan berperan sebagai Eleanor Bishop, ibu dari Kate Bishop.

Kamu juga bisa melihat penampakan Eleanor Bishop di trailer ini. Belum diketahui sejauh apa perannya di serial ini, termasuk juga seperti apa sosok Eleanor Bishop di sini.

Namun di komik sendiri ia diceritakan jadi sosok Madame Masque, musuhnya Kate. Jadi bisa aja kalau Vera Farmiga akan memerankan sosok villain tersebut di serial ini.

8. Akan punya cukup banyak komedi

Serial ini juga diprediksi akan memiliki banyak elemen komedi, geng. Beberapa momen lucu dilakukan oleh Clint Barton atau pun Kate Bishop.

Misalnya ketika Hawkeye terlihat terjebak di tengah pertarungan dengan mafia. Lalu Kate Bishop menyelamatkannya tapi gagal dan malah terjatuh ke lantai dengan posisi wajah lebih dulu.

9. Sosok Echo

Trailer Hawkeye (2021) juga memperlihatkan sosok Echo atau Maya Lopez yang diperankan sama Alaqua Cox.

Di komik Marvel, sosok Echo merupakan pengikut villain Kingpin. Echo diperalat untuk menjalankan rencana jahat Kingpin terhadap Daredevil.

Namun Echo malah jadi hero dan mengadaptasi persona Ronin. Echo juga merupakan karakter yang tuli.

Marvel sempat mengonfirmasi bahwa Echo akan mendapatkan spinoff di masa depan. Bukan tidak mungkin kemunculannya di Hawkeye jadi salah satu cara mempersiapkan kemunculan karakter ini di MCU.

Nonton Hawkeye (2021)

Hawkeye Series 211fb

Hawkeye dijadwalkan rilis di aplikasi Disney+ Hotstar. Kamu akan bisa menyaksikan serial ini di salah satu aplikasi nonton film terbaik tersebut pada 24 November 2021.

Masih belum tahu cara nonton Hawkeye (2021) di aplikasi Disney+ Hotstar? Baca artikel berikut ini ya untuk informasi lebih lengkapnya:

Paket Disney Plus Hotstar Banner B42b6
Cara Daftar Dan Berlangganan Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Murah!
Paket Disney+ Hotstar Telkomsel menawarkan harga terjangkau dan kuota gratis untuk streaming. Berikut cara berlangganan Disney+ Hotstar Telkomsel.
LIHAT ARTIKEL

Kalau dilihat, jadwal rilis Hawkeye sangat berdekatan dengan perilisan film MCU lainnya yakni Eternals (2021) dan Spider-Man: No Way Home (2021).

Namun dari trailer yang dirilis kemarin sih, kayaknya serial ini bakalan gak kalah seru deh sama film terbaik MCU tersebut.

Akhir Kata

Nah itu dia deretan informasi yang terlihat dari trailer Hawkeye (2021). Jadi bikin makin gak sabar ya untuk nonton serial yang bakal tayang pada 24 November 2021 mendatang ini?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Disney Hotstar Terbaik Dan Terbaru 2021 85dd5
8 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Original Terbaik & Terbaru 2021
Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51
10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?
The Eternals Banner 7d8e7
10 Fakta Film Eternals (2021) | Munculnya Ras Abadi yang Lindungi Bumi dari Serangan Deviants
Spider Man No Way Home 56ae4 F5397
9 Fakta Film Spider-Man: No Way Home (2021) | Petualangan Peter Parker di Ranah Multiverse
Adegan Avengers Endgame Dihapus Banner 90411
6 Adegan yang Dihapus dari Film Avengers: Endgame, Mengubah Jalan Cerita?
Kelompok Marvel Pengganti Avengers Banner 50a9b
Avengers Bubar? Ini Kelompok Superhero Marvel yang Mungkin Menjadi Penggantinya!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal