Link Nonton Tokyo Revengers (2021) Sub Indo | Peran Baru Takemichi

Default

Butuh rekomendasi anime action terbaik dan terbaru? Nonton "Tokyo Revengers" yang rilis sejak 11 April 2021 lalu bisa jadi solusinya, geng!

Seperti kebanyakan anime, "Tokyo Revengers" juga diangkat dari sebuah manga dengan judul yang sama karya Ken Wakui yang sudah rilis sejak tahun 2017 dan masih on going hingga sekarang.

Kesuksesannya sebagai manga nggak perlu diragukan lagi, bahkan manganya sudah beredar sebanyak 3 juta kopi per Februari 2020 dan memenangkan Kodansha Manga Award untuk kategori shonen pada 2020.

Seperti apa sih, anime yang fenomenal ini? Yuk langsung kita kulik info selengkapnya!

Sinopsis "Tokyo Revengers"

Tokyo Revengers Anime Episode 7 Sub Indo Animasu 631c9

Menjalani hidup sebagai pemuda berusia 26 tahun dan hanya pekerja sambilan membuat Hanagaki Takemichi merasa hidupnya sia-sia.

Ia tak punya gairah dan hidupnya pun monoton; kenangan terindah yang dimilikinya adalah masa-masa bersama satu-satunya gadis yang pernah dipacarinya, Tachibana Hinata.

Sayang, sang mantan dan adiknya telah tewas akibat sebuah serangan dari geng brutal di daerah Kantou, Tokyo Manji.

Suatu hari, Takemichi jatuh ke lintasan rel yang menyebabkannya kembali ke masa-masa SMP kala dirinya masih berpacaran dengan Hinata.

Hal tersebut kemudian diketahui oleh Tachibana Naoto, adik dari Hinata.

Takemichi pun menyuruh Naoto untuk menjaga dirinya dan sang kakak demi mencegah kematian keduanya di masa depan.

Walau berhasil menyelamatkan Naoto, Hinata tetap tewas di masa sekarang, sehingga Takemichi harus kembali ke masa lalu sekali lagi untuk menyelamatkan Hinata.

Cara satu-satunya untuk memungkinkan hal itu adalah dengan masuk ke geng Tokyo Manji lebih dalam dan bertemu pimpinan mereka, yaitu Sano Manjiro.

Melengkapi plot dengan alur maju-mundur, ada "Tokyo Revengers" characters yang memiliki sifat berbeda-beda dan menarik, geng.

Tokyo Revengers Full Movie Sub Indo Af979

Selain Takemichi yang diam-diam pemberani dan bertekad kuat meski sempat bosan dengan hidupnya yang monoton, ada pula karakter utama lain yang merupakan seorang antagonis dari anime ini.

Manjirou Sano alias Mikey adalah pemimpin dari geng Tokyo Manji yang karismatik dan ceria, tapi sebenarnya memiliki sisi gelap dalam dirinya. Ia berusaha terlihat kuat demi menjadi contoh bagi anggota geng yang lainnya.

Ada juga tokoh lain yang mempengaruhi perubahan sifat Mikey, yaitu Ken Ryuuguuji, wakil ketua sekaligus salah satu pendiri geng Tokyo Manji yang telah tiada.

Saat ini, anime Tokyo Revengers sudah memasuki episode ke-24, geng. Episode yang tayang pada 19 September 2021 ini juga sekaligus jadi episode terakhir anime Tokyo Revengers Season 1.

Tokyo Revengers Episode 24 Sub Indo akan berjudul A Cry Baby. Setelah pada Episode 23 Mikey membawa Shuji Hanma, wakil ketua Valhalla agar bisa menarik Valhalla sebagai unit di bawah Toman.

Masuknya Hanma tentu saja memberikan tekanan besar bagi Takemichi dan sahabatnya, Chifuyu Matsunno.

Episode 24 akan menceritakan kejutan besar. Chifuyu diminta naik untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Baji.

Namun, ia malah memiliki Takemichi untuk menggantikannya. Hal itu membuat Takemichi akhirnya bisa berhadapan dengan Kisaki Tetta.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah mereka? Apakah episode 24 ini mampu jadi penutup yang luar biasa untuk anime Tokyo Revengers Season 1 ini?

Karakter "Tokyo Revengers"

Buat yang membaca dan mengikuti Manga "Tokyo Revengers" pasti tahu siapa saja pentolan dari anime ini. Nah, kalau kamu baru mengikuti lewat seri anime, yuk, kenalan dulu dengan karakter-karakternya:

  • Hanagaki Takemichi
Nonton Tokyo Revengers Gomunime 54826
  • Takashi Mitsuya
Nonton Tokyo Revengers Full Movie Sub Indo Episode 1 F4f3b
  • Keisuke Baji
Download Tokyo Revengers Full Movie Sub Indo 0a828
  • Ryuguji Ken (Draken)
Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 1 Sub Indo Otakudesu 3cd27
  • Sano Manjirou (Mikey)
Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indo Streaming 7e9ed

Fakta Menarik "Tokyo Revengers"

Baca Manga Tokyo Revengers 3ec84

Jalan cerita yang menarik dan karakter dengan aura yang kuat membuat penonton anime ini semakin kepo dan lanjut nonton "Tokyo Revengers" anime episode 2 supaya tahu kelanjutannya.

Ternyata, nggak hanya sampai situ saja, loh! Ada banyak hal menarik yang dimiliki anime yang manganya telah memiliki 22 volume ini.

Masih ada beberapa fakta menarik yang perlu kamu tahu nih, geng:

  • Sejak kemunculannya, "Tokyo Revengers" anime episode 1 sub Indo bahkan sempat trending di YouTube tepatnya pada posisi ke-3, mengalahkan video-video dari "Tonight Show", "Boy William", dan "Ikatan Cinta".
  • Pada episode pertamanya saja, anime ini memiliki 21 karakter, termasuk Takemichi, Hinata, Naoto, Mikey, dan Ryuuguuji.
  • Cerita yang disajikan terbilang unik, yaitu tentang gangster Jepang yang dipadukan dengan cerita time travel ke masa lalu.
  • Bukan hanya diadaptasi ke dalam bentuk anime, Tokyo Revengers juga punya adaptasi film live action yang sudah ditayangkan di Jepang sejak 9 Juli 2021.
  • Anime ini dilisensikan oleh Crunchyroll dan Muse Communication sehingga dapat ditonton secara online dan legal di aplikasi Crunchyroll dan kanal YouTube milik Muse.

Nonton "Tokyo Revengers"

Judul "Tokyo Revengers"
Genre Aksi, Drama, Supernatural
Durasi per episode 23 menit
Tanggal rilis 11 April 2021-sekarang
Sutradara Koichi Hatsumi
Produksi Liden Films

Seperti yang sudah Jaka sebutkan, "Tokyo Revengers" full movie sub Indo dilisensikan di Crunchyroll dan Muse sehingga kamu bisa nonton dengan legal dan pastinya update di kedua situs nonton anime terbaik tersebut.

Sayangnya, kita yang berada di Indonesia nggak bisa menontonnya lewat aplikasi nonton anime terbaik Crunchyroll karena faktor regional, geng.

Tenang saja, kamu tetap bisa menontonnya setiap hari Minggu jam 1:08 di Muse. Ini dia list link nonton "Tokyo Revengers" setiap episodenya via saluran YouTube Muse Indonesia:

Selain nonton via saluran YouTube Muse Indonesia, kamu juga bisa menonton Tokyo Revengers sub indo secara legal via situs streaming iQiyi nih, geng.

Episode yang tersedia sudah lengkap sampai episode 24. Berikut ini link lengkap buat nonton anime "Tokyo Revengers".

Download "Tokyo Revengers"

Download Tokyo Revenger Batch D0bfa

Hingga saat ini, "Tokyo Revengers" dapat diakses dengan mudah melalui link YouTube dan juga situs iQiyi yang telah Jaka berikan di atas, geng.

Harapannya sih, nggak ada penggemar yang lebih memilih untuk menonton salah satu anime terbaik 2021 ini melalui situs-situs ilegal ya, geng.

Nah, Jaka juga tidak menyediakan link download "Tokyo Revengers" ilegal, sehingga lebih baik kamu langsung menontonnya atau menunggu anime kesukaanmu ini tersedia di aplikasi streaming legal yang memungkinkanmu untuk mengunduhnya juga.

Contohnya lewat aplikasi iQiyi MOD APK ini, geng. Aplikasi modifikasi pihak ketiga ini memungkinkan kamu mendapatkan berbagai fitur menarik dari iQiyi secara gratis, termasuk juga download anime Tokyo Revengers.

Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa klik tautan di bawah ini ya.

Download Iqiyi Mod Apk V2 12 5 Tonton Film Drama Sepuasnya 0d642 C2cad
Download IQIYI MOD APK V3.8.5 | Tonton Film & Drama Sepuasnya!
iQIYI adalah salah satu pilihan aplikasi nonton film dan drama Asia terbaik. Download iQIYI MOD APK v3.8.5 terbaru di sini!
LIHAT ARTIKEL

Kamu juga bisa langsung download aplikasi iQiyi original dan iQiyi MOD APK lewat tautan berikut ini:

>>>Download iQiyi Original APK<<<

>>>Download iQiyi MOD APK Terbaru 2021<<<

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter Terbaru

Tokyo Revengers Episode 24 F824e

Oh, ya, kamu juga nggak boleh ketinggalan untuk membaca manga karangan Ken Wakui yang jalan ceritanya semakin membuat fans jadi deg-degan dan penasaran sampai nggak sabar menunggu chapter berikutnya ini.

Kamu bisa baca manga Tokyo Revengers terbaru lewat artikel yang sudah Jaka sediakan berikut ini:

Untitled Design 38 86c18
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 221 Bahasa Indonesia | Draken Korbankan Diri?
Baca manga Tokyo Revengers chapter 225 bahasa Indonesia di sini, geng. Kedatangan Kantou Manji membuat pertarungan memanas, siapa yang akan menang?
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Selesai sudah pembahasan kita seputar "Tokyo Revengers", anime yang lagi naik daun di Indonesia ini.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa episode yang akan tersaji di anime ini lantaran versi manga-nya juga belum selesai.

Cocok sih, buat kamu yang mencari tontonan manga untuk jangka panjang. Plotnya juga anti-mainstream tuh, geng!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 05 05t095806 375 D85cf
Nonton Kamen Rider Zero-One (2019) | Misi Penyelamatan Dunia dari Monster!
Anime Paling Dibenci Boku No Pico 1f8af
10 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?
Untitled 7 64af5
21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
Page4 D35ab
7 Anime yang Haram Anak Kecil Tonton | Erotis Hingga Kekerasan
Anime Harem 01f46
12 Anime Harem Overpower Hingga Fantasy Terbaik | Paling Seru!
Dubbing Anime Terburuk Sepanjang Masa B63e3
5 Dubbing Anime Terburuk Sepanjang Masa, Luffy One Piece Termasuk!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal