Nonton The Amazing Spider-Man (2012) | Debut Andrew Garfield Sebagai Pemeran Spider-Man

Default

Rindu dengan aksi Peter Parker dalam menumpas kejahatan? Kebetulan nih, kamu bisa nonton The Amazing Spider-Man yang bakal segera ditayangkan di televisi Indonesia.

Seperti yang kita tahu, The Amazing Spider-Man adalah film Spider-Man versi kedua yang rilis pada tahun 2012 lalu. Kali ini, Andrew Garfield lah yang memerankan sosok sang superhero laba-laba ini.

Sebagai lawan mainnya, Andrew Garfield akan ditemani oleh Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy, pacar Peter.

Nah, film ini bisa menjadi hiburan menarik buat kamu yang belum sempat menonton The Amazing Spider-Man. Atau jika sudah pernah, anggap saja sebagai nostalgia terhadap film superhero Marvel.

Hitung-hitung, film ini juga bisa menjadi ajang pemanasan sebelum kamu menonton film Spider-Man terbaru di bioskop, yakni Spider-Man: No Way Home yang bakal rilis akhir tahun 2021.

Mau tahu jadwal penayangan film The Amazing Spider-Man? Simak terus artikel ini sampai habis, geng.

Sinopsis Film The Amazing Spider-Man (2012)

Nonton The Amazing Spiderman 219a5

The Amazing Spider-Man menceritakan tentang Peter Parker, seorang anak SMA yang kehilangan orang tuanya sejak kecil. Ia kini dibesarkan oleh kerabatnya, Paman Ben dan Bibi May.

Peter dikenal sebagai remaja yang jenius dan kutu buku. Namun, ia pun saat ini sedang mencoba mencari jati diri di usianya yang mulai beranjak dewasa.

Dikisahkan bahwa Peter mulai menaruh hati pada seorang siswa di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy. Mereka mulai menjalin hubungan layaknya orang berpacaran, saling percaya dan menjaga rahasia masing-masing.

Hingga suatu ketika, Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu ayahnya.

Peter pun semakin penasaran setelah ia menemukan tas misterius milik sang ayah. Diam-diam, Peter mulai merencanakan penyelidikan untuk mencari jawaban atas misteri hilangnya orang tua Peter.

Penyelidikan itu membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium milik Dr. Curt Connors, rekan kerja ayahnya dulu. Di Oscorp, ia tak sengaja mendapatkan kekuatan sebagai superhero setelah digigit oleh laba-laba penelitian.

Peter kemudian harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang kini telah menjadi The Lizard, musuh berbahaya Spider-Man dalam film ini.

Lantas, apakah Spider-Man mampu mengalahkan The Lizard? Berhasilkah Peter mengungkap misteri orang tuanya yang hilang? Silakan nonton The Amazing Spider-Man untuk mengetahui kelanjutannya, geng.

Nonton Film The Amazing Spider-Man (2012) Sub Indo

Judul Film The Amazing Spider-Man
Genre Action
Rilis 3 Juli 2012
Durasi 2 jam 16 menit
Sutradara Marc Webb
Produksi Marvel Entertainment
Pemain Andrew Garfield, Emma Stone, Rhys Ifans, Denis Leary
Rating 6.9/10 (IMDb)

Sudah tidak sabar untuk menonton film ini? Kamu bisa nonton The Amazing Spider-Man di program Bioskop TransTV pada hari Rabu, 22 September 2021, pukul 21.30 WIB. Jangan sampai kelewatan, geng!

Download Film The Amazing Spider-Man (2012) Sub Indo

The Amazing Spider Man 9bfcc

Kamu lebih suka menonton film kapan saja tanpa terpaku jadwal tayang di televisi? Kalau begitu, download film adalah solusi yang paling baik, geng.

Meski begitu, Jaka tidak pernah menyarankan kamu untuk download film dari situs yang ilegal, lho. Nah, berikut ini sudah Jaka sediakan sejumlah situs download film yang aman dan legal khusus buat kamu.

Langsung aja cek tautan yang di bawah ini, geng.

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Fakta Menarik Film The Amazing Spider-Man (2012)

Film The Amazing Spider Man 38fd5

Tidak hanya karena aksi-aksi keren Peter Parker sebagai superhero laba-laba, geng, film ini juga layak kamu tonton karena beberapa fakta menarik di baliknya. Apa saja? Berikut ulasan dari Jaka.

  • Film The Amazing Spiderman menghabiskan biaya produksi sebesar 230 juta dolar. Meski begitu, pendapatan kotor yang mampu dihasilkan mencapai 377 juta dolar, lho.
  • Andrew Garfield, pemeran Peter Parker dalam film ini, adalah penggemar setia karakter Spider-Man sejak ia kecil. Bahkan saat umur tiga tahun, ia pernah memakai kostum Spider-Man pada sebuah acara.
  • Selain dibintangi Andrew Garfield, film garapan sutradara Marc Webb ini juga diramaikan oleh artis peran Hollywood lain seperti Rhys Ifans dan Denis Leary.
  • Beberapa adegan berbahaya di film ini dilakukan tanpa bantuan CGI, lho. Seperti saat Peter berayun-ayun di gedung tinggi, beberapa di antaranya dilakukan secara nyata.
  • Kualitas film ini bisa dibuktikan dengan berbagai nominasi pengharagaan yang sudah diraih, seperti di Annie Awards, Golden Trailer Awards, Teen Choice Awards, dan Satum Awards.
  • Rilis tahun 2012, film ini menandai peringatan 50 tahun Spider-Man sebagai karakter klasik di komik Marvel sejak pertama kali debut pada tahun 1962.

Akhir Kata

Jadi gimana, kamu semakin tidak sabar untuk nonton The Amazing Spider-Man, kan? Jadwal tayangnya udah Jaka sampaikan di atas, ya.

Meski film ini sudah tayang cukup lama, namun setiap film Spider-Man tentunya masih sangat layak untuk ditonton, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Download Acts Of Violence Fe217
Nonton Acts of Violence (2018) | Aksi Bruce Willis Bongkar Kasus Perdagangan Wanita
Nonton Film Candyman 7d9c2
Nonton Film Candyman (2021) | Urban Legend Tentang Hantu Pembunuh Bertangan Satu
Nine Perfect Strangers D899b
Link Nonton Nine Perfect Strangers (2021) | Serial Terbaru Nicole Kidman
Prey 2021 Netflix 75faa Bc9a3
Nonton Film Prey (2021) dari Netflix | Perjuangan Bertahan Hidup dari Penembak Misterius
Banner Ae174
Deretan Karakter Spider-Man yang Muncul di Venom 2 | Peter Parker Bertemu Eddie Brock?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal