Nonton Spencer (2021), Biografi Putri Diana Lepaskan Takhta

Default

Kisah Diana Spencer atau Putri Diana beberapa kali diadaptasi menjadi film atau serial. Yang terbaru, kisahnya akan kembali disajikan dalam film Spencer (2021). Lalu, apa yang membuat film ini spesial?

Sejak first look-nya dibagikan pada Januari 2021, sosok aktris yang memerankan Putri Diana menjadi sorotan. Dia adalah Kristen Stewart yang transformasinya benar-benar mirip, mulai dari rambut pendek pirang hingga kostum ciri khas Putri Diana.

Film Spencer akan berfokus pada liburan Natal Putri Diana bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk. Pada momen tersebut, Putri Diana mengambil keputusan besar untuk mengakhiri pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Penasaran? Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa simak informasi lengkapnya termasuk juga sinopsis dan cara nonton Spencer Sub Indo yang sudah Jaka siapkan buat kamu di bawah ini, ya.

Sinopsis Spencer (2021)

Nonton Spencer 2021 6 7ec1a
Sumber foto: NEON

Pada suatu akhir pekan pada 1992, Putri Diana dan keluarga kerajaan mengadakan acara Natal. Pada momen kehangatan itulah, sang putri memutuskan untuk menceraikan Pangeran Charles dan meninggalkan takhta sebagai wanita berdarah biru.

Dalam film ini disajikan juga bagaimana Putri Diana ingin mempertahankan nama Spencer yang merupakan nama aslinya. Film ini juga tidak akan membahas tentang tragedi kematian Putri Diana, dan hanya berfokus pada kisah pernikahannya dengan Pangeran Charles serta kedua anaknya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dalam film ini juga memperlihatkan pandangan yang berbeda mengenai kisah-kisah kerajaan happy ending pada umumnya. Putri Diana justru ingin melepaskan tahtanya untuk dapat kembali menjalani kehidupan yang biasa seperti saat ia belum bertemu dengan Pangeran Charles.

Fakta Menarik Spencer (2021)

Nonton Spencer 2021 4 42ce8
Sumber foto: NEON

Spencer menjadi salah satu film Hollywood terbaru yang dinanti-nantikan tahun ini. Nah, sebelum nonton filmnya, mari simak beberapa fakta menariknya yang Jaka siapkan di bawah ini.

  • Film berdurasi 1 jam 51 menit ini disutradarai oleh Pablo Larrain. Sementara itu, penulis naskahnya adalah Steven Knight yang terkenal sebagai kreator Peaky Blinders.

  • Inspirasi dari kisah film tersebut telah didapatkan sutradara dari salah satu perayaan Natal terakhir mendiang Putri Diana, yang berlatar tahun 1992.

  • Kristen Stewart nonton serial The Crown (2016) untuk mempersiapkan perannya sebagai Putri Diana.

  • Sebelum tayang secara komersial, film ini sudah dapat nominasi di Venice Film Festival 2021 dan Ghent International Film Festival 2021.

  • Schlosshotel Kronberg di Jerman dijadikan sebagai set lokasi Sandringham.

  • Kristen Stewart merasakan pengalaman spiritual saat syuting film Spencer. Baginya, film ini adalah kisah penuh dramatisasi untuk terus merawat ingatan tentang Putri Diana.

  • Film Spencer mendapat sambutan positif saat tayang di Venice Film Festival. Bahkan, Kristen Stewart digadang-gadang layak untuk mendapatkan Piala Oscar.

Daftar Pemain Spencer (2021)

Sebelum mulai nonton Spencer, lebih baik kenalan dulu dengan masing-masing karakter dan pemeran dari film biopik kisah Putri Diana ini.

  • Kristen Stewart sebagai Putri Diana

    Nonton Spencer 2021 2 7a712
    Sumber foto: NEON
  • Jack Farthing sebagai Pangeran Charles

    Nonton Spencer 2021 1 D6cb0
    Sumber foto: NEON
  • Timothy Spall sebagai Major Alistar Gregory

    Nonton Spencer 2021 3 16424
    Sumber foto: NEON
  • Jack Nielen sebagai Pangeran William

  • Freddie Spry sebagai Pangeran Harry
  • Richard Sammel sebagai Pangeran Philip
  • Stella Gonet sebagai Ratu Elizabeth II
  • Elizabeth Berrington sebagai Putri Anne

Nonton Spencer (2021) Sub Indo

Judul Spencer
Tayang 5 November 2021
Durasi 1 jam 51 menit
Produksi Komplizen Film, Fabula, Shoebox Films
Sutradara Pablo Larra n
Cast Kristen Stewart, Jack Farthing, Jack Nielen, Freddie Spry, dkk
Genre Biography, Drama, Romantic
Rating 88% (RottenTomatoes.com)

6,9/10 (IMDb.com)

Spencer direncanakan tayang di bioskop Amerika pada 5 November 2021. Semoga saja, film ini juga tayang di Indonesia pada jadwal yang sama.

Jadi kamu harus bersabar dulu ya, geng, menunggu jadwal tayang film Spencer di bioskop. Jaka tidak menyarankan kamu untuk nonton dari link streaming ilegal, ya!

Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
8 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik 2021, Dijamin Resmi!
Situs nonton film streaming IndoXXI memang telah diblokir. Tapi, tenang! Masih ada alternatif situs nonton film gratis sub Indo dan legal di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Spencer (2021) Sub Indo

Nonton Spencer 2021 5 405f3
Sumber foto: NEON

Sayangnya karena belum diketahui dengan pasti kapan Spencer Sub Indo bakal tersedia di situs download film terbaik, geng. Apalagi jadwal tayangnya di Indonesia saja belum ada kepastian.

Selain itu, belum diketahui juga kapan film biopik Putri Diana ini bakal tersedia di situs streaming. Namun yang pasti, film ini gak bakal ditayangkan di bioskop dan situs streaming secara bersamaan.

Sambil nunggu jadwal tayang Spencer di bioskop dan situs streaming legal, kamu bisa cek rekomendasi film biopik terbaik yang sudah Jaka rangkum buat kamu di artikel berikut ini ya.

Rekomendasi Film Biografi Fbaf7
Rekomendasi 7 Film Biografi Terbaik Wajib Tonton | Ada Kisah Pendiri Facebook!
Mau nonton film dengan genre biografi yang nggak kalah seru? Nih, Jaka kasih kamu beberapa rekomendasi film biografi terbaik yang bisa jadi pilihan, geng.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Begitulah informasi lengkap seputar film Spencer yang bisa Jaka sampaikan buat kamu. Semoga kamu bisa bersabar sebentar lagi ya sampai film ini ditayangkan secara resmi di bioskop seluruh Indonesia.

Ingat, Jaka tidak menyarankan kamu untuk menontonnya di situs streaming ilegal, geng. Kita berdoa semoga film Spencer bisa segera tayang pada November 2021 ini, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Nural.

ARTIKEL TERKAIT
Page1 F23d2
5 Artis Indonesia yang Pernah Terlibat Asmara dengan Keluarga Kerajaan
Kebohongan Dalam Biografi 05e59
7 Hal di Film Biografi Ini Ternyata Bohongan, Hanya Ditambahkan Demi Drama!
Pernikahan Pangeran Charles Dan Putri Diana 0814a
Jangan Ditiru! 3 Ucapan Pangeran Charles Ini Siksa Batin Putri Diana
Cats1 5bee3
Mengapa Anak Pangeran Harry - Meghan Markle Tidak Bergelar Pangeran?
The Kings Affection 6aa45 2 Fc7a1
Nonton The Kings Affection (2021) | Drakor Romantis Era Kerajaan Korea
Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20
10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!
Tags Terkait: hollywoodnonton film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal