Nonton Anime One Piece Sub Indo (2021) | Upaya Luffy Menjadi Raja Bajak Laut Masih Berlanjut!

Default

Pecinta anime pasti udah sering dong nonton One Piece? Betapa tidak, One Piece memang menjadi salah satu anime paling populer di dunia saat ini, geng.

Manga karya Eiichiro Oda ini pertama kali muncul pada Agustus 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha, sementara versi anime-nya mulai dibuat pada Oktober 1999 atau dua tahun setelahnya.

Dua dekade lebih berlalu, jalan cerita One Piece pun masih berlanjut sampai sekarang. Penggemarnya bahkan kian banyak, mulai dari yang dewasa hingga anak muda yang baru mulai mengikuti ceritanya.

Buat yang belum tahu, One Piece merupakan sebuah manga dan anime yang mengisahkan tentang petualangan sekelompok bajak laut dalam mencari harta karun legendaris.

Kisah petualangan bajak laut yang terdiri dari Monkey D. Luffy dan kawan-kawannya ini pun sangat seru untuk diikuti, geng.

Nah, mungkin kamu sedikit bingung nih untuk menemukan link nonton One Piece yang gratis tapi juga legal. Dari pada bingung, link nontonnya udah Jaka siapin kok di artikel ini.

Tapi sebelum itu, baca dulu yuk sinopsis anime One Piece supaya kamu lebih memahami jalan ceritanya. Simak di bawah ini, ya!

Sinopsis Anime One Piece

One Piece 5ed8e

One Piece mengisahkan tentang petualangan seorang anak bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita ingin menjadi raja bajak laut dunia.

Sekitar 22 tahun sebelum cerita dimulai, dikisahkan seorang raja bajak laut yang bernama Gol D. Roger baru saja dieksekusi mati di depan publik.

Tepat sebelum kematiannya, sang raja bajak laut itu mengumumkan kepada publik tentang harta miliknya, One Piece, yang diklaim sebagai harta terbesar yang pernah ada di dunia.

Kematian Roger akhirnya memicu dimulainya era yang disebut sebagai Zaman Keemasan Bajak Laut, yang mana ditandai dengan turunnya banyak bajak laut untuk mencari harta karun tersebut.

Luffy termasuk salah satu yang sangat terobsesi untuk menemukan One Piece dan menjadi raja bajak laut berikutnya.

Ia pun memutuskan turun ke laut untuk memulai petualangannya serta mulai mengumpulkan satu per satu kru sebagai anggota tim bajak lautnya.

Apakah Luffy dan kawan-kawan berhasil menemukan harta karun One Piece tersebut? Silakan nonton anime One Piece hingga nanti ceritanya tamat, geng.

Fakta Menarik Anime One Piece

One Piece Eiichiro Oda 898f1

Selain menawarkan jalan cerita yang seru dan tidak membosankan, ternyata ada banyak lho hal-hal menarik yang bisa kita dapatkan dari anime One Piece. Penasaran?

Nah, berikut ini adalah beberapa fakta menarik tentang anime One Piece yang perlu kamu ketahui, geng.

  • Hingga kini, One Piece adalah manga paling laris sepanjang sejarah Jepang, geng, dengan penjualan lebih dari 260 juta eksemplar.
  • Pada Juni 2015, One Piece memecahkan rekore Guiness World karena komiknya berhasil terjual sebanyak 360.866.000 kopi.
  • Saat mulai mengarang One Piece, Oda merencanakan bahwa ceritanya hanya akan berjalan selama 5 tahun atau sampai tahun 2002.
  • Lewat sangat jauh dari rencana awal, namun Oda kini mengaku bahwa cerita One Piece sudah 80% untuk mencapai akhir.
  • Saking sudah berjalan begitu lama, beberapa pengisi suara di anime One Piece sudah berpulang, beberapa di antaranya adalah Takeshi Aono (Mihawk) dan Ginzo Matsuo (Smoker).
  • Ketika menggambar beberapa adegan sedih One Piece, Oda kerap terbawa suasana sampai menitikkan air mata, lho. Salah satunya adalah saat adegan Vivi yang menyaksikan warga Arabasta saling bunuh.
  • Meski telah berjalan selama lebih dari 20 tahun, hanya ada tiga orang yang tahu akhir cerita dari anime ini, yakni Oda sendiri, editornya, dan seorang anak bernama Hinati Fujinami.
  • Buat yang bingung siapa Hinati, ia adalah anak penderita kanker paru-paru yang ingin mengetahui akhir cerita One Piece. Oda mengunjungi rumah sakit Hinati dan menceritakan akhir kisah One Piece secara tertutup.

Nonton Anime One Piece (2021) Sub Indo

One Piece Banner 48eb3
Judul One Piece
Genre Aksi, Drama, Supernatural
Durasi per episode 29 menit
Tanggal rilis 20 Oktober 1999-sekarang
Sutradara Tatsuya Nagamine
Produksi Toei Animation

Anime ini memang cocok sekali untuk menjadi tontonan akhir pekan kamu, geng. Meski begitu, Jaka tidak pernah saranin kamu untuk nonton One Piece dari situs streaming ilegal, lho.

Buat kamu yang ingin menonton kelanjutan petualangan Luffy dan kawan-kawan, kamu bisa nonton anime One Piece sub Indo secara legal via situs streaming iQiyi nih, geng.

Episode yang sudah tersedia di situs tersebut juga cukup lengkap, yaitu mulai dari episode 783 sampai dengan episode 992. Dijamin bisa nonton sampai puas deh. Langsung saja cek link di bawah ini, ya.

>>> Link Nonton One Piece (2021) via iQiyi <<<

Download Anime One Piece Sub Indo

Download One Piece F90f7

Seperti yang sudah Jaka sampaikan di atas, anime One Piece saat ini bisa kamu saksikan di situs iQiyi, geng. Jaka pun tidak menyarankan kamu untuk download anime One Piece sub Indo dari situs ilegal, lho.

Kamu lebih baik menunggu anime favoritmu ini tersedia di aplikasi streaming legal yang juga memungkinkan kamu untuk mengunduhnya juga, geng.

Misalnya via aplikasi iQiyi MOD APK ini. Dengan aplikasi modifikasi pihak ketiga ini, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur menarik dari iQiyi secara gratis, termasuk untuk men-download anime One Piece.

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik tautan di bawah ini, geng.

Download Iqiyi Mod Apk V2 12 5 Tonton Film Drama Sepuasnya 0d642 C2cad
Download IQIYI MOD APK V3.8.5 | Tonton Film & Drama Sepuasnya!
iQIYI adalah salah satu pilihan aplikasi nonton film dan drama Asia terbaik. Download iQIYI MOD APK v3.8.5 terbaru di sini!
LIHAT ARTIKEL

Selain itu, kamu juga bisa download aplikasi iQiyi original dan iQiyi MOD APK lewat tautan berikut ini.

>>> Download iQiyi Original APK <<<

>>> Download iQiyi MOD APK Terbaru 2021 <<<

Baca Manga One Piece Chapter Terbaru (2021) Bahasa Indonesia

Manga One Piece Cb20c

Oh, iya, kamu juga nggak boleh kelewatan chapter terbaru dari manga One Piece, lho. Cerita di manganya tentu lebih update daripada versi anime-nya sendiri. Wajib banget nih buat kamu penggemar setia One Piece.

Kamu bisa baca manga One Piece chapter terbaru lewat artikel Jaka yang di bawah ini.

Cats 92cc0
Baca Manga One Piece Chapter 1023 Bahasa Indonesia | Lahirnya Oden Kembali?
Baca komik One Piece chapter 1023 terbaru di sini. Ada tanggal rilis serta bocoran manga selanjutnya!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka terkait anime karangan Eiichiro Oda ini, geng.

Belum diketahui sih tamatnya sampai episode berapa. Sebagai penggemar setia, tentu kamu harus nonton One Piece hingga mencapai akhir ceritanya, dong.

Lagian, One Piece memang cocok banget buat kamu yang sedang mencari tontonan anime untuk jangka panjang. Kabarin Jaka kalau Luffy udah berhasil mendapatkan harta karun legendaris itu, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner
8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini
Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e
10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!
Luffy Banner
10 Versi Monkey D. Luffy (One Piece) Karya Para Mangaka Terkenal
Untitled Design 2021 05 06t184500 007 9dd13
Link Nonton Tokyo Revengers (2021) Sub Indo | Peran Baru Takemichi
Baner Film Snitch A0fc9
Nonton Film Snitch (2013) | Perjuangan Dwayne Johnson untuk Selamatkan Anaknya
Tags Terkait: one pieceanimasi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal