Nonton Knock Knock (2015) | Ketika Keanu Reeves Berhadapan dengan Dua Psikopat Cantik

Default

Film bergenre drama thriller memang menawarkan sensasi yang menegangkan. Jika kamu suka dengan film-film seperti ini, kamu wajib sekali nonton Knock Knock yang dibintangi oleh Keanu Reeves, geng.

Antara tegang, seru, dan juga kesal, seakan menjadi satu ketika kamu menonton film garapan sutradara Eli Roth ini.

Terlebih slot pemeran utamanya sendiri diisi oleh aktor ternama seperti Keanu Reeves, pastinya memberikan daya tarik tersendiri bagi kamu yang ingin menonton film Knock Knock.

Tidak hanya Keanu Reeves, film ini juga diperankan oleh dua aktris cantik yaitu Lorenza Izzo dan Ana de Armas, yang nantinya akan berperan sebagai dua wanita psikopat. Bikin penasaran, kan?

Nah, kebetulan dalam artikel ini Jaka sudah siapin informasi jadwal tayang film Knock Knock serta pilihan situs untuk men-download filmnya.

Jadi supaya tidak berlama-lama, lebih baik kamu ketahui dulu, geng, sinopsis dari film ini. Simak artikel sampai habis, ya!

Sinopsis Film Knock Knock (2015)

Knock Knock 67e77 6f0c6

Film Knock Knock (2015) mengisahkan tentang seorang pria yang merupakan suami sekaligus ayah bernama Evan Webber (Keanu Reeves).

Evan sendiri dikenal sebagai figur kepala keluarga yang sangat setia kepada istri serta dua buah hatinya. Keluarga kecil ini pun hidup bahagia dan harmonis tanpa kekurangan suatu apa pun.

Hingga pada suatu hari, Evan terpaksa ditinggal oleh istri dan anak-anaknya untuk berlibur selama beberapa hari. Alhasil, ia harus rela sendirian di rumah karena harus menyelesaikan pekerjaannya.

Namun pada malam hari, saat Evan sedang fokus pada pekerjaannya, tiba-tiba pintu rumahnya diketuk oleh seseorang.

Ketika Evan membukakan pintu, terlihatlah dua orang gadis tengah basah kuyup karena kehujanan dan meminta bantuan kepada Evan.

Tamu tak diundang itu bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas), mereka mengaku tersesat dan meminta tolong meminjam telepon rumah untuk memesan taksi secara online.

Merasa kasihan, Evan lalu membiarkan Genesis dan Bel masuk ke rumahnya. Namun, keputusan itu ternyata berujung malapetaka bagi Evan.

Sembari mengeringkan badannya, kedua gadis itu justru merayu Evan yang tengah ditinggal sendirian oleh istri serta anak-anaknya.

Awalnya Evan sama sekali tak tertarik, tapi pada akhirnya Evan justru kalah atas rayuan tersebut dan terlibat hubungan terlarang dengan dua orang gadis itu.

Setelah peristiwa hubungan terlarang itu, kedua gadis ini pun mulai menunjukkan kelakuan mereka yang sebenarnya.

Pada keesokan harinya, Evan yang baru saja terbangun langsung dibuat kesal dengan perbuatan mereka yang seenaknya merusak beberapa benda kesayangan istri Evan.

Evan lalu berniat memulangkan mereka, tapi Evan justru menerima perlakuan yang tidak menyenangkan.

Ketegangan mulai terjadi, dua gadis itu mulai menunjukkan jati dirinya. Kini nyawa Evan kini ada di tangan dua gadis psikopat itu.

Penasaran bagaimana nasib Evan selanjutnya? Silakan tonton film Knock Knock sampai selesai, ya, geng.

Fakta-Fakta Menarik Film Knock Knock (2015)

Knock Knock 26b70

Setiap film pastinya memiliki fakta-fakta menarik di baliknya. Adapun beberapa fakta film Knock Knock ini mungkin bisa membuatmu jadi lebih tertarik untuk menontonnya. Berikut adalah fakta-faktanya.

  1. Sosok Keanu Reeves memiliki tempat tersendiri bagi para penikmat film dunia, Bagi penggemar Keanu Reeves, film Knock Knock ini bisa menjadi tontonan yang menarik.

  2. Meski begitu, jangan dikira sosok Keanu Reeves dalam film ini bisa sangat superior seperti pada perannya di film John Wick, geng. Di film ini, Keanu Reeves justru diperlakukan semena-mena oleh dua psikopat cantik itu.

  3. Sang sutrada, Eli Roth, sepertinya memang piawai dalam mengarahkan aktor-aktor senior. Sebab, Eli Roth juga menggarap film Death Wish (2018) yang dibintangi oleh Bruce Willis, lho.

  4. Film ini merupakan remake dari film berjudul Death Game yang pernah rilis pada tahun 1977. Death Game sendiri mendapatkan rating 5.2/10 di situs IMDb, sementara film Knock Knock mendapatkan rating 4.9/10 dari situs yang sama.

Nonton Film Knock Knock (2015)

Judul Film Knock Knock
Genre thriller
Rilis 9 Oktober 2015
Durasi 1 jam 39 menit
Sutradara Eli Roth
Produksi Sobras International Pictures
Pemain Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas
Rating 4.9/10 (IMDb)

Buat kamu yang sudah tidak sabar menonton film ini, kamu bisa nonton Knock Knock di program Bioskop Trans TV yang bakal tayang pada Minggu, 12 September 2012 pukul 23.30 WIB.

Download Film Knock Knock (2015)

Nonton Knock Knock 01d68

Kamu ingin menontonnya kapan saja? Jangan risau, kamu juga kok kok men-download film ini. Tapi Jaka nggak pernah menyarankan kamu untuk men-download film dari situs-situs ilegal, lho.

Berikut sudah Jaka sediakan nih berbagai pilihan situs download film secara aman dan legal. Siapa tahu film Knock Knock juga termasuk di dalamnya. Langsung cek artikel di bawah, ya!

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan Jaka tentang film ini. Kalau kamu sudah tidak sabar untuk segera nonton Knock Knock, Jaka sudah bagikan informasi jadwal tayang sekaligus pilihan situs untuk men-download film secara legal, ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Pocong Lembur
[UPDATE] Film Horror Pendek TERSERAM Asli Karya Anak Indonesia
Nonton Film Death Wish D26b6
Nonton Film Death Wish (2018), Ketika Perampokan Berujung Aksi Balas Dendam Bruce Willis
Download Acts Of Violence Fe217
Nonton Acts of Violence (2018) | Aksi Bruce Willis Bongkar Kasus Perdagangan Wanita
Drakor Dewasa Dan Film Korea Dewasa 79b8a
14 Drama & Film Korea yang Banyak Adegan Dewasa, Anak Kecil Jangan Nonton!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal