Nonton Film The Boss Baby: Family Business | Formula Untuk Kembali Menjadi Bayi

Nonton film "The Boss Baby: Family Business" adalah pilihan tepat untuk mengisi waktu selama di rumah saja. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari kisah "The Boss Baby" 2017 lalu. Berkisah tentang seorang bayi lucu dan menggemaskan yang bikin kamu tertawa saat menontonnya.

Tidak hanya itu saja, adegan dan animasi di film ini pun bikin semua orang jatuh hati meskipun pertama kali menontonnya. Itulah sebabnya bagi kamu yang menunggu-nunggu lanjutan dari film ini maka patut berbahagia, sebab akan bisa menyaksikan part ke-2nya segera.

Namun, sebelum kamu nonton film ini bersama keluarga di rumah, simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini ya, geng!

Sinopsis "The Boss: Family Business"

Sinopsis The Boss Baby Family Business 3c5a1
Sumber foto: Seputartengsel.Pikiran-rakyat.com

Film yang menjadi sekuel kedua setelah episode pertama tayang di tahun 2017, berkisah tentang Ted (Alec Baldwin) dan Tim yang sudah menjadi dewasa. Mereka mulai menyesuaikan diri dengan kehidupan pekerjaan serta tanggung jawab dalam keluarga.

Namun, ternyata Ted merasa rindu momen ketika menjadi The Boss Baby. Ia berencana akan menggunakan beberapa formula bayi untuk kembali menjadi bos bayi lagi.

Sinopsis 2 The Boss Baby Family Business 754eb
Sumber foto: Defunda.com

Disisi lain ternyata Tim baru mengetahui bahwa Tina (Amy Sedaris) anaknya adalah seorang agen rahasia dari BabyCorp. Ia dikirim untuk menghadapi penjahat serta mengungkapkan sebuah rahasia dibalik sekolah Tabitha dan pendiri misteriusnya.

Akhirnya untuk membantu Tina dalam sebuah misi tersebut, Ted dan Tim kembali menjadi The Boss Baby lagi dengan meminum sebuah formula bayi. Ted kembali menjadi bayi dan Tim menjadi seorang anak usia 7 tahun.

Akankah mereka berhasil menuntaskan misi tersebut? Biar kamu nggak penasaran jangan lupa nonton ya geng, untuk tahu ending kisah bos bayi menggemaskan ini!

Fakta Menarik "The Boss Baby: Family Business"

Fakta Menarik The Boss Baby Family Business D717e
Sumber foto: Tek.id

Baik di depan layar, maupun di belakang layar, film ini memang sangat menarik. Berikut beberapa fakta menarik dibalik film ini The Boss Baby!

  1. Menurut pendapat beberapa orang, versi dewasa The Boss Baby sangat mirip dengan versi muda sang pengisi suara, Alec Baldwin.
  2. Perubahan mereka menjadi bayi kembali sebenarnya karena dikelabui Tina untuk meminum dot yang ia berikan.
  3. Pada part kedua ini juga akan ada kasus baru yang harus mereka pecahkan bersama Tina.

Nonton "The Boss Baby: Family Business" sub Indo

Judul "The Boss Baby: Family Business"
Genre Komedi, Keluarga
Durasi 1 Jam 45 Menit
Tayang 2 Juli 2021 (Indonesia)
Produksi DreamWorks Animation
Sutradara Tom McGrath
Pemain Alec Baldwin (The Boss Baby), Amy Sedaris (Tina), dkk

Tidak hanya punya alur cerita yang menarik tentu film ini juga ditunggu-tunggu para penggemar sejak selesainya sekuel kedua. Namun, sekarang kamu patut bahagia sebab, jadwal tayang "The Boss Baby: Family Business" sub Indo mulai 2 Juli 2021, di bioskop.

Jadi, bagi kamu yang penasaran tentang tingkah kocak ataupun adegan yang The Boss Baby full movie wajib banget nonton ya, geng! Sayangnya, kamu belum bisa menyaksikan film ini di rumah, sebab belum ada di aplikasi nonton film seperti Netflix ataupun Amazon.

Tenang, meskipun sfilm keduanya belum tersedia, kamu bisa nonton film pertamanya dulu di aplikasi Netflix.

>> Nonton Film "The Boss Baby: Black in Business" di Netflix<<

Nah, sambil nunggu sekuel keduanya ready dan bisa kamu tonton secara gratis di rumah, kamu bisa baca artikel Jaka di bawah ini untuk tahu daftar aplikasi nonton film legal.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "The Boss Baby : Family Business" sub Indo

Download The Boss Baby Family Business Sub Indo 4bee1
Sumber foto: Tek.id

Kamu yang mager keluar rumah buat nonton atau tidak mau habis kuota, tentu solusinya adalah download. Dengan mengunduh film tersebut kamu bisa nonton gratis kapanpun juga dan dimanapun.

Namun, Jaka tidak menyediakan link download film ini dari situs-situs ilegal ya geng!

Jadi, kalau kamu mau menontonnya di rumah, harus bersabar dulu sampai filmnya ready di berbagai situs legal nonton film. Nah, kalau kamu membutuhkan situs legal yang untuk nonton film lainnya bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "The Boss Baby: Family Business" bakal cocok kamu saksikan bersama keluarga pekan ini.

Meskipun kamu belum bisa menyaksikannya di rumah bersama keluarga karena sampai artikel ini ditulis, tidak ada di situs ataupun aplikasi nonton film legal, kamu masih bisa menikmati film pertamanya.

Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Romantis Terbaik Sepanjang Masa 8b31e
7 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik 2021 | Lebih Menarik!
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Page6 0f5f9
3 Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel, Dari Kuota Internet Sampai Nonton Film!
The Case Study Of Vanitas Ac94c
Nonton Anime The Case Study Of Vanitas | Petualangan Vampir
Tags Terkait: animasi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal