Nonton Film Sicario (2015) Sub Indonesia | Penggerebekan Kartel Narkoba Kelas Kakap

"Sicario" menjadi sekuel movie action yang wajib kamu tonton pekan ini. Film ini akan membawa kamu ke dalam kisah menegangkan tentang pemberantasan kartel narkoba kelas kakap. Tentu setiap adegan bakal penuh aksi dan bikin kamu tercengang.

Sudah dirilis sejak tahun 2015, film ini juga bersaing mendapatkan Palme d Or di Festival Film Cannes 2015. Tentu, bagi kamu yang akan nonton film ini akan bertanya-tanya seperti apa jalan ceritanya.

Nah, biar kamu ngga penasaran simak dulu ulasan lengkap dari Jaka mulai sinopsis sampai fakta menarik kenapa kamu wajib nonton film ini.

Sinopsis Film "Sicario" (2015)

Sinopsi Sicario Film 7b944
Sumber foto: Time Out

Film barat action yang penuh aksi menegangkan ini berkisah tentang peristiwa penggerebekan markas kartel-kartel Narkoba Meksiko. Penggerebekan tersebut dipimpin oleh agen FBI Kate Macer (Emily Blunt) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya).

Namun, mereka dibuat terkejut dengan penemuan mayat-mayat yang sudah membusuk tersimpan di dinding lokasi penggerebekan. Tidak hanya itu saja, keduanya juga harus menghadapi jebakan mematikan untuk mewanti-wanti mereka agar tidak bertindak terlalu jauh.

Akhirnya, dari operasi penggerebekan tersebut, Kate dan Reggie ditunjuk untuk menangkap letnan kartel Sonora Manuel Diaz (Bernardo P. Saracino) dibawah pimpinan koordinator agen CIA, Matt Graver.

Letnan kartel Sonora Manuel Diaz sendiri merupakan orang penting yang memiliki informasi untuk membuka rahasia kartel narkoba.

Sinopsis Sicario 48ae7
Sumber foto: Liputan6.com

Selain dengan Matt, Kate juga akan menjalani misi tersebut bersama Alejandro Gillick (Benicio del Toro) yang misterius. Pertama kali bertemu, Kate langsung melihat kejanggalan pada diri Alejandro.

Akhirnya, singkat cerita tim melakukan perjalanan ke Ciudad Juarez, Meksiko, untuk mengekstradisi Guillermo Diaz (Edgar Arreola), salah satu orang kepercayaan Manuel.

CIA berharap penangkapan Manuel Diaz tersebut dapat membuka jalan untuk meringkus pimpinan kartel narkoba. Tapi sayangnya, pemimpin kartel tersebut tidak akan tinggal diam dan telah menyusun strategi untuk menghentikan Kate dan Reggie.

Akankah penggerebekan tersebut berhasil dan bagaimana tantangan yang harus dihadapi dalam misi khusus tersebut? Saksikan jawabannya dengan nonton filmnya sendiri ya geng!.

Fakta Menarik Film "Sicario"

Fakta Menarik Sicario Film A17bc
Sumber foto: Kabar Joglo Semar - Pikiran Rakyat

Tidak hanya punya alur yang menegangkan tentang penggerebekan komplotan kartel narkoba kelas kakap, film ini juga punya fakta menarik.

Fakta menarik kenapa kamu wajib nonton sekuel pertama film action barat ini diantaranya seperti berikut.

  1. Film ini pernah diboikot penayangannya. Hal ini karena dianggap menjatuhkan salah satu citra kota di Meksiko.
  2. Film ini juga diadaptasi dengan judul yang berbeda-beda tiap negara. Misalnya saja berjudul Mercenaries dan Boundary dari penayangan film di Rusia dan Vietnam. Sedangkan Di Brasil, berjudul Sicario: No Man's Land.
  3. Menjadi proyek kedua kali bagi Emily Blunt dan Benicio del Toro bekerja sama.
  4. Meskipun menuai kritikan, film tersebut menjadi salah satu box office 2015 tersukses. Sehingga ada sekuel film selanjutnya di tahun 2018.
  5. Benicio Del Toro salah satu pemeran di film ini tidak banyak adegan dialog.
  6. Ketika berbicara Benicio Del Toro menggunakan aksen Puerto Riconya meskipun 7. karakter yang diperankan bukan orang Puerto Rico. Emily Blunt untuk mendalami karakternya sebagai Kate Macer, berdiskusi dengan anggota FBI asli.

Nonton "Sicario" Sub Indo

Judul "Sicario"
Genre Aksi, Thriller
Rilis 2 Oktober 2015
Durasi 2 Jam 1 Menit
Sutradara Stefano Sollima, Denis Villeneuve
Produksi Black Label Media, Thunder Road Pictures
Pemain Emily Blunt(Kate Macer), Daniel Kaluuya(Reggie Wayne), Bernardo P. Saracino(letnan kartel Sonora Manuel Diaz), dkk
Rating 7.6/10 (Imdb.com)

Kamu yang penasaran tentang seberapa serunya adegan penggerebekan kartel Narkoba di film ini maka akan berbahagia. Sebab film ini akan tayang di bioskop TransTV, tanggal 25 Juni 2021 pukul 21.30.

Jadi, kamu yang ingin nonton bersama keluarga di rumah bisa banget ya geng! Kalau lagi rebutan channel yang satu mau menyaksikan Euro 2020 ataupun sinetron di TV nasional bisa nonton menggunakan aplikasi streaming TV online.

Nah, selain di bioskop TransTV, film ini juga bisa kamu tonton melalui aplikasi nonton film legal seperti Netflix dan Mola TV. Jadi, kamu bisa nonton dimanapun dan kapanpun.

Tapi, sayangnya untuk nonton film menggunakan aplikasi Netflix tidak bisa dilakukan di Indonesia. Film ini hanya tersedia untuk Netflix di luar negeri.

>> Link Nonton Sicario di Mola TV <<

>> Link Nonton Sicario di Netflix <<

Dan kalau kamu ingin nonton dan menggunakan Mola TV tapi masih bingung cara berlanggan, bisa baca artikel Jaka berikut ini.

Cats Ebf0c
Cara Berlangganan Mola TV | Bisa Nonton EURO Cup & Film Favorit Sepuasnya!
Ingin nonton EURO 2020? Rasanya kurang pas kalau tidak menyaksikannya via live streaming. Begini cara berlangganan Mola TV buat kamu para gibol!
LIHAT ARTIKEL

Jaka, tidak menyarankan kamu nonton di situs-situs ilegal ya geng! Jadi, kalau mau tau akhir dari penggerebekan kartel Narkoba tersebut bisa nonton di bioskop TransTV atau menggunakan aplikasi Mola TV maupun Netflix.

Download Film "Sicario" Sub Indo

Download Sicario Film Af41f
Sumber foto: YouAndl

Kamu yang tidak punya waktu buat nonton di TV atau tidak ingin terkendala kuota, solusinya adalah download. Tapi, Jaka tidak menyediakan link download terutama dari situs-situs ilegal ya geng!

Kalau kamu mau nonton bisa berlangganan situs-situs film secara legal ya geng. Dan kalau kamu ingin tau situs legal apa saja yang bisa digunakan download film secara gratis bisa baca artikel Jaka berikut ini.

Cinema 5069314 1280 Afc59
10 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

"Sicario" adalah film action barat yang wajib kamu tonton. Selain penuh aksi menegangkan film ini juga bakal bikin kamu geregetan.

Apalagi kamu bisa menontonnya di salah satu TV nasional atau download film secara langsung di situs-situs legal. Jadi, nggak ada alasan buat nggak seru-seruan nonton bareng keluarga di rumah.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Download Subtitle Indonesia 30f72
12+ Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik 2021 + Cara Download | Paling Update!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Hunter Killer Aa0ce
Nonton Hunter Killer (2018) Sub Indo | Aksi Menegangkan Penyelamatan Presiden Rusia
Aplikasi Nonton Bareng F5d67
Aplikasi Nonton Bareng di HP + Cara Menggunakannya, Tetap Dekat Sama Pacar!
Tags Terkait: nonton film
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal