Nonton Film M4M4 (2020) | Pembalasan Dendam Seorang Ibu

Default

Nonton film M4M4 (2020) bisa jadi referensi bagi kamu untuk mengisi waktu akhir pekan ini. Film asal Malaysia ini punya kisah yang seru dan penuh haru lho geng. Pasalnya, hari ulang tahun yang harusnya jadi kebahagiaan malah terjadi duka mendalam.

Selain itu M4M4 film Malaysia ini juga bertabur bintang dan tentunya menjadi alasan kenapa kamu harus nonton. Lantas seperti apa kisah lain yang akan tersaji jika kamu menyaksikan film ini?

Untuk mengetahui dan menjawab rasa penasaran kamu ada baiknya simak dulu ulasan lengkap dari Jaka berikut ini. Jaka akan mengulas mulai dari sinopsis sama memberikan link nontonnya pada artikel dibawah ini.

Sinopsis "M4M4" (2020) Film Malaysia

Sinopsis Film M4M4 2020 Df511
Sumber foto: Rollodepelicula.com

M4M4 film Malaysia ini berkisah tentang seorang gadis berusia 15 tahun bernama Alya (Bella Dowanna). Setiap ulang tahun, ia selalu merayakan pergantian usia bersama Aini (Nabila Huda) ibunya. Hal itu dilakukan semenjak kematian Ayah Alya saat ia berusia 8 tahun.

Selain merayakan ulang tahun bersama-sama, ibu Aini juga bekerja keras untuk kebahagiaan putrinya. Suatu ketika, di hari ulang tahunnya, Alya sedang makan bersama sahabat baiknya Daniel (Izzy Reef) dan Elly (Eyra Hazali).

Namun tiba-tiba ada segerombolan pemuda menghampiri mereka. Ketiga pemuda tersebut adalah Apai (Kodi Rasheed), Luk (Ungku Hariz), dan Remy (Niezam Zaidi). Tak terima diganggu, akhirnya terjadi keributan antara Alya dan ketiga pemuda tersebut.

Sinopsis Film M4M4 15470
Sumber foto: Rollodepelicula.com

Tak terima dengan perlakuan Ayla, akhirnya ketiga pemuda tersebut berencana balas dendam. Melihat Alya sedang menunggu bus sendirian, mereka menggoda dan mengejarnya menggunakan motor. Ketika sampai di tempat sepi, ketiga pemuda tersebut menyiksa dan memperkosa Alya secara brutal.

Setelah dirawat di rumah sakit akibat luka parah, Ayla pun dibawa pulang. Aini sebagai ibu menyembunyikan rasa emosi dan membantu Alya agar tetap tenang.

Namun tekanan dari masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut makin membuat jiwa Aini terpengaruh. Apakah yang terjadi pada Ayla dan Aini selanjutnya? Jangan lupa nonton untuk tahu kisahnya ya geng.

Fakta Menarik Film "M4M4" (2020)

Fakta Menarik Film M4M4 2020 31e6c
Sumber foto: Kopiplanet.com

Tidak hanya punya alur cerita yang penuh haru, ada fakta menarik lho geng kenapa kamu wajib nonton film Melayu ini. Fakta menarik di bali M4M4 film Malaysia adalah sebagai berikut.

  1. Film ini menjadi urutan ke-14 yang disutradarai oleh Eyra Rahman.
  2. Sempat menuai kontroversi sebelum perilisan sebab disebut plagiat film Mom (2017).
  3. Mendapat ulasan positif dari berbagai kritikus film setelah rilis dan tayang pada tahun 2020 di bioskop seluruh Malaysia.
  4. Memiliki pesan moral yang cukup mendalam tentang cinta seorang ibu serta akibat dari pelecehan seksual bagi korban.
  5. Salah satu ayat dalam Al Quran dijadikan pembuka dan penutup film ini. Bacaan tersebut adalah QS: Al-anfal ayat 28.

Nonton Film "M4M4" (2020) Sub Indo

Judul "M4M4"
Genre Horor, Thriller
Rilis 6 Februari 2020 (Paris)
Durasi 1 Jam 46 Menit
Sutradara Eyra Rahman
Produksi Da Motion Media
Pemain Bella Dowanna (Alya), Nabila Huda (Aini), Izzy Reef (Daniel), Eyra Hazali (Elly), dkk
Rating 5.4/10 (IMBD)

Film ini tayang secara perdana pada tanggal 16 Februari 2020 lalu di malaysia. Sayangnya, film ini belum tersedia di aplikasi nonton film legal seperti Netflix maupun Amazon.

Untuk itu, kamu harus bersabar dulu ketika ingin menyaksikannya. Tapi, sambil nunggu film ini ready di aplikasi maupun situs streaming film legal, kamu bisa cek artikel di bawah ini. Sebab Jaka punya rekomendasi daftar aplikasi nonton film.

Aplikasi Nonton Film 46211
12 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "M4M4" (2020) Sub Indo

Download Film M4M4 2020 Sub Indo 0d24a
Sumber foto: Rollodepelicula.com

Nonton tapi buffering atau kuota habis? Tentu jadi hal yang menyebalkan. Itulah sebabnya solusi terbaik adalah download geng. Dengan mengunduh film tersebut semua masalah akan teratasi, dan kamu bisa nonton kapanpun serta di manapun.

Tapi, Jaka tidak menyediakan link download dari situs-situs ilegal ya geng.

Jadi, karena belum ada di berbagai aplikasi nonton film legal, tentunya kamu tidak bisa mengunduhnya saat ini. Namun, kalau kamu membutuhkan situs download film bioskop sub Indo lainnya, bisa baca artikel Jaka dibawah ini.

Situs Download Film Terbaik Legal
10 Situs Download Film Terbaik Yang Sepenuhnya Legal
berikut JalanTikus sediakan daftar situs download film terbaik yang legal dan juga menawarkan film-film gratis.
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nonton film "M4M4" (2020) bisa jadi hal seru untuk kamu lakukan bersama keluarga. Sayangnya, film ini belum tersedia di berbagai aplikasi nonton. Jadi, kamu harus bersabar dulu ya geng. Tapi, kamu bisa pantengin daftar aplikasi legal buat nonton film rekomendasi dari Jaka diatas.

Baca juga artikel seputar Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Ruli.

ARTIKEL TERKAIT
Film Malaysia Sedih 41075
Siapin Tisu! 7 Rekomendasi Film Malaysia Sedih yang Bikin Baper
Nonton Download Gratis Film Momentum Banner 958f7
Nonton Film Momentum (2015), Aksi Terakhir Tentara Wanita!
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2020, Praktis & Gratis!
Smartphone Terbaik Untuk Nonton Film
14 Smartphone Terbaik untuk Nonton Film Ala Bioskop
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal