Nonton Film Garis Waktu (2022), Ketika Dilema Datang dalam Cinta Segitiga

Default

"Garis Waktu" merupakan salah satu film tanah air bergenre romansa yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Fiersa Besari. Film ini menjadi tayangan yang sudah ditunggu-tunggu oleh penikmat sinema Indonesia.

Pasalnya, selain karena ceritanya yang menarik dan relatable, yakni tentang cinta segitiga dan perselingkuhan, para pemain yang berperan dalam film ini pun merupakan artis ternama.

Jika kamu bertanya-tanya film Garis Waktu kapan tayang, kamu bisa temukan jawabannya tiga hari lagi. Ya, film yang menceritakan kisah Senandika (Reza Rahadian) ini dilansir akan tayang pada 24 Februari 2022 mendatang.

Pasti buat para penggemar beratnya Reza Rahadian udah nggak sabar kan nonton film terbarunya ini? Sebelum itu, ada baiknya jika kamu tahu sinopsis cerita dan fakta-fakta lainnya tentang film "Garis Waktu" (2022). Check it out!

Sinopsis Film Garis Waktu Sinopsis

Garis Waktu 1 Fc4f2

"Garis Waktu" mengisahkan seorang pria bernama Senandika atau Sena (Reza Rahadian) yang merupakan seorang musisi. Dirinya sering kali tampil di kafe-kafe kecil untuk menghidupi dirinya.

Hidupnya berubah setelah dirinya bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama April (Michelle Ziudith) yang berasal dari keluarga bangsawan. Dengan waktu singkat, Sena jatuh cinta dengan April. Pun dengan April yang juga memiliki rasa yang sama dengan Sena.

Keduanya lalu terikat dalam satu hubungan cinta. Namun, justru di sinilah konflik mulai muncul. Hubungan antara Sena dan April terhalang oleh restu orang tua April.

Ayah April merasa putrinya tidak akan memiliki masa depan yang cerah jika memutuskan hidup dengan Sena yang hanya merupakan musisi biasa.

Seakan tak cukup sampai disitu, upaya orang tua April memisahkan putrinya dengan Sena pun semakin menjadi dengan memindahkan April ke luar negeri.

Di tengah kegundahan hatinya, Sena pun bertemu dengan Sanya (Anya Geraldine), wanita yang nantinya menjadi produser dan akan membantu dirinya menjadi musisi terkenal.

Kegalauan di hati Sena pun semakin memuncak saat dia menyadari ada rasa yang berbeda yang dia rasakan kepada Sanya. Lalu, apa yang terjadi dengan hubungan antara Sena dengan April?

Pemain Film Garis Waktu

Setelah membaca sinopsis cerita "Garis Waktu", kamu tentu semakin penasaran dengan para pemainnya, bukan? Tentu saja film produksi MD Pictures ini menampilkan artis yang kualitasnya nggak main-main, geng. Siapa saja ya kira-kira? Ini dia casting yang akan muncul di film Garis Waktu 2022:

  • Reza Rahadian sebagai Senandika

    Reza Rahadian 0f48c
  • Michelle Ziudith sebagai April

    Michelle Z D9770
  • Anya Geraldine sebagai Sanya

    Anya Geraldine 42040
  • Bambang Paningron Astiaji sebagai Halim (Ayah April)

  • Rulyani Isfihana sebagai Bu Asih

  • Izabel Yahya sebagai Sali (Ibu April)

  • Giras Basuwondo sebagai Giras

Fakta Menarik Film Garis Waktu

Garis Waktu 2 4c432

Diangkat dari salah satu novel terbaik dan best seller dengan judul yang sama, film ini memiliki banyak fakta menarik yang harus kamu tahu sebelum mulai menontonnya. Yuk, langsung simak ulasan berikut ini.

  • Film ini disutradarai oleh Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo, yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kedua sutradara ini sudah berhasil menelurkan berbagai film terbaik Indonesia yang patut kamu tonton.

  • "Garis waktu" ternyata juga diproduseri oleh orang yang sama dengan produser dari drama Layangan Putus, Manoj Punjabi. Drama perselingkuhan ini sukses besar dalam menarik hati para pecinta film dan drama Indonesia beberapa waktu lalu.

  • Reza Rahadian sebagai pemeran utama kembali beradu peran dengan Anya Geraldine, yang lagi-lagi dalam kisah perselingkuhan. Cocok banget, ya?

  • Shooting berlangsung selama sembilan hari dan mengambil latar di Kota Yogyakarta. Pasti seru banget.

  • Reza Rahadian dan Michelle Ziudith akan menyanyikan salah satu OST Film Garis Waktu 2022 karya Fiersa Besari, yakni Melawan Hati.

  • Tahun 2019, Fiersa Besari sempat mengatakan bahwa lagu dan novelnya yang berjudul Garis Waktu ini akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Hingga akhirnya pada tahun 2021, MD Pictures mulai menggarap film ini.

Nonton Film Garis Waktu Full Movie Sub Indo

Judul Garis Waktu
Tayang 24 Februari 2022
Durasi 1 Jam 40 Menit
Produksi MD Pictures & Dapur Film
Sutradara Jeihan Angga & Hanung Bramantyo
Pemain Reza Rahadian, Michelle Ziudith, Anya Geraldine, dkk
Genre Drama, Romansa
Rating Coming Soon

Nah, kalau kamu udah nggak sabar ingin menyaksikan salah satu film terbaik Indonesia dan artis-artis favoritmu berlaga dalam film ini, kamu harus sabar menunggu beberapa hari lagi, ya.

Jika sudah rilis, kamu bisa mulai menontonnya di bioskop kesayangan kamu, geng. Jangan lupa untuk mengajak teman-teman, saudara, atau bahkan pacar deh biar makin seru.

Untuk saat ini, Jaka belum bisa kasih kamu informasi lebih mengenai di mana film ini bisa disaksikan selain di bioskop. Yang jelas, jangan coba-coba nonton secara ilegal di platform film gratis, ya! Yuk, mulai hargai karya para pembuat film lokal.

Download Film Garis Waktu

Garis Waktu 3 6bbba

Karena baru akan tayang beberapa hari lagi, jadi Jaka belum bisa kasih kamu link untuk bisa nonton di platform nonton seperti Disney+, Netflix, WeTV, atau yang lainnya.

Setelah "Garis Waktu" rilis, kamu bisa download di situs download film terbaik berikut ini. Semuanya gratis! Cek secara berkala ya apakah film ini sudah tersedia atau belum di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Meski secara sekilas cerita yang diangkat dalam film "Garis Waktu" (2022) bukan sesuatu yang baru, tapi cerita tentang perselingkuhan, cinta segitiga, bahkan cinta yang terhambat restu keluarga akan selalu jadi cerita yang dekat dengan kita semua. Jadi makin nggak sabar ya buat nonton film ini?

Baca juga artikel seputar Film, dan Film Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Indonesia Sedih 35b23
12 Film Indonesia Paling Sedih Ini Bikin Nangis & Banjir Air Mata
Data Horz 892c3
5 Film Indonesia yang Mendunia dan Diakui Secara Internasional, Bikin Bangga!
Film Indonesia Terbaru 9027f
50+ Film Indonesia Terbaru dan Terbaik 2022, Update Bulan Mei
Nonton Film Cinta Bete Aaae5
Nonton Film Cinta Bete (2021), Kisahkan Kehidupan Perempuan di Atambua
Banner Jadi 039c9
Nonton Film Dignitate (2020) | Film Romansa Percintaan Remaja
Untitled Design 63 Bf16f
7 Cerita Cinta Segitiga Terbaik dalam Film & Serial TV, Bikin Gregetan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal