Nonton Film Dreng (2011) | Hubungan Beda Usia antara Remaja dan Mama Muda

Default

Film Dreng (2011) merupakan film asal Denmark yang mengusung tema tak asing, yakni hubungan antara pasangan dengan perbedaan usia yang cukup jauh.

Dreng sendiri memiliki arti "Boy" atau anak laki-laki, menunjukkan sosok karakter utama dalam film yakni seorang anak laki-laki yang jatuh cinta pada wanita dewasa berumur 2 kali lipat dari dirinya.

Film yang mengangkat tema hubungan beda usia memang sudah banyak. Misalnya ada Water for Elephants (2011), Magic in the Moonlight (2014), dan lainnya. Namun ada yang berbeda dari film cinta beda usia Dreng (2011) ini dari film sejenis lainnya.

Plotnya cukup unik karena mengeksplorasi sisi gelap dari anak laki-laki yang jadi karakter utama film ini, geng. Jadi benar-benar gak hanya romansa antar pasangan tak biasa ini saja yang ditampilkan.

Penasaran seperti apa jalan cerita film ini? Simak dulu beberapa informasi menarik yang sudah Jaka rangkum buat kamu ya. Mulai dari sinopsis dan plot film Dreng, hingga link nonton film Dreng di bawah ini.

Sinopsis dan Plot Film Dreng (2011)

Plot Film Dreng 88c56

Film Dreng (2011) menceritakan tentang Christian (Sebastian Jessen), seorang anak laki-laki berusia 18 tahun yang baru saja lulus SMA. Ia tinggal bersama ibunya saja di sebuah apartemen.

Untuk mengisi waktu musim panas, ia bekerja membantu pengurus apartemen. Ia mengerjakan berbagai tugas seperti memperbaiki apartemen yang rusak, membantu kebutuhan penghuni apartemen, dan lainnya.

Suatu ketika, ia bertemu dengan Sanne (Marie Louise Wille), seorang ibu tunggal berusia 36 tahun yang tinggal di apartemen tempat Christian bekerja. Ia meminta bantuan Christian memasang mesin cuci di apartemennya.

Tak butuh waktu lama hingga keduanya menyadari ketertarikan satu sama lain. Sanne pun mendekati Christian dan mereka memulai sebuah hubungan seksual yang penuh sensualitas.

Hubungan itu tentunya ditentang banyak pihak, terutama ibu Christian yang tak menginginkan sang anak berhubungan dengan wanita yang lebih tua 2 kali lipat dari umur Christian.

Beragam gangguan itu membuat hubungan Christian dan Sanne terguncang. Belum lagi Christian yang terpaksa mengeksplorasi sisi dirinya yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

Fakta Menarik Film Dreng (2011)

Fakta Menarik Film Dreng F9127

Selain jalan cerita film Dreng yang seru untuk diikuti, film drama romantis ini juga punya berbagai fakta menarik yang bikin film ini jadi punya nilai lebih. Simak deretan faktanya berikut ini ya.

  • Film Dreng menceritakan kisah cinta beda usia di mana pihak wanitanya yang lebih tua dari pada yang laki-laki. Hal ini cukup gak biasa karena kebanyakan film mengangkat kisah cinta beda usia antara laki-laki yang lebih tua daripada perempuannya.

  • Dreng merupakan film yang mengangkat tema coming-of-age dengan Christian yang berusaha mencari tahu jati dirinya.

  • Karena ceritanya mengeksplorasi sisi seksualitas dari Christian dan Sanne, tentunya film ini penuh dengan adegan dewasa. Jadi jangan menontonnya bareng anak-anak ya!

  • Film ini menggunakan bahasa Denmark sebagai dialognya dan memiliki judul internasional "Boy".

  • Sang sutradara, Peter Gantzler, juga berperan dalam film ini sebagai John, bos Christian.

  • Selain Dreng, film Skandinavia lain yang mengangkat tema percintaan laki-laki muda dan perempuan yang lebih tua di antaranya The Violin Player (2018), Open Spaces (2018), All Things Fair (1995), Queen of Hearts (2019).

Nonton Film Dreng (2011) Sub Indo

Judul Dreng
Rilis 27 Januari 2011
Durasi 1 jam 36 menit
Sutradara Peter Gantzler
Produksi Strange Days Production ApS
Cast Sebastian Jessen, Marie Louise Wille, Helle Merete Sorensen,

Mikkel Bjerrum,Peter Gantszler, dkk
Genre Drama, Romantis
Rating 6/10 (IMDb)

Udah gak sabar buat nonton film romantis menyayat hati ini? Jaka sudah sediakan link nonton film Dreng (2011) subtitle Indonesia di bawah ini.

>>>Nonton Film Dreng (2011) Sub Indo<<<

Butuh rekomendasi film barat terbaru lainnya buat kamu masukin daftar tonton? Simak artikel berikut ini ya!

Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d 0a94c
20+ Film Barat Terbaru Dan Terbaik Tahun 2021, Semuanya Wajib Nonton!
Film barat terbaru 2021 pastinya jadi pilihan menarik untuk menemani kamu di rumah. Simak rekomendasi film barat terbaik dan terbaru selengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Dreng (2011) Sub Indo

Download Film Dreng Sub Indo C29f7 F08c4

Salah satu masalah streaming film adalah ketika kuota internet kamu gak stabil. Alhasil malah jadi sering buffering yang tentunya mengganggu banget aktivitas nonton film Dreng ini.

Namun gak perlu bingung, alternatifnya kamu bisa coba download film Dreng subtitle Indonesia aja. Selain lebih praktis karena bisa nonton di mana saja dan kapan saja, kuota internet kamu juga lebih hemat.

Melalui link nonton film Dreng di atas, kamu bisa menontonnya melalui situs streaming film Mubi. Sayangnya situs tersebut belum menyediakan fasilitas download film. Namun aplikasi nonton film Mubi sudah menyediakannya. Jadi kamu hanya perlu download film Dreng Sub Indo lewat aplikasinya aja ya!

Selain lewat aplikasi Mubi, kamu juga bisa cek deretan situs download film terbaik berikut ini. Siapa tahu film Dreng (2011) bakalan nongol juga di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu tadi deretan informasi lengkap mengenai film Dreng (2011) atau Boy (2011). Film drama romantis tentang pasangan beda usia yang pastinya bisa bikin kamu baper sekaligus mikir, apakah kisah cinta mereka wajar atau gak ya?

Selamat menonton, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal