Nonton Film Britney vs Spears (2021) | Dokumenter Britney Spears Lawan Kasus Perwalian

Default

Penggemar penyanyi fenomenal Britney Spears mendekat! Kamu wajib nonton film dokumenter mantan bintang Disney penuh kontroversi ini lewat film dokumenter Netflix terbaru, Britney vs Spears (2021).

Film dokumenter terbaik ini menceritakan kisah perjuangan Britney Spears untuk memenangkan kasus perwalian yang sudah ia hadapi selama belasan tahun.

Para penggemar Britney Spears pasti sudah familiar dengan kasus perwalian yang ia hadapi, geng.

Penyanyi berusia 39 tahun ini sudah berjuang mendapatkan kebebasannya setelah 13 tahun berada di bawah konservatori yang diawasi sang ayah, Jamie Spears.

Penasaran bakal seperti apa film dokumenter Britney vs Spears (2021) ini? Sebelum nonton, simak dulu ya beberapa informasi mengenai film ini yang sudah Jaka rangkum buat kamu. Mulai dari sinopsis hingga link nonton dan download Britney vs Spears.

Sinopsis Film Britney vs Spears (2021)

Nonton Film Dokumenter Britney Spears De5ab

Film Britney vs Spears (2021) akan mengungkap beberapa fakta detil tentang kehidupan Britney Spears. Khususnya dalam melawan kasus hukum perwalian yang ia perjuangkan sejak beberapa waktu lalu.

Film dokumenter ini juga akan menampilkan beberapa wawancara eksklusif dengan narasumber penting. Baik mereka yang berhubungan langsung dengan kasus ini dan Britney maupun para ahli.

Sumber yang berkaitan langsung dengan Britney selama ia melawan kasus perwalian tersebut di antaranya adalah Felicia Culotta, mantan asisten pribadi Britney.

Ada pula paparazzi Adnan Ghalib, serta pengacara dan pakar medis yang sempat menangani penyanyi ikonik ini.

Salah satu hal yang pasti, kamu akan bisa menyaksikan betapa menderitanya penyanyi yang hidupnya dipenuhi teori konspirasi paling gila selama ini.

Dalam trailernya, Netflix juga mengungkap bahwa Britney Spears sama sekali tidak memiliki satu orang pun yang bisa ia percayai. Tidak pula orang tuanya.

Dokumenter ini akan mengekspos kisah Britney yang tak punya kuasa atas kehidupan pribadinya. Betapa masalah ini sangat berdampak terhadap kesehatan mental Britney Spears.

Termasuk juga apa yang sudah ia hasilkan selama menjadi penyanyi. Britney menghasilkan banyak uang untuk orang lain selama bertahun-tahun.

Bukan tidak mungkin kita akan menemukan fakta bahwa ternyata semua penghasilan ibu dua anak ini justru digunakan oleh sang ayah dan adiknya, bukan untuk dirinya sendiri.

Film ini akan mengungkap keseluruhan kasus, termasuk hal-hal yang belum pernah diungkapkan sama sekali tentang kasus tersebut.

Fakta Menarik Film Britney vs Spears (2021)

Fakta Menarik Film Dokumenter Britney Spears Netflix C8deb

Menarik banget kan, geng? Pasti kamu makin gak sabar deh buat nonton film Britney vs Spears ini. Sebelum mulai nonton, simak dulu beberapa fakta menarik seputar film ini yuk!

  • Film ini dirilis pada 28 September 2021, tepat satu hari sebelum tanggal sidang penentu dari kasus perwalian ini diadakan. Pada 29 September 2021, sidang akan digelar yang menentukan apakah Jamie Spears akan dicabut haknya sebagai pengawas legal Britney atau kah tidak.
  • Film Britney vs Spears bukan yang pertama menyoroti kasus perwalian sang penyanyi. Sebelumnya, New York Times juga sempat merilis film dokumenter tentang hal yang sama, berjudul Framing Britney Spears.
  • Film dokumenter ini sudah digarap selama 2,5 tahun terakhir. Sang sutradara, Erin Lee Carr, bekerja sama dengan jurnalis veteran Rolling Stone, Jenny Eliscu, untuk menyajikan fakta dalam film dokumenter Britney Spears ini.
  • Erin Lee Carr sempat menyebut bahwa ia cukup kesulitan meyakinkan sumber-sumbernya berbicara mengenai kasus ini dan Britney Spears.
  • Dalam trailer Britney vs Spears, suara Britney Spears sempat terdengar. Ia membacakan testimoninya saat sidang tanggal 23 Juni 2021 lalu di Los Angeles. Itu pertama kalinya Britney berbicara di pengadilan secara publik. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat trauma dan memohon agar hidupnya bisa kembali.
  • Tak hanya menceritakan tentang kasus Britney saja, tapi film ini juga akan mempertanyakan sistem hukum perwalian itu sendiri.
  • Beberapa tuduhan yang disampaikan Britney Spears mengenai kasusnya ini adalah ia ditahan untuk tidak bisa menikah dan juga memiliki anak. Ia dipaksa untuk memakai alat kontrol kehamilan oleh sang ayah.
  • Sebelum musim panas ini, Britney Spears tidak diizinkan menyewa pengacara di luar yang sudah ditentukan pengadilan. Setelah diizinkan, ia menyewa Mathew Rosengart dan sejak itu kasus perwalian yang ia hadapi telah lebih banyak berkembang dari pada sebelumnya.
  • Britney Spears belum berkomentar terkait film dokumenter ini. Tidak diketahui apakah ia terlibat atau tidak dalam proyek ini.

Nonton Film Britney vs Spears (2021) Sub Indo

Judul Britney vs Spears
Rilis 28 September 2021
Durasi 1 jam 33 menit
Produksi Netflix
Sutradara Erin Lee Carr
Genre Dokumenter, Music

Gak perlu nunggu lama lagi, kamu bisa nonton film Britney vs Spears (2021) Sub Indo di aplikasi nonton film terbaik Netflix mulai 28 September 2021.

Cara nonton di Netflix gampang banget kok, geng. Kamu cukup subscribe layanan Netflix, lalu cari film Britney vs Spears. Lebih mudahnya, klik saja tautan berikut ini ya.

>>>Nonton Film Britney vs Spears (2021) Sub Indo Netflix<<<

Butuh rekomendasi film Netflix terbaru lainnya? Klik artikel berikut ini ya, geng. Cocok untuk mengisi waktu luang.

Film Terbaru Netflix November 2021 Ab63a
30+ Film Netflix Terbaru & Terbaik 2021, Ada Yang Rating 100%!
Cari film Netflix terbaru sekaligus terbaik buat ditonton saat PPKM? Jangan khawatir! Ini rekomendasi film Netflix terbaik & terbaru 2021 versi Jaka!
LIHAT ARTIKEL

Download Film Britney vs Spears (2021) Sub Indo

Download Film Dokumenter Britney Spears Netflix F17f8

Kamu lebih suka download film Britney vs Spears Sub Indo? Gak perlu khawatir, kamu juga bisa langsung download film ini di situs download film terbaik Netflix.

Caranya mudah, setelah berlangganan dan mencari film Britney vs Spears, cukup klik ikon download yang tersedia di sana. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

Film Britney vs Spears subtitle Indonesia bisa langsung kamu saksikan di mana saja dan kapan saja tanpa perlu kuota internet.

Belum punya aplikasi Netflix? Download saja Netflix MOD APK versi terbaru 2021 ini. Versi modifikasi pihak ketiga ini memungkinkan kamu mengakses semua konten premium Netflix secara gratis.

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.1.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah tadi deretan informasi lengkap seputar film dokumenter terbaru Netflix, Britney vs Spears (2021). Buat kamu para penggemar Britney Spears, jangan sampai melewatkan film tentang idolamu ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Dokumenter Coldplay 2b345
20 Tahun Berkarya, Coldplay Rilis Film Dokumenter A Head Full Of Dreams
Schumacher Dokumenter 2e550
Nonton Film Schumacher (2021) | Dokumenter Pebalap F1 Terhebat di Dunia
Turning Point 9 11 And The War On Terror 0c503
Nonton Turning Point: 9/11 and The War on Terror (2021) | Dokumenter Terbaru Netflix Tentang Tragedi 9/11
Banner Youtube
10 Penyanyi Cewek Paling Cantik dan Sexy di YouTube!
Untitled Design 2021 01 25t231250 753 62156
7 Teori Konspirasi Tentang Selebriti Paling Gila, Kamu Percaya?
7 Mantan Bintang Disney Yang Penuh Kontroversi Gak Jauh Dari Narkoba Dan Miras 4fc80
7 Mantan Bintang Disney yang Penuh Kontroversi, Kutukan Disney?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal