Link Nonton Father Stu (2022) Full Movie Sub Indo, Petinju yang Tobat dan Jadi Pastor!

Default

Film Father Stu bisa jadi tontonan yang menarik sekaligus menginspirasi menjelang akhir tahun 2022 ini. Film ini sendiri berkisah tentang seorang pastor yang baru menjadi imam ketika menderita masalah fisik.

Tentu saja, film barat terbaru ini akan sangat kental dengan nunansa Kristiani atau Katolik karena berkisah tentang perjalanan hidup seorang pastor. Selain itu, ceritanya juga diangkat dari kisah nyata, loh.

Penasaran? Jangan khawatir, kamu bisa menontonnya dengan mengakses link nonton Father Stu sub Indo yang sudah Jaka siapkan di bawah. Baca terus artikel ini sampai habis, ya!

Sinopsis Father Stu, Mantan Petinju yang Tobat

Father Stu Sinopsis 5426d
Sumber foto: Columbia Pictures - Father Stu Sinopsis

Father Stu (2022) bercerita tentang seorang pastor bernama Stuart Long (Mark Wahlberg). Pria yang dipanggil Stu tersebut tidak mendapatkan kasih sayang yang cukup oleh ayahnya, Bill Long (Mel Gibson).

Alasannya, Bill terlanjur menyesal atas kematian anaknya yang lain, yang tidak lain adalah saudara kandung Stu. Kehilangan sang anak membuat Bill harus berpisah dari istrinya, Kathleen (Jacki Weaver) hingga berubah menjadi seorang pencandu alkohol.

Stu yang tumbuh dari kurangnya kasih sayang orang tua pun menjadi karakter yang mudah emosian. Untuk menyalurkan amarahnya, ia bahkan sampai menggeluti profesi sebagai petinju.

Perjalanan karier Stu justru tidak berjalan dengan baik karena ia menderita suatu penyakit yang membuat tubuhnya sering demam tinggi. Sang ibu pun meminta Stu untuk menghentikan kariernya sebagai petinju.

Hingga kemudian, Stu memutuskan untuk pergi ke Hollywood sembari mencari peluang agar bisa bekerja sebagai aktor. Untuk mengisi waktu luang, Stu juga rela bekerja di sebuah supermarket.

Di sana, Stu lalu mulai dekat dengan seorang wanita bernama Carmen (Teresa Ruiz) yang mengenalkannya pada gereja Katolik. Karena perkenalan itu, Stu yang awalnya tidak beragama kemudian menjadi orang yang taat dan serius untuk menikahi Carmen.

Ujian hidup bagi Stu ternyata belum terakhir. Dirinya mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya 180 derajat. Setelah insiden itu, dirinya merasa bahwa ia harus bermanfaat bagi orang lain, bukan hanya sekadar menikahi Carmen.

Perjalanan spiritualnya pun dimulai ketika ia mendaftar pendidikan sebagai pastor. Berhasilkah Stu menjadi seorang pastor di tengah penyakit yang mulai menyerangnya kembali?

Daftar Pemeran Father Stu

Father Stu sinopsis memang punya jalan cerita yang menarik dan inspiratif. Namun tidak hanya itu, kamu juga perlu tahu deretan cast penuh nama besar yang membintangi film ini. Siapa saja? Berikut daftar pemerannya!

  • Mark Wahlberg sebagai Stuart Long
Mark Wahlberg 83dd1
Sumber foto: Columbia Pictures - Cast Father Stu Movie
  • Teresa Ruiz sebagai Carmen
Teresa Ruiz 9b2fd
Sumber foto: Columbia Pictures - Cast Father Stu Movie
  • Mel Gibson sebagai Bill Long
Mel Gibson B35d2
Sumber foto: Columbia Pictures - Cast Father Stu Movie
  • Jacki Weaver sebagai Kathleen Long

  • Aaron Moten sebagai Ham

  • Caody Fern sebagai Jacob

  • Malcolm McDowell sebagai Monsignor Kelly

  • Carlos Leal sebagai Father Garcia

  • Jack Kehler sebagai Curtis

  • Alain Uy sebagai Tim

  • Tenz MacCall sebagai Young Stuart

  • Tony Amendola sebagai Coach Beech

Fakta Menarik Father Stu

Father Stu IMDb F0b04
Sumber foto: New York Post - Fakta Menarik Film Father Stu

Film kisah nyata yang menceritakan tentang perjalanan hidup Father Stuart Long ini merupakan tontonan yang menyimpan begitu banyak nilai kehidupan. Selain itu, ada juga sejumlah fakta menarik yang harus kamu ketahui sebelum menontonnya. Yuk, cek ulasannya di bawah!

  • Sebagai film biopik, sosok Stuart Long sendiri memang benar adanya di kehidupan nyata. Dia adalah seorang petinju asal Amerika Serikat yang memutuskan bertobat dan menjadi pastor.

  • Sebagai petinju, karier Stuart Long sebenarnya cukup cemerlang. Ia bahkan pernah memenangkan Golden Golves Montana, yang mana banyak pemenangnya sukses meniti karier tinju hingga jenjang juara dunia.

  • Sayangnya, Stuart harus pensiun dini di tahun 1968 karena mengalami pukulan keras di rahangnya. Sejak saat itu, kondisi fisiknya langsung menurun drastis.

  • Mencoba peruntungan untuk berkarier dunia aktor, perjalanan karier Stu di industri hiburan hanya sebatas pada beberapa iklan yang berhasil ia bintangi.

  • Proses pembuatan film ini sendiri menemui banyak rintangan. Salah satunya dari Gereja Katolik, yang mana sempat menolak film ini karena mengandung beberapa adegan vulgar.

Nonton Film Father Stu (2022) Sub Indo

Judul Father Stu
Rilis 13 April 2022
Durasi 2 jam 4 menit
Sutradara Rosalind Ross
Produksi Columbia Pictures
Cast Mark Wahlberg

Mel Gibson

Teresa Ruiz, dkk
Genre Biografi, Drama
Rating 6.5/10 (IMDb)

Udah gak sabar, kan, buat nonton film yang satu ini? Apalagi, rating Father Stu IMDb mendapat penilaian di angka 6.5, sehingga tergolong sebagai salah satu film barat terbaik yang wajib kamu tonton.

Kabar baiknya, kamu sudah bisa nonton Father Stu lewat platform streaming film resmi dari Netflix. Silakan klik link nonton yang ada di bawah ini!

>>> Nonton Father Stu (2022) Full Movie Sub Indo di Netflix <<<

Download Film Father Stu Full Movie

Download Father Stu 89149
Sumber foto: Columbia Pictures - Download Film Father Stu

Kamu lagi hemat kuota? Jangan Khawatir, kamu tetap bisa nonton film drama kehidupan ini dengan cara download Father Stu movie sub Indonesia.

Caranya gampang, kok. Kamu bisa mengunduhnya langsung di aplikasi Netflix dengan cara download yang sangat mudah. Berikut cara download film di Netflix:

  1. Login ke akun Netflix-mu dan klik link streaming yang sudah tersedia di atas.

  2. Cari judul film yang ingin kamu download.

  3. Klik ikon Download untuk film yang ingin kamu unduh.

  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.

  5. Masuk ke menu Downloads.

  6. Klik Play pada film tersebut.

Jaka sarankan agar kamu enggak menonton film ini di situs Telegram, LK21, IDLIX streaming, Filmapik, Adikfilm, Rebahin, atau di situs ilegal lain, karena ada risikonya.

Nah, buat kamu ingin nonton film-film lainnya, bisa langsung daftar Netflix dengan atau tanpa kartu kredit. Cara daftar dan harga langganan Netflix bisa kamu simak melalui artikel ini:

Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit Gratis 22e70
Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit, Nonton Sepuasnya!
Begini cara daftar Netflix tanpa kartu kredit. Dijamin legal karena bisa berlangganan dengan membayar di ATM atau HP!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Demikian ulasan dari Jaka mengenai film Father Stu (2022). Berkisah tentang perjalanan seorang atlet tinju yang tobat hingga menjadi pemuka agama, film ini dijamin bakal memberikan kamu pelajaran hidup yang berharga.

Terlebih, film tersebut juga diangkat dari kisah nyata, loh. Jadi tunggu apa lagi? Langsung aja klik link nontonnya yang sudah Jaka sediakan di atas, ya. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Perfect Strangers, Ngeri-Ngeri Sedap atau artikel Hiburan menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Faa00
Nonton Film The Night Comes for Us (2018) | Film Aksi Asli Indonesia!
Kisah Robin Hood Dari Indonesia 34691
Mengenal Johny Indo, Perampok Berjuluk Robin Hood Indonesia yang Disayangi Rakyat Miskin
Empire State Banner 457a2
Nonton Film Empire State (2013) | Kisah Perampokan Uang Tunai Terbesar dalam Sejarah
Poster Film Indonesia Yang Plagiat 6b488
10 Poster Film Indonesia yang Diduga Plagiat, Semuanya Hasil Jiplakan
Film Indonesia Dengan Judul Paling Mesum Dan Konyol 68619
5 Film Indonesia dengan Judul Paling Mesum dan Konyol, Kok Laku Ya?
Banner Bf6d3
5 Film Indonesia dengan CGI Paling Amburadul, Mirip FTV Naga Terbang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal