Nonton Cinta Fitri (2021) | Web Series Remake Sinetron Legendaris Indonesia

Default

Apakah kamu masih ingat salah satu sinetron terpanjang di Indonesia, yakni Cinta Fitri? Sekarang kamu bisa nonton remake-nya yang tayang sebagai web series di WeTV, geng!

Web series terbaru Indonesia ini mulai tayang pada 5 Oktober 2021 dan melibatkan aktor dan aktris muda berbakat Indonesia untuk memerankan karakter-karakter ikonik di versi sinetronnya.

Tenang aja, kamu tetap akan bertemu dengan karakter Fitri, Farel, Aldo, Mozza, dan lainnya kok. Hanya pemerannya saja yang berubah.

Web series yang juga disebut sebagai Cinta Fitri Reborn dan Cinta Fitri The Series ini bakalan terdiri dari 15 episode saja, jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan versi sinetronnya.

Penasaran seperti apa web series Cinta Fitri (2021) ini? Sebelum mulai nonton, simak dulu beberapa informasinya berikut ini ya. Jaka sudah rangkum buat kamu mulai dari sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton Cinta Fitri The Series.

Sinopsis Cinta Fitri (2021)

Sinopsis Cinta Fitri The Series F9c20

Cerita yang disajikan di web series Cinta Fitri ini hampir sama dengan jalan cerita di sinetronnya, geng.

Masih bercerita tentang Fitri (Tissa Biani), gadis desa yang merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Ia adalah seorang gadis lugu yang baik hati dan ceria.

Ia memiliki mimpi untuk bisa menikah dengan kekasihnya. Namun sayangnya impian itu harus kandas lantaran calon suaminya meninggal dunia secara mendadak.

Fitri pun terpaksa bertahan hidup dengan bekerja di sebuah perusahaan besar di Jakarta menjadi cleaning service.

Takdir lalu mempertemukan Fitri dengan Farel (Rizky Nazar). Ia adalah pengusaha muda di Jakarta sekaligus juga atasan Fitri.

Farel yang tampan dan kaya raya semakin sering berinteraksi dengan Fitri. Ia pun perlahan jatuh hati padanya.

Padahal awalnya mereka seringkali bertengkar dan Farel pun sedang merencanakan pernikahan dengan pacarnya, Moza (Josephine Firmstone).

Keadaan semakin rumit ketika Farel memustuskan pergi dari rumah. Semua orang menyalahkan Fitri terkait keputusan Farel tersebut. Farel pun meminta bantuan Fitri mengajarinya hidup sederhana.

Lantas, seperti apa kelanjutan kisah cinta Farel dan Fitri? Apakah kisah cinta mereka akan direstui keluraga Farel?

Pemain Cinta Fitri (2021)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, para karakter ikonik di Cinta Fitri tidak akan diperankan kembali oleh aktor dan aktris lamanya.

Kamu akan melihat wajah baru memerankan karakter-karakter tersebut. Sebagian besar adalah aktor dan aktris muda berbakat yang sering muncul di layar kaca Indonesia. Simak daftar lengkapnya berikut ini.

  • Tissa Biani sebagai Fitri
Tissa Biani 27e48
  • Rizky Nazar sebagai Farel Emeraldi Hutama
Rizky Nazar Cacd4
  • Omar Daniel sebagai Aldo
  • Josephine Firmstone sebagai Moza
  • Gemi Nastiti sebagai Kayla Saphira Hutama
  • Dimas Anggara sebagai Firman
  • Jui Purwoto sebagai Norman
  • Lydia Kandou sebagai Amelia Hutama
  • Vonny Anggraini sebagai Bulik
  • Willem Bevers sebagai Hutama
  • Deden Bagaskara sebagai Iman
  • Sitha Soerjo sebagai Asih
  • Yusuf Ozkan sebagai Yuga

Fakta Menarik Cinta Fitri (2021)

Fakta Cinta Fitri The Series 9b09e

Seperti halnya drama romantis Indonesia lainnya, Cinta Fitri juga punya banyak aspek menarik loh. Simak dulu fakta-fakta menarik seputar pembuatan web series terbaru ini ya.

  • Cinta Fitri The Series akan disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang. Mulai dari tampilan, jalan cerita, hingga karakter yang modern dan kekinian.

  • Pemeran Fitri, Tissa Biani, juga sekaligus mengisi soundtrack web series Cinta Fitri ini dengan menyanyikan ulang lagu Atas Nama Cinta milik Rossa. Sinetron Cinta Fitri dulu juga menggunakan lagu tersebut sebagai soundtrack.

  • Sinetron Cinta Fitri sendiri pertama kali tayang pada 9 April 2007 8 Mei 2011 di stasiun televisi SCTV. Jumlah episodenya mencapai 1.002 episode yang dikemas dalam 7 season.

  • Pemeran Farel dan Fitri dalam sinetron yang juga terkenal di luar negeri ini dulunya adalah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Keduanya terlibat cinta lokasi dan kini sudah menikah serta memiliki 3 orang anak.

  • Sosok Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikonfirmasi tidak akan ditampilkan dalam web series ini walaupun sebagai cameo.

  • Rizky Nazar dan Tissa Biani akan memerankan sosok Farel dan Fitri. Keduanya mengaku sempat merasa takut karena harus memerankan karakter yang cukup legendaris.

  • Cinta Fitri (2021) akan disutradarai sama Anggry Umbara. Biasanya ia menyutradarai film layar lebar. Itu membuat Cinta Fitri sebagai proyek series pertama Anggy.

  • Sebelum keputusan mengadaptasi sinetron Cinta Fitri sebagai web series, produser Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa ia sempat ingin mengadaptasi sinetron tersebut jadi kemasan film layar lebar.

  • Total episode web series Cinta Fitri ini ada 15 episode yang akan tayang 2 kali seminggu mulai 5 Oktober 29 November 2021.

Nonton Cinta Fitri (2021)

Judul Cinta Fitri
Rilis 5 Oktober 2021
Jumlah Episode 15 Episode
Produksi MD Entertainment
Sutradara Anggy Umbara
Cast Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, dll
Genre Drama, Romantis
Distribusi WeTV Original

Nah sekarang waktunya kamu nonton Cinta Fitri (2021). Buat kamu yang masih bingung Cinta Fitri The Series kapan tayang, web series ini sudah tayang sejak 5 Oktober 2021.

Cinta Fitri (2021) episode 1-4 sudah tayang sekaligus. Sementara episode selanjutnya akan tayang 2 kali dalam satu minggu, yakni setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 WIB.

Kamu bisa nonton Cinta Fitri The Series di situs streaming film dan drakor WeTV. Klik tautan berikut ini untuk langsung nonton web series ini ya.

>>>Nonton Cinta Fitri The Series di WeTV<<<

Cara nonton di WeTV gampang banget. Kamu hanya perlu mendaftarkan diri lalu klik Bergabung dengan VIP. Setelah itu pilih paket berlangganan yang kamu inginkan.

Kamu pun bisa langsung nonton Cinta Fitri (2021) dan web series lainnya, misalnya web series Little Mom (2021).

Belum punya aplikasi WeTV? Kamu bisa download WeTV MOD APK Terbaru 2021 di artikel berikut ini ya. Kamu bisa nonton berbagai web series Indonesia terbaru yang legal, gratis, bebas iklan, dan tanpa perlu langganan di aplikasi modifikasi pihak ketiga ini.

Download Wetv Mod Apk A6d0d V3 V1 V1 A3223
Download WeTV MOD APK V4.5.0.6683 Terbaru 2021 | Nonton Puas Dan Bebas Iklan!
Kamu pecinta Kdrama dan ingin nonton film secara gratis? Wajib banget download WeTV MOD APK v4.5.0.6683, dijamin puas nonton dan bebas iklan.
LIHAT ARTIKEL

Download Cinta Fitri (2021)

Nonton Cinta Fitri The Series A6ed6

Salah satu masalah dengan streaming web series adalah jika koneksi internetmu gak stabil. Tenang aja, Jaka punya solusinya yang bisa bikin kamu nonton web series Cinta Fitri (2021) dengan lancar tanpa harus buffering.

Yap, kamu bisa download Cinta Fitri melalui platform nonton film WeTV. Caranya gampang banget, kok. Buka aplikasi WeTV lalu cari web series Cinta Fitri (2021).

Klik Play, lalu klik bagian atas layar. Nantinya akan muncul ikon seperti tanda Download. Klik ikon tersebut dan pilih resolusi video yang akan diunduh.

Tunggu hingga proses download selesai dan kamu pun bisa nonton Cinta Fitri The Series di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir koneksi internet yang jelek.

Akhir Kata

Itu tadi deretan informasi seputar web series terbaru yang juga remake sinetron legendaris Indonesia, Cinta Fitri (2021).

Buat kamu yang dulu nonton sinetronnya, apakah kamu tertarik untuk menonton ulang versi remake-nya? Berikan komentarmu di bawah ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Sinetron Kontroversial 6f0a9
12 Sinetron Indonesia yang Menuai Kontroversi | Sampai Stop Tayang?!
Rekomendasi Web Series Youtube 1588a
5 Rekomendasi YouTube Channel Terbaik Buat Kamu Pecinta Web Series
Page Fac99
5 Game yang Harus Dibuat Series Netflix, Dijamin Seru Ceritanya!
Webseries Banner
5 Webseries Indonesia Yang Wajib Kamu Tonton
Banner Jadi Cce15
7 TV Series dengan Jumlah Episode Paling Banyak Sepanjang Masa
Tokyo Ghoul
5 Anime Terkenal yang Diadaptasi Menjadi Live Action, Mana yang Paling Seru?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal