Nonton Arcane (2021), Serial Animasi Netflix Terbaru Diadaptasi dari Game League of Legends

Default

Arcane merupakan serial animasi Netflix terbaru di tahun 2021 yang baru-baru ini sangat populer. Serial ini merupakan cerita adaptasi dari game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) populer League of Legends loh.

Serial original Netflix yang satu ini baru saja rilis pada 6 November 2021 lalu dan langsung meraih popularitas. Baik itu di kalangan kritikus maupun penggemar, baik mereka main game League of Legends atau kah penonton awam.

Salah satu yang jadi highlight adalah betapa bagusnya animasi dalam serial Arcane ini, geng.

Sebelum mulai nonton serial adaptasi game ini, Jaka sudah rangkum beberapa informasi pentingnya nih, geng. Termasuk sinopsis, fakta menarik, hingga link nonton Arcane subtitle Indonesia. Simak artikel berikut sampai habis, ya!

Sinopsis Arcane (2021)

Sinopsis Arcane F2061
Sumber foto: Netflix

Arcane bersetting waktu sebelum peristiwa dalam game League of Legends dimulai. Diceritakan, pertikaian antara kota Zaun dan Piltover berdampak sangat besar. Banyak keluarga yang terpisah satu sama lain.

Termasuk juga Vi (Hailee Steinfeld) dan Powder (Ella Purnell) yang menjadi yatim piatu setelah penyerangan kota Zaun, alias kota bawah tanah.

Serial ini akan menceritakan cerita origin dari para karakter di Piltover dan Zaun yang jadi karakter penting di game League of Legends.

Termasuk juga dua saudari Vi dan Powder. Keduanya terpisah dan masing-masing memiliki ideologi yang berbeda saat dewasa.

Mereka menemukan bahwa masing-masing berada di dua sisi yang berbeda, yakni kota utopia Piltover dan kota bawah tanah yang tertindas Zaun.

Arcane akan mengikuti perjalanan Vi dan Powder mencari jati diri, sekaligus proses kebangkitan mereka menjadi legenda.

Fakta Menarik Arcane (2021)

Arcane Netflix 1f2e7
Sumber foto: Netflix

Setelah menyimak sinopsis Arcane, Jaka juga masih punya beberapa fakta menarik terkait serial ini loh. Simak daftarnya berikut ini ya!

  • Serial animasi ini bersetting di universe League of Legends. Serial ini merupakan prekuel dari cerita dalam game-nya.

  • Karena merupakan prekuel, cerita dalam series ini mengisahkan tentang origin story dari beberapa karakter di Piltover dan Zaun. Mulai dari Vi, Powder, Viktor, Silco, dan lain-lain.

  • Arcane berhasil menggeser posisi Squid Game sebagai serial terpopuler Netflix nomor satu di 52 negara.

  • Salah satu aspek yang paling dipuji dari series ini adalah gaya animasinya yang menggabungkan animasi yang digambar tangan dan animasi CGI yang dinilai sangat bagus.

  • Pujian lainnya ditujukan untuk cerita yang diangkat, pembangunan dunia, karakterisasi, serta penampilan para pengisi suaranya.

  • Series ini terdiri dari 3 act yang dirilis secara bertahap. Untuk act 1 dirilis pada 6 November 2021, act 2 dirilis pada 13 November 2021, dan act 3 dirilis pada 20 November 2021.

  • Series ini cukup universal kok jalan ceritanya. Jadi, buat kamu yang gak bermain game League of Legends, tetap bisa mengikuti jalan cerita dalam serial animasi yang satu ini tanpa perlu kebingungan.

  • Karena kesuksesannya, rumah produksi Riot Games dan Netflix mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi Arcane Season 2 dan merilisnya di akhir tahun 2022.

Nonton Arcane Sub Indo

Judul Arcane
Rilis 6 November - 20 November 2021
Jumlah Episode 9 Episode
Durasi 39-44 menit per episode
Sutradara Pascal Charrue, Arnaud Delord
Produksi Riot Games Inc.
Cast Hailee Steinfeld, Ella Purnell, Katie Leung, Kevin Alejandro,

Toks Olagundoye, Jason Spisak, J. B. Blanc, Harry Lloyd
Genre Action, Fantasy
Rating 9.4/10 (IMDb)

100% (RottenTomatoes)

Udah gak sabar buat nonton serial dengan genre action-fantasy ini? Tenang aja, Jaka bakal kasih link nonton Arcane sub Indo hanya buat kamu.

Arcane bisa ditonton di Netflix sejak 6 November 2021 lalu. Langsung aja klik tautan berikut ini ya!

>>>Nonton Arcane Sub Indo di Netflix<<<

Download Arcane Sub Indo

Download Arcane Sub Indo 27093
Sumber foto: Netflix

Kecepatan internet kamu gak bersahabat buat streaming Arcane? Tenang aja, Jaka punya solusinya. Lebih baik kamu download Arcane subtitle Indonesia aja.

Kamu bisa langsung download di aplikasi nonton film Netflix kok. Cukup klik link nonton Arcane di atas. Lalu klik ikon download yang tersedia.

Tunggu proses download beberapa saat hingga selesai, dan kamu pun bisa nonton Arcane di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir buffering.

Belum punya aplikasinya? Download Netflix MOD APK berikut ini aja, geng. Kamu bakal bisa mengakses semua serial dan film original Netflix secara gratis!

Download Netflix Mod Apk 69601 A58e4
Download Netflix MOD APK V8.6.0 Terbaru 2021, Streaming Gratis Sepuasnya!
Gak bisa nonton Netflix karena belum langganan? Gampang! Kamu bisa download Netflix MOD APK 2021 di sini ⬇️. Dijamin puas!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia informasi lengkap mengenai serial Netflix terbaru, Arcane, yang bisa Jaka sampaikan.

Jumlah episode yang cukup sedikit, hanya 9 episode saja, membuat serial ini cocok banget buat kamu tonton secara marathon di akhir pekan. Selamat menonton, ya!

Baca juga artikel seputar Film, Anime, Drama Korea, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Vpn Untuk Netflix Banner 88ef1
10 VPN untuk Netflix Terbaik 2020, Dijamin 100% Works!
Anime Bertema Game Banner2
10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers
Untitled Design 53 80f04
12 Hero League of Legends Wild Rift Untuk Pemula | Tetep Kece Meski Newbie
League Of Legends Banner
Game PC Paling Laris di Dunia : League of Legends
Banner Fb 13 4ffed
10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!
20130319110726_799
10 Channel Animasi Original YouTube
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal