5 Negara yang Kekurangan Jumlah Pria | Ada Negara Asal Dayana?

Default

Kadang sulit bagi setiap orang untuk menemukan pasangan dan selalu ada banyak kendala. Mulai dari masalah ekonomi yang belum matang, mental yang tidak siap, dan sebagainya.

Akibatnya, banyak orang yang sudah mencapai kepala empat tetapi belum segera menikah. Namun, tidak masalah, karena janji Tuhan, jodoh pasti akan datang, betul bukan?

Nah, beberapa negara atau kawasan berikut ini mungkin bisa jadi incaran kamu untuk mencari jodoh, khususnya para pria. Pasalnya, jumlah wanitanya jauh lebih banyak daripada pria.

Siapa tahu, ternyata Tuhan memang menjodohkan kamu dengan orang yang ada di sana. Negara manakah itu? Apakah ada negara asal Dayana, selebgram yang dikabarkan berseteru dengan selebgram Indonesia, Fiki Naki? Simak saja selengkapnya.

1. Latvia

Negara Yang Membutuhkan Pria C285f

Hanya sedikit orang yang pernah mendengar tentang bekas negara Soviet ini, tetapi fakta membuktikan bahwa negara itu memiliki daya tarik tersendiri bagi pria.

Karena rasio pria terhadap wanita di Latvia cukup besar, bahkan mencapai 54,10 persen. Artinya, jumlah wanita di negara tersebut mencapai lebih dari setengah total populasi negara tersebut.

Hal ini disebabkan oleh gaya hidup pria di sana, seperti minum alkohol berlebihan, merokok, dan seringnya kecelakaan lalu lintas. Akibatnya angka kematian laki-laki di sana sangat tinggi.

2. Ukraina

Negara Membayar Pria C0bb1

Kalau kamu ingin menikah dengan orang asing, Ukraina juga bisa menjadi pilihan lainnya. Fakta membuktikan bahwa ada lebih banyak wanita daripada pria di negara yang memiliki wanita tercantik di dunia.

Jumlah wanita setidaknya 53,7 persen dari total populasi. Hal ini dikarenakan rata-rata usia laki-laki kebanyakan lebih dari 60 tahun, sedangkan perempuan bisa lebih dari 80 tahun.

Demikian pula, dipengaruhi oleh gaya hidup buruk para pria di sana, sehingga usia mereka lebih rendah. Belum lagi gelombang imigrasi yang meningkatkan jumlah perempuan di sana.

3. Armenia

Negara Yang Kekurangan Wanita 513ac

Armenia, negara bekas Soviet lainnya, juga mengalami nasib yang sama. Bayangkan meski negeri ini sangat indah, ternyata jumlah perempuannya jauh lebih banyak dari pada laki-laki.

Bisa dibilang negara ini kekurangan para pria. Kita dapat melihat rasio jumlahnya yang ternyata 53,6 persen dari total penduduk adalah perempuan.

Hasil penyelidikan menemukan banyak anak muda berpartisipasi dalam perang selama Perang Dunia II, tetapi hanya sedikit yang dapat kembali dengan selamat.

4. Lituania

Negara Krisis Pria C9b8e

Stres hidup terkadang membuat seseorang bertindak sembarangan. Inilah yang mungkin terjadi pada banyak orang di Lituania.

Bunuh diri diduga menjadi faktor penting dalam ketimpangan antara pria dan wanita di wilayah tersebut. Menurut surat kabar Independent, 54 persen dari total populasi Lituania adalah wanita.

Belum lagi turunnya angka harapan hidup pria akibat gaya hidup yang kurang baik. Jadi bagaimana, tertarik untuk mendapatkan jodoh di sini?

5. Belarus

Negara Dengan Jumlah Laki Laki Terbanyak 5001a

Entah kebetulan atau tidak, sebagian besar negara di bekas Uni Soviet mengalami nasib yang sama. Menurut Grid, di sana ada lebih banyak wanita daripada pria.

Lagi-lagi, adanya Perang Dunia II memaksa banyak kematian di medan perang. Selain itu, angka kesuburan di sana juga dinilai sangat rendah sehingga memperparah jumlah pria di sana.

Belarus pun bisa juga dijadikan negara tujuan jika kamu ingin mendapatkan jodoh bule dari Eropa.

Akhir Kata

Itu dia sejumlah negara yang kekurangan pria. Apakah kamu tertarik untuk mencari jodoh di negara-negara tersebut? Bagikan pendapatmu dalam kolom komentar, yuk!

Makanya, kita harus banyak-banyak bersyukur telah dilahirkan di Indonesia dan bisa hidup dengan berdampingan dengan jumlah pria dan wanita yang hampir seimbang.

Baca juga artikel seputar Fakta Unik atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana.

BACA JUGA

15 Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Kaya!

6 Aktris Indonesia Keturunan Jepang | Cantiknya Kawaii!

25 Film Psikopat Terbaik dan Tersadis 2021 Wajib Tonton, Bikin Insomnia!

Cara Daftar & Aktivasi m-Banking BCA Tanpa ke ATM, Aman & Cepat!

ARTIKEL TERKAIT
Film Judul Berbeda Di Berbagai Negara 6547a
10 Film Ini Punya Judul Berbeda di Berbagai Negara, Kenapa Ya?
Negara Dengan Paket Internet Termurah 53580
10 Negara Dengan Harga Paket Internet Termurah | Indonesia Kemahalan?
Header 8 43072
10 Negara Dengan Internet Super Lemot di Dunia. Indonesia Juga Termasuk?
Negara Teknologi Canggih Banner Ef750
10 Negara dengan Teknologi Paling Canggih, Indonesia Termasuk?
Negara Ramah Lingkungan Banner 5d7bf
10 Negara Paling Ramah Lingkungan Sedunia, Indonesia Peringkat Berapa?
Untitled Design 2021 02 20t144212 044 828a8
10 Pemimpin Negara Terkaya di Dunia, Banyak dari Negara Berkembang!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal