J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

12 Negara dengan Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 1 Valid No Debat!

Minggu, 28 Mar 2021, 09:40 WIB
Penasaran negara dengan penduduk wanita paling cantik sedunia? Meski cantik itu relatif, Jaka yakin kamu bakal setuju dengan ulasan Jaka ini!

Kata orang, cantik itu relatif - mungkin hal itu memang ada benarnya, karena kecantikan adalah hal yang nggak bisa diukur secara pasti layaknya ilmu sains.

Namun, ada negara-negara yang terkenal memiliki penduduk wanita yang kecantikannya di atas rata-rata hingga disebut sebagai negara dengan wanita tercantik di dunia.

Bukan cuma soal fisik, karakter dan sifat bawaan mereka juga menjadi penilaian yang membuat wanita-wanita dari negara tersebut semakin terpancar kecantikannya.

Jadi, dari 195 negara di dunia, wanita-wanita negara manakah yang dianggap paling cantik se-planet Bumi? Awas kepincut!

12. Kanada

Rachel Mc Adams Kanada 48a43

Konon, Kanada punya wanita dengan fitur wajah paling sempurna di dunia, udah gitu mereka juga ramah - yang bikin mereka jadi semakin cantik.

Wanita-wanita Kanada juga dikenal santuy abis dan mudah bergaul.

Nggak heran kalau banyak wanita Kanada yang berhasil jadi artis dan terkenal di Hollywood, misalnya saja Rachel McAdams, Nina Dobrev, dan Carly Rae Jepsen.

11. Belanda

Famke Janssen Belanda 97879

Meskipun pernah dijajah Belanda, Jaka yakin dendam kesumatmu pasti langsung hilang tatkala melihat paras wanita Belanda yang menarik banget.

Umumnya, wanita Belanda punya rambut pirang, wajah dengan fitur tajam, dan banyak juga yang tingginya 180 cm.

Gimana, siap menjajah hati cewek Belanda, geng? Xixixi.

10. Italia

Monica Bellucci Italia 43d19

Italia dengan Milan sebagai kota modenya otomatis membuat cewek-cewek Italia jadi pintar bergaya dan berdandan, geng.

Salah satu ciri khas penampilan fisik mereka yaitu kulitnya yang sedikit coklat dan rambut coklat - mereka juga diketahui sangat mempedulikan cara berjalan, loh.

Kebayang kan, dimasakin pasta sama cewek Italia? Duh, nikmat mana yang kau dustakan~

9. Venezuela

Gaby Espino Venezuela 2046c

Bukan tanpa alasan Venezuela sering memenangkan berbagai kontes kecantikan tingkat dunia seperti Miss Universe dan Miss World.

Wanita Venezuela punya wajah yang secara alami memang menggoda, ditambah lagi dengan bentuk tubuh yang sudah indah dari sananya.

Kebanyakan wanita Venezuela juga memelihara rambut panjang. Tipenya siapa, nih?

8. Rusia

Maria Sharapova Rusia 081c3

Yang satu ini mah udah pasti diketahui oleh banyak kaum adam. Yup, kecantikan perempuan Rusia memang gak diragukan lagi.

Kebanyakan dari mereka memiliki latar belakang pendidikan yang baik dan mereka pun rajin merawat diri.

Sayangnya, populasi pria di Rusia konon jauh lebih sedikit daripada perempuan akibat Perang Dunia I dan II yang merenggut nyawa puluhan ribu tentara Rusia.

Meski sudah lama, efek perang-perang lainnya juga masih menyebabkan kurangnya populasi pria hingga sekarang.

Kasihan dong, banyak cewek jomlo. Gimana, nih, tancap nggak?

7. Kolombia

Sofia Vergara Kolombia D6473

Perempuan-perempuan Latin memang cantik-cantik banget. Udah bukan rahasia lah, ya.

Sama seperti Venezuela, perempuan Kolombia juga seringkali menjadi pemenang ajang kecantikan.

Dengan mata hitam dan rambut gelap yang dipadukan dengan fitur wajah Amerika Latin, siapa yang nggak terpikat?

6. Afrika Selatan

Terry Pheto Afrika Selatan 55d83

Bukan cuma cewek-cewek Eropa dan Amerika, kamu harus tau bahwa wanita Afrika Selatan juga nggak kalah menarik.

Kebanyakan dari mereka punya senyum lebar dengan wajah yang manis dan umumnya tubuh berisi ala kebanyakan wanita Afrika.

Siap-siap memandangi sambil nyanyi dalam hati, "Terpesona, akuu terpesona .... Memandang wajahmu yang manis~"

5. Denmark

Sarah Sofie Boussnina Denmark 21381

Negara Nordik yang memiliki ukuran paling kecil dan terletak paling selatan ini juga rumah bagi para wanita-wanita cantik.

Wanita Denmark selalu terlihat awet muda serta terkenal ambisius dan bertalenta.

Karena berasal dari negara maju, wanita-wanita ini juga independen dan punya kesadaran yang tinggi terhadap kesetaraan gender, loh.

4. Korea Selatan

Kim Go Eun Korea Selatan 8f085

Sejak K-Pop menyerang, Korea Selatan mendapat sorotan menyeluruh dan masif - bukan hanya budaya dan musiknya, tetapi juga ciri khas fisik orang-orangnya.

Cewk Korea punya kulit putih dan tubuh yang kebanyakan langsing, serta rambut yang sehat.

Secara natural, wanita Korea juga terlihat imut-imut dan punya baby face yang bikin mereka terlihat menggemaskan dan polos.

Sayangnya, banyak dari mereka yang tak puas dengan wajah aslinya dan memilih menjalani prosedur operasi plastik.

3. Ukraina

Mila Kunis Ukraina 85bee

Sebagai tetangganya Rusia yang sama-sama pecahan Uni Soviet, nggak heran jika Ukraina menyimpan pesona wanita cantik yang mirip-mirip.

Namun, cewek Ukraina punya variasi tampilan visual yang beragam, dari warna rambut terang dan gelap serta warna mata dari biru, hijau, coklat, semuanya ada.

2. Brazil

Kaya Scodelario Brazil 90552

Brazil adalah negara Amerika Latin lainnya yang punya penduduk wanita dengan kecantikan luar biasa.

Fitur wajahnya yang tajam dan seksi, bentuk tubuh yang menawan, dan kecerdasan wanita-wanita Brazil benar-benar menjadi paket komplit!

Lihat saja Gisele Bundchen, Adriana Lima, dan Kaya Scodelario. Bikin hati bergetar~

1. Indonesia

Tara Basro Indonesia 9e01d

Yang nomor satu ini udah valid no debat, nggak bisa dibantah. Cewek Indonesia paling cantik sedunia!

Jika negara lain umumnya punya karakteristik wanita yang mirip-mirip, cewek Indonesia memiliki penampilan wajah dan tubuh yang berbeda-beda karena banyaknya suku di nusantara.

Mata sipit atau bulat, rambut keriting atau lurus, hidung pesek atau mancung, badan langsing atau berisi, semuanya ada.

Cewek Indonesia juga dikenal ramah, rendah hati, dan nggak sombong, loh.

Bahayanya, pesona perempuan Indonesia udah terkenal di mancanegara, bahkan nggak sedikit bule yang klepek-klepek dengan kecantikannya.

Hati-hati geng, kamu banyak saingan! Hihi.

Akhir Kata

Nah, itu dia 12 negara yang penduduk wanitanya paling cantik di dunia! Memang idaman banget kan, semuanya?

Balik lagi, semua tergantung selera dan pendapat masing-masing ya, geng.

Namun, yang jelas, wanita Indonesia semakin hari semakin cantik, mandiri dan berpendidikan, kamu juga nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk membuktikannya.

Jadi, sudah ada yang mau sama kamu belum, joms? Hehehe.

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 76 D19dd
8 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2020, Bangga!
25 B B396d
5 Pemain Tik Tok Tercantik Asli Indonesia yang Bikin Kamu Meleleh
Istri Ceo Teknologi Banner A0cf3
10 Istri CEO Teknologi Tercantik yang Bikin Semangat Kerja, Nomor 7 Model Cuy!
0036f83b9bb3eab80cec8e89d9acda3b
5 Gamer Wanita DotA 2 Tercantik Asal Indonesia, Mana Gebetanmu?
Page 5ab92
7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!
Cantik
5 Smartphone dengan Brand Ambassador Tercantik, Suka Nomor Berapa?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal