Merasa Risih Raffi Ahmad Dijuluki Sultan, Mama Amy: Harta Itu Privasi

Default

Meski awalnya cuma berawal dari candaan, tetapi ternyata hingga sekarang keluarga Raffi Ahmad seakan disematkan label atau julukan keluarga sultan.

Bahkan Raffi Ahmad disebut dengan Sultan Andara. Namun, justru julukan tersebut yang membuat sang ibu, Mama Amy, merasa risih.

Hal tersebut ia ungkapkan secara jujur kepada Melaney Ricardo. Mama Amy meski merasa risih sayangnya dia tak dapat berbuat apa-apa.

Pasalnya, julukan ini sudah melekat pada sosok Raffi Ahmad sendiri. Mama Amy pun mencoba menerima dengan julukan yang didapat keluarganya sebagai keluarga sultan.

Hal ini diketahui melalui unggahan video dalam kanal YouTube Melaney Rocardo yang berjudul 'Mama Amy Blak2an Gigi Itu Ternyata Mantu Yang..!' yang rilis pada 26 Mei 2021 lalu.

Mama Amy Merasa Risih

Mama Amy Covid 98984

Melaney Ricardo pun menyinggung soal anaknya yang kerap disebut sebagai sultan kepada wanita yang bernama lengkap Amy Qanita itu.

"Sekarang banyak keluarga Andara, Raffi adalah sultan, sultan, sultan. Mungkin itu awalnya dari bercanda. Tapi kan banyak orang yang bikin sebagai beneran," buka Melaney.

"Mama sendiri lihat keluarga selalu dibilang keluarga sultan, sultan, sultan dengan harta kekayaan yang selalu dikaitkan," singgungnya.

"Ada bahkan yang mengkritik juga aku lihat di vlog. Bahwa dianggap ibaratnya mengekspos kekayaan dan segala macem. Mama sendiri sebagai orangtua seperti apa?" sambungnya.

Mama Amy lantas menjawab bahwa dirinya merasa risih dengan julukan sultan yang ditujukan ke anaknya, bahkan juga membuat keluarganya ikutan disebut keluarga sultan.

"Ya sebenarnya kalau dibilang sultan kekayaan-kekayaan risih juga ya. Risih lah sebagai orang tua sebenarnya juga gak seperti itu," ujar Mama Amy.

Kekayaan Adalah Privasi

Mama Amy Meninggal Dunia Ae307

Mama Amy pun menambahkan kalau soal harta kekayaan merupakan privasi setiap pemiliknya. Maka ia kerap risih jika dijuluki sultan.

Namun, lantaran sudah terlampau banyak netizen yang menyebut keluarganya menggunakan julukan itu, Mama Amy pun akhirnya mencoba menerimanya.

"Kalau soal harta itu kan privacy banget. Cuma ya ketika orang merespon seperti itu ya udah mau gimana lagi ya kan? Kita tetap aja, tetap bercanda awalnya gak usah jadi seperti itu," cetus Mama Amy.

"Tapi terkadang ada risihnya?" tanya Melaney lagi.

"Ada lah. 'Ih sultan, sultan', risih lah ya. Ini kan apa ya, awalnya sebuah bercandaan lucu-lucuan. Ya udah mau gimana lagi," celetuknya.

Baca juga artikel seputar aRTIS atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com.

BACA JUGA

Waduh, Gunung Es Raksasa Berukuran 7 Kali Kota Jakarta Terlepas dari Antartika!

300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2021 | Auto Banyak Likes!

Sosok 3 Anak Dono Warkop yang Berprestasi | Dekat dengan Indro dan Ada yang Jadi Ahli Nuklir!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.2 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

7 Aktris Hollywood yang Menolak Beradegan Seksi di Film, Patut Dicontoh!

ARTIKEL TERKAIT
Pageooo 8086d
8 Gorila di Kebun Binatang Ternyata Positif COVID-19, Kok Bisa?
Pandemi Covid19 2021 Bisa Lebih Buruk Dari 2020 41167
WHO: Pandemi COVID-19 di 2021 Bisa Lebih Buruk dari 2020
Sin133 F56ff
Vaksin COVID-19 Bisa Memperbesar Penis, Hoaks atau Bukan?
Lukisan345 3850a
Lukisan Goa Tertua di Dunia Ditemukan di Indonesia, Begini Penampakannya!
Tags Terkait: raffi ahmadselebritis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal