Heboh Penampakan Lubang Hitam di Tengah Samudra, Gerbang ke Dunia Lain?

Default

Banyak sekali misteri di dunia ini yang belum terpecahkan sampai sekarang. Salah satu fenomena dunia yang masih menjadi misteri salah satunya adalah Black Hole.

Black Hole atau Lubang Hitam sendiri merupakan fenomena benda luar angkasa yang keberadaannya sering dianggap mengerikan, geng.

Betapa tidak, banyak ilmuwan yang meyakini bahwa Black Hole memiliki daya menghisap yang sangat kuat dan dapat menarik segala sesuatu di dekatnya menuju ke tempat antah berantah.

Lebih mengerikannya lagi, keberadaan Black Hole pun diyakini membuat apa saja yang masuk ke dalamnya tidak bisa keluar lagi.

Ya, meskipun riset tentang Lubang Hitam telah dilakukan selama puluhan tahun lamanya, namun belum ada satu pun teori yang mampu membuktikan segala hal terkait misteri terbesar luar angkasa ini.

Ngomong-ngomong soal Lubang Hitam, salah seorang pengguna platform berbagi Reddit belakangan membagikan kabar heboh, lho.

Netizen tersebut mengaku telah menemukan sebuah Lubang Hitam yang terlihat di aplikasi Google Earth.

"Apa ini sebenarnya? Ini tidak terlihat seperti sebuah pulau," tulis pengguna Reddit bernama Kokoblocks itu, dilansir dari Dream.o.id, Senin (08/11/2021).

Lantas, benarkah ada Lubang Hitam di permukaan Bumi ini?

Sontak unggahan tersebut langsung ramai ditanggapi oleh para pengguna Reddit lainnya. Tak sedikit yang mengatakan bahwa foto penampakan Lubang Hitam itu adalah pintu masuk ke dalam inti Bumi.

Tidak hanya itu, sebagian lainnya bahkan menyebut kalau penampakan itu adalah portal untuk menuju ke dunia lain.

Jika dua teori itu dirasa kurang masuk akal, maka netizen lainnya memiliki pendapat yang lain. Misalnya, ada yang menduga bahwa foto itu adalah sebuah pangkalan militer yang lokasinya selama ini disembunyikan.

Hal itu bukannya tidak mungkin, sebab Google sendiri kerap ikut merahasiakan situs militer dan lokasi rahasia lainnya untuk menjaga agar informasi keberadaannya tidak bocor ke publik.

Netizen Dihebohkan Dengan Gambar Pulau Black Hole C5df0

Meski banyak sekali teori yang menyebutkan tentang foto tersebut, kamu sendiri jangan sampai salah memahaminya, geng.

Usut punya usut, foto mirip Lubang Hitam misterius dari aplikasi Google Earth itu ternyata merupakan sebuah atol, yakni pulau kecil yang terbentuk dari puncak karang yang menonjol ke permukaan laut.

Nah, apa yang terlihat dalam foto itu lebih dikenal sebagai Pulau Vostok, yang masih menjadi bagian dari Southern Line Islands yang terletak di Republik Kiribati, sebuah negara kepulauan kecil di Samudra Pasifik.

Pulau itu sendiri diketahui kosong alias tidak berpenghuni, geng. Terletak sekitar 540 kilometer dari Tahiti, luas pulau ini pun hanya 0,3 kilometer persegi. Kecil sekali, bukan?

Sebelumnya, atol ini lebih dulu ditemukan oleh Fabian Gottlieb von Bellingshausen pada tahun 1820 silam. Ia adalah seorang penjelajah Antartika dari Rusia yang berlayar dengan kapal bernama Vostok.

Keberadaan Pulau Vostok ini pun sempat terekam oleh sejarah, di mana pada abad 19 silam, pulau ini pernah diperebutkan oleh Amerika Serikat dan Inggris karena kandungan grafena di dalamnya.

Grafena sendiri diyakni akan sangat berguna bagi industri kelistrikan jika diolah bersama dengan kotoran ayam, lho.

Hingga pada satu abad kemudian, Pulau Vostok resmi ditetapkan sebagai suaka margasatwa pada tahun 1979. Kini pulau ini telah menjadi tempat tinggal bagi beragam flora dan fauna asli yang belum terjamah manusia.

Membaca penjelasan di atas, maka menjadi wajar jika pulau ini terlihat aneh dan menyeramkan saat terekam oleh Google Earth, geng.

Saat dilihat dati Google Earth, pulau ini tampak berwarna hijau tua dengan bagian tengahnya yang hitam lantaran tertutup oleh pohon Pisonia setinggi 30 meter yang tumbuh begitu lebat dan rapat.

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Horz 4a2a4 A52e4
10 Potret Rumah Nike Ardilla yang Kini Dijadikan Museum | Mengenang Kembali Sosok Sang Superstar
Vigus Gitano 1 34 Horz 264dc
Bule Jerman Beli Rumah untuk Mertuanya yang Orang Indonesia | Tak Tega Lihat Mertua Tinggal di Kosan Kecil
Rumah Orang Terkaya Di Dunia F95a6
12 Potret Isi Rumah Mukesh Ambani, Orang Terkaya No 10 Dunia | Bernilai Rp13,5 Triliun dan Punya 600 Staf!
117619518 3205627962877783 7121495700150614343 N 17dfebdacc88eb682b7da5f0c6f9e000 750x500 Horz 85997
10 Potret Hunian Mewah Milik Momo Mantan Vokalis Geisha | Ada Danau dan Lapangan Golf Pribadi!
Maia Estianty 56d0c
4 Artis Indonesia yang Punya Hunian di Luar Negeri | Tajir Melintir!
Potret Rumah Inul Daratista Yang Mewah Dan Megah Banner A3e63
13 Potret Rumah Inul Daratista yang Mirip Istana Mewah, Ada Gym dan Kolam Renang!
Tags Terkait: google earthmisteri
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal