5 Artis Indonesia yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan, Terlalu Sayang?

Bagi sebagian orang, perselingkuhan adalah hal yang sangat sulit untuk dimaafkan.

Bagaimana tidak, hal tersebut bisa menghancurkan rasa kepercayaan diri seseorang, hingga membuat depresi.

Apalagi kalau perselingkuhan terjadi di hubungan yang sudah berlangsung lama dan harmonis. Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi deretan artis Indonesia berikut.

Alih-alih bercerai dari pasangan, mereka justru melakukan hal yang sangat luar biasa, yaitu memaafkan mereka. Memangnya siapa saja artis Indonesia yang selingkuh lalu dimaafkan? Simak di bawah ini.

1. Gary Iskak dan Richa Novisha

Artis Indonesia Yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan Gary Iskak Dan Richa Novisha 405d8

Walaupun sekarang memiliki hubungan yang harmonis, pasangan artis yang menikah pada Agustus 2009 ini pernah diterpa isu miring terkait perselingkuhan.

Kabarnya, Gary Iskak selingkuh dengan dua orang perempuan saat Richa Novisha sedang hamil. Lebih parahnya lagi, salah satu dari kedua perempuan tersebut sampai mengaku memiliki anak dari hasil selingkuh.

Tentu saja, Risha terkejut dan sedih. Bahkan, ia sempat ingin bercerai dengan Gary, namun mengurungkan niatnya dan memaafkannya.

2. Aufar Hutapea dan Olla Ramlan

Artis Indonesia Yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan Aufar Hutapea Dan Olla Ramlan 5e1ee

Rasanya sulit untuk mempercayai bahwa artis Indonesia cantik, berbakat, dan diidolakan banyak orang seperti Olla Ramlan ini pernah diterpa isu diselingkuhi suaminya.

Meski begitu, Olla Ramlan justru menanggapi berita tersebut dengan bijaksana. Bukannya mencak-mencak, ia memilih untuk mempercayai suaminya.

Keduanya tetap menjalani hubungan mereka yang mesra, bahkan tidak sungkan memamerkan kemesraan mereka di depan umum.

3. Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman

Artis Indonesia Yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan Tora Sudiro 9c169

Pada tahun 2007, artis sekaligus komedian ternama Indonesia, Tora Sudiro, pernah kepergok berduaan di hotel dengan Mieke Amalia.

Padahal, statusnya Tora pada waktu itu masih menjadi suami resmi Anggraini Kadiman.

Artis satu ini bahkan mengakui perselingkuhan tersebut di salah satu video yang diunggahnya di Instagram. Ia menambahkan berharap masa lalunya dimaafkan.

4. Hotman Paris dan Agustianne Marbun

Artis Indonesia Yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan Hotman Paris Dan Agustianne Marbun 516fd

Siapa yang belum pernah mendengar nama Hotman Paris? Rasanya mustahil soalnya pengacara satu ini kerap muncul di layar TV, mendampingi artis yang memiliki masalah atau memandu acara.

Ternyata, ia juga tidak luput dari kasus perselingkuhan. Rupanya, ia pernah berselingkuh dengan Meriam Bellina, salah satu artis senior Indonesia.

Saking cintanya pada Meriam, Hotman sampai-sampai membelikannya villa seharga Rp 3 milliar. Meski begitu, nyatanya pernikahannya dengan Agustianne Marbun masih awet hingga sekarang.

5. Limbad dan Susi Indrawati

Artis Indonesia Yang Selingkuh Tapi Dimaafkan Pasangan Limbad Dan Susi C04e2

Limbad adalah pesulap asal Tegal yang dikenal dengan aksi-aksi sulapnya yang berbahaya dan mencengangkan. Pada tahun 2011 silam, ia diterpa isu miring.

Walau sudah menikah dengan Susi Indrawati sejak tahun 1995 dan memiliki tiga orang anak, ia dikabarkan menikah siri dengan Benazir Endang Budiyanti.

Bahkan, pernikahan tersebut dikaruniai seorang anak bernama Limbintang. Walau begitu, Limbad dan Susi Indrawati masih memiliki pernikahan yang awet hingga saat ini.

Akhir Kata

Sekian kumpulan artis Indonesia yang selingkuh tapi dimaafkan. Perselingkuhan memang hal yang pahit, namun artis-artis Indonesia di atas mampu tetap setia dengan pasangannya.

Bagaimana menurut kamu, apakah mereka berhak mendapatkan kesempatan kedua? Yang jelas, jangan pernah menyelingkuhi orang yang kamu sayangi, ya.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Film Yang Seru Meski Ditonton Berulang Banner D5e48
7 Film yang Tetap Seru Meski Ditonton Berulang, Gak Bosen-bosen!
Tags Terkait: artis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal