Salut, 5 Artis Indonesia Ini Gak Malu Makan di Pinggir Jalan Loh!

Default

Biasanya, seorang public figure yang sukses digambarkan sebagai sosok yang bergelimang harta dan harus mendapat pelayanan di tempat yang fancy serta mahal.

Hal tersebut juga berlaku saat memilih tempat makan. Biasanya sosok artis harus makan di tempat yang mewah dengan menu eksklusif serta harga fantastis.

Nah, hal tersebut nggak sepenuhnya benar loh! Masih ada banyak artis yang nggak malu untuk makan di tempat makan seadanya, termasuk di pinggir jalan.

Nggak percaya? Berikut hasil penelusuran Jaka seputar artis Indonesia yang nggak malu untuk makan di pinggir jalan. Selamat membaca!

1. Ari Wibowo

Jalan1 Custom F60a4

Aktor lawas yang terkenal berkat perannya di sinetron-sinetron Indonesia ini terkenal sebagai sosok yang humble dan ramah abis.

Ia pun sering mengunggah aktivitasnya dalam berburu kuliner di pinggir jalan. Makanannya seperti mie ayam, bakso, bahkan bubur.

Hal itu dilakukan Ari mengingat ia memiliki minat yang besar pada kuliner Indonesia, khususnya streetfood. Keren abis!

2. Ruben Onsu

Jalan2 Custom Bb18a

Meskipun sudah memiliki kekayaan yang banyak, Ruben Onsu tetap menikmati rasanya makan di pinggir jalan, loh!

Dalam beberapa kesempatan, ia juga mengajak istri dan anak-anaknya untuk mencari makan di pinggiran jalan Jakarta, apalagi ketika sang istri sedang tak memasak.

Memang sih, harus diakui kalau makanan jalanan tuh juara abis, apalagi rasanya yang enak dan nendang parah!

3. Raisa

Jalan3 Custom 95e45

Siapa sih yang nggak familiar dengan nama Raisa? Public darling se-Indonesia Raya ini nggak hanya terkenal di tanah air, tetapi juga di Korea Selatan loh!

Nah, di balik nama besarnya, ternyata Raisa nggak canggung buat makan di pinggir jalan. Seperti yang tertangkap di kamera, Raisa nampak duduk santai di pinggir jalanan kota.

Meskipun nggak diketahui foto tersebut diambil tahun berapa, namun Raisa nampak lahap menikmati hidangan yang disajikan tanpa takut kotor.

4. Nagita Slavina

Jalan4 Custom 5ed5a

Sudah sejak lama keluarga Raffi Ahmad dikenal sebagai keluarga yang rendah hati, nggak terkecuali sang istri, yakni Nagita Slavina.

Seperti yang tertangkap di kamera, Nagita Slavina nampak lahap menyantap mie ayam yang disajikan oleh penjualnya.

Artis ini pun mengaku bahwa ia nggak malu jika harus makan di pinggir jalan, yang penting enak untuk disantap. Keren banget!

5. Inul Daratista

Jalan5 Custom 9e5fa

Siapa sih yang nggak kenal dengan artis sekaligus pedangdut ikonik yang satu ini? Didaulat sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia ternyata nggak membuat Inul jadi sombong.

Sebaliknya, ia malah sangat ramah dan nggak malu untuk berbaur dengan masyarakat sekitar. Ia pun juga nggak sungkan untuk makan di pinggir jalan.

Bahkan, ia sempat mengunggah aktivitasnya makan mie ayam di pinggir jalan via Instagram bersama keluarga dan teman-temannya loh!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan artis terkenal Indonesia yang nggak malu buat makan di pinggir jalan. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal