Wajah Tampan Anak Mastur Bikin Terpukau, Ini Sosok Wanita yang Melahirkannya!

Default

Nama Ahmad Syaiful mulai populer di telinga masyarakat sejak tahun 2018 lalu. Kamu nggak mengenalnya? Hmm, Jaka perjelas, deh.

Ia adalah anak pertama dari komedian Mastur yang punya wajah ganteng layaknya cowok blasteran, geng. Sekarang pasti sudah tahu, kan?

Ahmad Syaiful merupakan salah satu anak artis yang ketampanannya menghebohkan kaum hawa, senasib dengan Sienna, anak Marshanda yang cantiknya gak main-main.

Karena kulitnya yang putih dan wajahnya yang kebule-bulean, banyak warganet yang sempat nggak percaya bahwa pria yang akrab disapa Pule tersebut memang anak kandung Mastur.

Bahkan, tak sedikit pula yang menyebut bahwa Pule mirip dengan Stefan William, pesinetron ganteng yang memang blasteran Amerika-Manado.

Nggak hanya bermodal tampang, Pule juga memiliki talenta yang diwarisinya dari sang ayah hingga dirinya bisa ikutan eksis di panggung hiburan.

Keponakan Mandra tersebut piawai memandu acara dan berakting, terbukti lewat keterlibatannya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" alias GGS.

Ia juga beberapa kali diundang dalam berbagai acara televisi dan bincang-bincang dengan sejumlah artis di berbagai saluran YouTube.

Lewat berbagai acara talkshow, Pule seringkali menyampaikan rasa kagum dan bangganya terhadap sang ayah yang merupakan komedian sukses di era 2000-an.

Menurutnya, sang ayah adalah sosok pahlawan bagi keluarga, khususnya untuk Pule yang merupakan anak sulung dan harus menjadi teladan bagi adik-adiknya.

"Karena ayah selalu kasih masukan ke Pule. Ngajarin Pule caranya begini nih, apalagi Pule anak paling tua, jadi harus ngajarin adik-adik," ungkapnya dalam sebuah video di kanal YouTube Call Me Mell pada tahun 2020 lalu, seperti dilansir dari Kompas.

Pria tersebut juga kini mengaku telah merasakan sulitnya mencari nafkah seperti yang dilakukan sang ayah demi keluarga tercinta.

Tetapi, setelah itu publik dibuat penasaran dengan wajah istri Mastur yang melahirkan anak lelaki seganteng Pule, geng. Pasti kamu juga kepo, kan?

Ibunda Pule bernama Dede dan memiliki kulit putih yang diwariskan kepada sang putra, loh.

Sosok Dede memang nggak sering lewat di layar kaca seperti suami dan anaknya, tetapi ia kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan keluarga, termasuk Pule dan Mastur.

Ia merupakan wanita yang sederhana dan begitu mencintai suami dan putranya, geng.

Dede juga senantiasa mendukung para lelakinya itu dalam berkarir, bahkan rajin memberi ucapan selamat di setiap hari ulang tahun anak-anaknya melalui akun Instagramnya, @dedemunanih. Duh, perhatian banget, ya!

Jadi, kayak apa nih, penampilan ibunda Pule yang punya anak dengan ketampanan yang meresahkan kaum hawa tersebut? Ini dia foto-fotonya.

Dede Ibu Pule A8649
Dede Dan Pule 975c8
Sosok Ibu Ahmad Syaiful 5f1ad
Keluarga Mastur Dan Dede Bcd77
Istri Mastur Cca71
Ibu Ahmad Syaiful E6dd9
Dede Istri Mastur D2278

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

12 Potret Kocak Artis Cantik Saat Tidur Mangap | Tetap Memesona!

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

10 Potret Rumah Tukul Arwana Seharga Rp80 Miliar | Bukti Perjuangan Dari Bawah!

6 Anak Artis Indonesia yang Jadi Aparat Negara | Dari Polisi Hingga Tentara!

100+ Bio IG Keren, Lucu, & Aesthetic 2021, Followers Auto Nambah!

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 11 20eab
Soal Dugaan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Ungkapkan Maaf dan Yakin Tak Bersalah
Untitled Design 5 0dbfe
Choky Sitohang Punya Adik Berkebutuhan Khusus, Jadi Semangatnya Dalam Hidup
Untitled Design 4 Af007
8 TikTokers yang Mirip Sama Artis Indonesia, Ikutan Ngetop Sampai Kena Teror!
Untitled Design 3 40f0d
Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ngaku Pusing | Serba Salah dan Dicibir Netizen!
Untitled Design F1ce0
7 Potret Rambut Baru Charly van Houten, Pirang Tanpa Belah Tengah | Mirip Oppa Korea!
Untitled Design 2021 06 04t181845 360 351a4
Sienna, Putri Marshanda yang Cantiknya Bikin Netizen Heboh | Makin Pintar Bergaya!
Tags Terkait: fotoselebritis
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal