Bikin Kesel! Kurir Antar Paket COD Sampai Lewati Gunung, Isinya Sebutir Permen Seharga Rp153 Perak

Default

Melakoni pekerjaan sebagi kurir pengantar paket memang tidak mudah, geng. Sebab mau bagaimana pun kondisi medan yang dihadapi, mereka dituntut harus mengantarkan paket tersebut hingga sampai ke tangan konsumen.

Seperti contohnya kisah seorang kurir berikut ini yang mendadak viral di jagat maya. Kurir tersebut bahkan harus mengantarkan paket ke tempat yang jauh serta dengan isi yang justru buat warganet kesal.

Tidak cuma warganet saja yang kesal, sang kurir pun mungkin demikian. Bagaimana tidak, barang yang harus diantarkannya itu sebenarnya bisa dibeli langsung dari warung-warung terdekat.

Namun demi pekerjaannya, ia harus tetap profesional dan mengantarkan barang tersebut ke alamat tujuan. Lebih malangnya lagi, kurir itu rela melintasi jalan pegunungan nan berkelok agar paketnya bisa diantarkan.

Video ini pun diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang kurir dari salah satu perusahaan jasa pengiriman barang harus menempuh jalan cukup jauh.

Uniknya, paket yang ia bawa lebih tampak sebagai sebuah lelucon, geng, yakni hanya berisi sebuah permen sachet yang pada dasarnya banyak dijual di warung-warung pinggir jalan.

Lebih parahnya lagi, selain jumlahnya yang hanya satu buah, harga permen itu pun hanya Rp153 perak saja.

Berdasarkan video yang diunggah, juga diektahui bahwa orang yang memesan sebiji permen itu menggunakan sistem Cash On Delivery (COD).

"Jauh-jauh ke gunung cuma COD Rp153. Tau enggak isinya nih permen," ucap sang kurir sambil merekam video.

Kurir Antar Paket Cod Rp153 Perak 1f823

Demi profesinya, sang kurir mau tak mau haurs tetap mengirimkan barang tersebut hingga sampai ke tempat tujuan.

Di benaknya, ia masih tak habis pikir siapa dan mengapa orang mau memesan paket jika hanya untuk membeli sebuah permen sachet.

Terlebih untuk mencapai lokasi pengiriman barangnya, sang kurir harus menembus hutan dan pegunungan di daerah Banjarnegara, Jawa Tengah.

Hal itu bisa diketahui karena dalam video yang memperlihatkan isi paket itu, tertera alamat konsumen yang berada di Desa Clapar, Kecamatan Madukara, Banjarnegara.

Tampak dalam video, kurir itu menunjukkan kondisi jalan yang harus dilaluinya. Tampak kiri dan kanan jalan yang penuh dengan pepohonan serta suasana yang begitu sepi layaknya hutan.

Meski begitu, belum diketahui identitas asli sang pemesan permen lantaran sepertinya memang sengaja tidak diperlihatkan.

"Melewati hutan yang rindang yang asri, cuma antar satu paket COD 153 perak," katanya lagi.

Nah, untuk mengonfirmasi kebenaran unggahan video yang viral di media sosial itu, Kepala Desa Clapar pun ikut memberikan keterangannya.

Dilansir dari Tribun Jateng, Senin (15/11/2021), Kades Clapar yang bernama Somad itu mengaku tahu adanya video viral itu dan membenarkan pemesan sebutir permen tersebut adalah warga desanya.

"Iya itu informasi warga sini yang memesan," katanya pada Sabtu (13/11/2021).

Lebih lanjut, Somad hanya mengatakan bahwa orang yang memesan permen itu adalah seorang perempuan muda.

Namun, ia sama sekali tidak tahu apa motif yang melatarbelakangi perempuan muda itu sehingga mau memesan barang meski hanya satu buah permen sachet.

Somad juga menjelaskan bahwa paket tersebut sudah benar-benar diantar kurir dan diterima oleh pelanggan.

Unggahan ini pun sontak menjadi viral dan menuai ragam komentar dari para warganet. Tak sedikit warganet yang merasa kesal sekalgus tidak tega melihat perjuangan sang kurir ekspedisi tersebut.

"Kurang kerjaan tuh yang mesan," tulis salah seorang warganet.

"Kurang kerjaan, kenapa enggak sekalian pesen es batu," tambah warganet lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cats7 D1885
5 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Uang 2021 | Bisa Cari Cuan Sambil Rebahan!
Kaum Rebahan Dc261
Kaum Muda di China Jadi Kaum Rebahan | Capek Kerja Mati-matian Tapi Dibayar Pas-pasan
Reza Abdul Jabbar 02a7b
Kesuksesan Petani Susu Indonesia di Selandia Baru | Sangat Disegani!
Cadangan Berlian Dunia E98b4
Mendadak Tajir, Petani Ini Temukan Berlian Seharga Rp976 Juta di Ladang
Images 2 Picsay 20ba1
10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan
Gambar Jorok Karena Typo Spasi
14 Gambar Jorok Ini Ada Karena Kesalahan Spasi
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal