J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Anak Artis ini Dapat Kado dengan Harga Fantastis! | Cuma Karena Lulus TK?

Rabu, 20 Jan 2021, 16:30 WIB
Hanya dengan berulang tahun, anak-anak artis ini mendapat kado super mewah, dari mulai mobil hingga rumah. Asik banget! Siapa saja, tuh?

Melihat anak-anaknya bahagia adalah impian setiap orang tua, maka dari itu mereka akan melakukan apapun demi mengukir senyum di wajah buah hatinya, termasuk dalam hal memberi hadiah.

Biasanya, hadiah diberikan pada sang anak di hari-hari istimewa, seperti hari ulang tahun atau kelulusan.

Sama hal nya dengan kalangan artis yang bahkan 'jor-joran' dalam memberikan kado dengan harga bombastis sebagai wujud rasa cinta kepada anaknya.

Mendapat kado berkisar ratusan juta hingga milyaran rupiah, siapakah anak-anak yang beruntung itu?

Anak Artis yang Mendapat Kado Super Mahal dari Orang Tuanya

Kalau punya uang banyak, sepertinya hadiah yang ingin diberikan orang tua untuk anaknya bukan lagi soal apa yang dibutuhkan oleh sang anak, tapi lebih kepada hadiah unik yang membuat anaknya beda dari yang lain.

Meski tak butuh barang tersebut, apalagi di usia yang relatif muda, para artis ini tetap saja merogoh kocek sangat dalam demi hadiah eksklusif untuk anaknya.

Penasaran dengan kado-kado mewah tersebut? Yuk, intip satu-satu!

1. Rafathar Malik Ahmad

126889713 156601462861699 4981981955970979831 N 1 9786f

Sudah kaya raya sejak lahir, Rafathar tentu terbiasa dengan gaya hidup mewah ala selebriti papan atas.

Seolah tak cukup, Raffi dan Nagita beserta keluarga pun menghadiahinya berbagai kado dengan harga selangit di setiap hari istimewanya.

Saat Rafathar berulang tahun, neneknya memberinya kuda poni seharga ratusan juta. Tak hanya itu, ayahnya pun menghadiahi mobil Alphard sebagai hadiah kelulusan TK. Mantap!

2. Bertrand Peto dan Thalia Onsu

131890263 252442299623470 78264335531233380 N 11042

Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya begitu tahu cara menyenangkan anak-anaknya terutama di hari kelahiran mereka.

Betapa tidak, Bertrand dan Thalia masing-masing pernah diberikan kado berupa seekor kuda senilai ratusan juta rupiah. Bahkan, kuda Thalia merupakan kuda poni dari Belanda.

Bertrand juga mendapat hadiah mobil mewah dari sang bunda kala usianya menginjak 15 tahun. Punya SIM saja belum, loh.

3. Raphael Moeis

79649928 1223326727877625 4427975927919248597 N D1d57

Menjadi anak dari pasangan pengusaha dan aktris membuat Raphael Moeis hidup bergelimang harta sejak balita.

Pantas jika kedua orang tuanya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak pernah kehabisan ide dan dana untuk memperlakukannya secara istimewa.

Hal ini dibuktikan dengan sebuah jet pribadi yang didapatkan Raphael sebagai hadiah ulang tahun pertamanya. Hmm, Raphael ngerti nggak, ya?

4. Cinta Kuya

22802227 140488723264377 443387611612971008 N 9a802

Salah satu artis Indonesia dengan bayaran termahal dengan hobi unik, Uya Kuya juga tak mau kalah dalam memanjakan putri satu-satunya.

Rasa sayangnya untuk Cinta Kuya disampaikan lewat pemberian sebuah mobil Mini Cooper kala anak sulungnya itu berusia tujuh tahun.

Belum bisa nyetir mobil? Tak masalah, kan bisa dipajang. Orang kaya bebas, dong!

5. Kiano Tiger Wong

133589608 729192974691845 8065608808505943773 N 675f7

Mengeluarkan uang sebesar setengah milyar rupiah bukanlah perkara sulit bagi Baim Wong dan Paula Verhoeven, apalagi jika itu untuk anak semata wayang mereka.

Yep, bukan mobil-mobilan, Kiano mendapatkan kado spesial berupa sebuah mobil Suzuki Jimny berwarna kuning di genap satu tahun usianya.

Kira-kira ini kesukaan Kiano apa papanya, ya?

6. Aurel Hermansyah

84569567 177570493505671 1742680273641367895 N 1 D20f9

Keluarga tajir melintir Anang dan Ashanty sepertinya menjadikan hadiah mewah sebagai tradisi tersendiri dalam berbagai kesempatan.

Diketahui, Aurel pernah dihadiahi jam Rolex ratusan juta, dompet Dior, tas Hermes, hingga scarf yang harganya bikin kita merinding.

Masih kurang? Kekasih Atta Halilintar ini juga menerima perhiasan mewah merek Cartier dan mobil mewah sebagai kado ulang tahunnya.

7. Putri Delina

128714264 1539731172883980 5794153857081397739 N 6fcde

Berhasil bangkit dari masa lalunya yang kelam, komedian Sule ingin memberikan yang terbaik demi anak perempuannya, Putri Delina.

Sebagian kecil dari hasil kerja kerasnya selama ini pun digunakan untuk memberi hadiah mewah berupa rumah dan perhiasan emas untuk ulang tahun Putri yang ke-18.

Rumah yang ia berikan tak didesain, alasannya Sule ingin agar Putri mendesainnya sendiri sesuai keinginannya. Suportif banget, deh!

Akhir Kata

Wooow, kayak baca dongeng atau nonton film, ya? Kalau punya uang banyak, rasanya mudah sekali untuk memberikan apapun untuk yang terkasih.

Meski kado-kado berharga fantastis di atas bahkan mungkin tak dimengerti oleh anaknya yang masih sangat kecil, hal itu tak menghalangi para artis untuk tetap mempersembahkannya kepada sang anak.

Baca juga artikel seputar Artis Indonesia atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2020 12 30t113649 540 F41e5
5 Artis Indonesia yang Terkena Skandal Video Panas, Gisel Sudah Ngaku!
Untitled Design 83 Abfa4
7 Artis Indonesia dengan Bayaran Tertinggi, Pantas Tajir Melintir!
Untitled Design 2021 01 03t212716 636 A7814
7 Artis Indonesia yang Dulunya Anak Pesantren | Kini Ada yang Jadi Seksi Abis!
Untitled Design 2020 12 25t151756 240 6035a
7 Artis Indonesia Yang Penampilannya Berubah Drastis, Glamor Abis!
Untitled Design 87 B0f30
7 Artis Indonesia yang Pernah Mati Suri, Ada yang Sampai Dua Kali!
Untitled Design 94 83bda
7 Artis Indonesia yang Pernah Operasi Plastik, Jadi Perfect Sekarang?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal