J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hotman Paris Menyesal Kaya Hingga Pertanyakan Tujuan Hidup, Ada Masalah Apa?

Rabu, 10 Mar 2021, 12:15 WIB
Jadi kaya raya, Hotman Paris Hutapea menyesal hingga pertanyakan kemana tujuan hidup sebenarnya. Waduh, ada apa nih, Bang?

Bila melihat postingan media sosial Hotman Paris Hutapea, rasanya apa yang kurang dari hidup pengacara mentereng itu?

Karirnya awet, hidup bergelimang harta, punya istri mandiri, berhasil membesarkan anak-anaknya hingga sukses, ditambah lagi sering nongkrong bareng cewek-cewek cantik. Rasanya dunia sudah dalam genggaman, geng.

Namun, bukan berarti kekayaan dan ketenaran itu dapat membuat Hotman Paris berhenti mempertanyakan apa tujuan hidup sebenarnya.

Renungan sang pengacara 30 miliar tersebut tercermin dalam unggahan di akun Instagram resminya, @hotmanparisofficial pada Sabtu (06/3/2021).

Hotman Paris Menyesal Kaya 450db

Terlihat dirinya tengah menghadiri sebuah sidang seperti biasa, tapi ada yang berbeda dari keterangan videonya yang berbunyi:

"36 tahun sudah Hotman menjalani kehidupan debat hukum utk cari makan!! Kemana sebenarnya tujuan hidup! Uang miliaran di bank accaunt hanyalah benda nganggur yg tdk bisa di makan! Makanan pun di batasi demi kesehatan! Jadi untuk apa ini semuaaaaaaaaaaaaa!??????"

Rasanya baru kali ini Hotman Paris mengeluh dan mempertanyakan tujuan hidup dan mengeluh bahwa uang hanyalah benda nganggur.

Ia juga mengungkapkan dirinya tak bisa menikmati aneka makanan sesuka hati lantaran harus menjaga kesehatan lewat pembatasan pola makan.

Kekayaan Hotman Paris C892a

Unggahan ini jelas menggetarkan jiwa-jiwa sobat misqueen untuk turut berkomentar, bahkan ada yang meminta Hotman Paris untuk mengangkatnya menjadi seorang pembantu. Haduuh, available available saja, ya~

Nggak tahu juga apa penyebab Hotman Paris tiba-tiba galau, mungkin dirinya tengah menghadapi persoalan pribadi yang pelik hingga merenungi uang-uangnya yang 'nganggur' dan tak bisa dimakan itu, geng.

Kalau jadi kaya dan terkenal bikin Hotman Paris menyesal, mending Jaka aja deh yang gantiin. Aku rela, Bang~

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 02 24t204323 719 15417
Bosan Misqueen? Ini 10 Pekerjaan Aneh di Dunia yang Bikin Kamu Kaya (Banget)!
Untitled Design 2021 03 05t233201 664 5c6fe
7 CEO Muda Indonesia Paling Inspiratif | Muda, Beda, dan Berkarya!
Sp Strategi Ketahanan Pangan Indonesia 6b868
Dilema Megaproyek Food Estate, Antara Ketahanan Pangan dan Kerusakan Lingkungan
Untitled Design 2021 03 03T151010 479 1a284
10 Tipe HP Jadul Favorit Anak Sekolah Tahun 2000-an, Pernah Punya yang Mana?
Untitled Design 2021 03 01t145928 532 C465a
Inilah 10 Negara Paling Berbahaya di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal