9 Foto yang Niatnya Mau Estetik Tapi Hasilnya Malah Gagal Total | Siap-siap Kesel Sendiri!

Default

Seiring berkembangnya tren bermedia sosial, keinginan orang-orang untuk menghasilkan foto terbaik pun jadi ikut meningkat.

Bahkan, tren mengunggah foto estetik di media sosial lambat laun semakin digandrungi para kawula muda masa kini.

Terlebih sejak adanya Instagram, bukan hanya fotografer saja yang bisa menghasilkan foto-foto yang estetik, para pengguna akun lainnya juga tidak mau kalah.

Kini tidak sedikit pengguna media sosial yang rela bersusah payah demi mendapatkan hasil foto estetik yang kerap berseliweran di jagat maya.

Tapi tetap saja, tak semua foto estetik memiliki hasil yang sesuai dengan harapan. Sebab tak sedikit pula yang gatot alias gagal total.

Seperti sederet foto estetik berikut ini misalnya, bukannya terlihat keren, foto-foto ini justru membuat siapa saja yang melihatnya jadi semakin kesal.

Penasaran? Yuk, intip potret-potrenya di bawah ini!

1. Sabar, meski baru foto pertama tapi kamu jangan kesel dulu, ya. Mungkin si abang cuma salah ambil fokus aja.

11 Ca420 Ef9bc

2. Eh, ini kan harusnya difoto dengan latar belakang pemandangan sunset, tapi kok malah nge-zoom ke mukanya?

22 51ffd 28e0d

3. Kali ini nyobain cara ambil foto estetik yang tutorialnya banyak kesebar nih. Ternyata tidak semudah yang dikira, ya?

33 605fa 81847

4. Bentar-bentar, ini fokusnya mau ke mana sih, kasian wajah modelnya jadi nge-blur begitu.

44 578ff 2b6ce

5. Nyobain tutorial foto estetik lagi, yuk. Tapi sayang, timing-nya kurang tepat, lagi-lagi wajah si abang jadi nggak keliatan begini.

55 4bc8a 59418

6. Mungkin dengan memanfaatkan sebuah sendal, foto kamu bisa jadi lebih estetik, geng. Mereka cuma gagal untuk yang kesekian kalinya, kok.

66 Dcb0f Ad702

7. Mungkin kali ini hasilnya sedikit lebih baik, geng. Meski begitu, masih belum dapat estetiknya nih!

77 9139d Ac0cd

8. Salah ambil fokus lagi? Waduh, semoga abang yang jadi modelnya fotonya tetap sabar, ya.

88 60879 4846d

9. Kalau yang ini hasilnya udah lumayan lebih bagus, tapi Jaka masih belum ngerti ini konsepnya mau gimana.

99 Fd9b0 87b17

Akhir Kata

Itulah tadi sejumlah foto yang niatnya mau estetik tapi kenyataannya malah gagal total, geng. Jadi kasihan sih sama abang yang jadi modelnya.

Fix, ini yang salah fotografernya, deh!

BACA JUGA

10 Hewan Berumur Paling Panjang di Dunia | Ada yang Bisa Hidup Abadi!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Masih Ingat Aris Idol? Kini Ia Hidup Susah Sampai Harus Ngamen dan Lelang Gitar Bersejarah

100+ Bio IG Keren, Lucu, & Aesthetic 2021, Followers Auto Nambah!

Pria Brasil Dijuluki Manusia Iblis karena Penampilannya yang Seram | Jati Diri yang Sebenarnya?

ARTIKEL TERKAIT
Awan Merah Dikira Editan 3633e
10 Foto Asli yang Dikira Editan | Terlalu Sempurna!
Foto Estetik D54a8
10 Foto Estetik Ini Menyimpan Rahasia Super Kocak | Bisa Kamu Tiru di Rumah!
Ilusi Optik Di Wajah Banner
10 Foto Cewek Cantik dengan Ilusi Optik Super Menarik
Fdc6bcfdef213477c022a8aaadc6402a
10 Foto Selfie Menyeramkan yang Terpotret Bersama Hantu, NGERI!
Artis Indonesia Blasteran Bfc0c
10 Potret Artis Blasteran Indonesia dengan Saudara Kandungnya | Damage-nya Dobel!
Adamayasah Copy 90384
10 Potret Adam, Anak Ucok Baba yang Curi Perhatian Netizen karena Paras Tampannya
Tags Terkait: foto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal