J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Rumor Paling Gila yang Menyertai Peluncuran Film Terbaru, Percaya?

Rabu, 20 Jan 2021, 18:00 WIB
Kira-kira, rumor apakah yang muncul, dan segila apa rumor-rumor tersebut?

Sudah jadi kebiasaan umum bagi para penggemar film untuk "mengelilingi" berita perilisan film terbaru dengan aneka jenis rumor.

Hal ini wajar, mengingat mereka pasti berspekulasi, kira-kira film terbaru tersebut bakal bercerita tentang apa, siapa saja karakter yang bakal ditonjolkan, atau bahkan siapa karakter yang mati?

Nah, dalam artikel ini, Jaka berhasil mengumpulkan deretan rumor paling gila seputar perilisan film terbaru, meskipun baru dirilis tahun 2021 dan setelahnya.

Rumor Paling Gila yang Menyertai Perilisan Film Terbaru

Biasanya, rumor-rumor film baru terasa sangat kencang pada deretan film superhero terbaik. Biarpun begitu, film bergenre lain pun juga turut didera rumor kencang. Simak daftarnya!

1. No Time To Die (2021)

J1 Custom 0e075

Film yang memiliki judul lain "Bond 25" ini direncanakan rilis pada pertengahan tahun 2021. Ada banyak rumor yang menyertai film ini, apalagi setelah untuk pertama kalinya, Bond akan diperankan oleh seorang wanita.

Salah satu rumornya adalah kehadiran sosok yang diduga sebagai anak biologis Bond terdahulu yang diperankan Daniel Craig. Konon, anak ini merupakan hasil hubungannya dengan Madeleine Swann (Lea Seydoux).

Tim produksi 007 sendiri nggak mau mengonfirmasi rumor ini. Jadi silakan ditebak dan ditunggu sendiri, apakah rumor tersebut benar atau tidak?

2. Black Widow (2021)

J2 Custom B763c

Melewatkan sesuatu dari trailer Black Widow? Setelah sempat tertunda akibat pandemi, film ini dipastikan bakal rilis tahun 2021 ini.

Banyak banget rumor bermunculan seputar perilisan film Black Widow. Salah satunya yang paling santer adalah kemunculan Red Hulk.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Thaddeus "Thunderbolt" Ross (William Hurt) bakal muncul dalam film ini. Namun, apakah ia bakal berubah jadi Red Hulk? Kita lihat saja nanti.

3. The Flash (2022)

J3 Custom F3ffb

Bagi kamu penggemar setia DC Universe pasti sudah nggak sabar dong dengan rilisnya film The Flash? Biarpun baru dirilis tahun 2022, namun sudah ada bocoran siapa saja yang berperan di dalamnya.

Salah satunya adalah Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne (dan Michael Keaton yang akan berperan di balik topeng Batman). Rumor mengatakan bahwa Bruce Wayne bakal "dimatikan" dalam film ini.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan kegemparan pada para fans, mengingat peran Batman terbilang vital dan nggak bisa dimatikan begitu saja. Kira-kira kamu percaya nggak?

4. The Suicide Squad 2 (2021)

J4 Custom 1a879

Dirilis pada bulan Agustus 2021, film ini bakal menjanjikan serangkaian aksi mengagumkan dari para karakternya dan bikin para penggemarnya puas banget.

Sayang, di balik antusiasme perilisan film tersebut, rumor nggak sedap mulai beredar. Salah satunya mengenai nasib para anggota Suicide Squad.

Kabarnya, sebagian besar dari anggotanya bakal tewas bahkan pada babak pertama film, menyisakan karakter penting seperti Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman), Captain Boomerang (Jai Courteney), dan Peacemaker (John Cena). Bagaimana menurutmu?

5. Jurassic World: Dominion (2022)

J5 Custom 9ed45

Siapa yang sudah nggak sabar menunggu rilisnya sekuel terbaru sekaligus terakhir Jurassic World di tahun 2022 nanti?

Sudah banyak banget rumor yang beredar seputar film tersebut, mulai dari siapa saja yang bakal mati, apa yang akan terjadi pada dinosarusnya, dan sebagainya.

Namun yang paling santer adalah kemunculan dinosaurus berbulu. Coba bayangkan, apa jadinya ya dinosaurus memiliki bulu? Daripada penasaran, yuk ditunggu saja filmnya!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan rumor paling gila yang menyertai perilisan film terbaru. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Untitled 1 7fa91
7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal