Nonton Film Notebook (2021), Saat Iman Menguji Cinta Dua Insan

Default

Cinta memang tak memandang latar belakang, namun ketika hal itu berkaitan dengan keyakinan, tentu lain ceritanya. Itulah gagasan yang disajikan oleh film "Notebook".

Jangan salah, meski judulnya mirip dengan salah satu film Hollywood populer, "Notebook" ini merupakan film romantis Indonesia terbaru yang dirilis pada akhir Agustus 2021.

Dibintangi oleh Amanda Rawles dan Dimas Anggara, karya yang satu ini mencoba mengajak penonton terombang-ambing dalam kepastian cinta berbeda iman sembari menyaksikan keindahan Pulau Sumba.

Sebelum nonton, pastikan kamu sudah mengetahui informasi dan link nontonnya, ya!

Sinopsis Film "Notebook" (2021)

Film Notebook 2021 657d3

Rintik (Amanda Rawles) adalah seorang guru muslim yang baru saja pindah dari Jakarta ke Sumba karena ditugaskan untuk menggantikan Bu Teresa dan mengajar anak-anak di sekolah Kristen.

Namun, kedatangannya malah disambut dengan polemik yang hadir di antara guru-guru dan kepala sekolah lantaran mereka khawatir jika orang tua murid tak setuju anak-anaknya diajarkan oleh seorang guru yang beragama Islam.

Di tengah-tengah masalah tersebut, seorang pria bernama Arsa (Dimas Anggara) yang merupakan keponakan dari Kepala Sekolah tempat Rintik mengajar mulai berkenalan dengan Rintik. Keduanya kerap berbagi pikiran dan sudut pandang.

Seiring berjalannya waktu, hubungan yang terjalin di antara Rintik dan Arsa semakin dekat. Keduanya bahkan mulai memiliki perasaan cinta kepada satu sama lain.

Seluruh kisahnya dengan Arsa dan kesehariannya sebagai seorang guru dituangkan Rintik dalam sebuah buku catatan miliknya.

Masalah hati pun menjadi kian rumit karena perbedaan keyakinan yang dianut keduanya, hingga menghalangi Rintik dan Arsa untuk bersama.

Dengan keputusan Rintik untuk kembali ke Jakarta, masih adakah harapan bagi hubungan asmaranya dengan Arsa?

Fakta Menarik Film "Notebook"

Film Notebook Dimas Anggara A6a72

Selain menawarkan kisah klasik hubungan romantis berbeda agama, "Notebook" juga memiliki beberapa fakta menarik terkait proses serta orang-orang di belakangnya.

Tak cuma pemeran utamanya yang juara, fakta-fakta berikut juga menjadi bukti bahwa film "Notebook" memang digarap dengan totalitas, geng:

  • Sesuai plot, pengambilan gambar benar-benar dilakukan di Sumba, Nusa Tenggara Timur sehingga film ini memiliki visual yang sangat memanjakan mata.
  • Film ini ditulis oleh Tisa TS, seorang penulis skenario kondang yang juga menulis skenario untuk film dan sinetron seperti "Surat Cinta Untuk Starla", "Di Sini Ada Setan", serta "Magic Hour".
  • Beberapa artis kenamaan seperti Ira Wibowo, Tanta Ginting, dan Dominique Sanda turut meramaikan film di jajaran pemain pendukung.

Nonton Film "Notebook" (2021) Full Movie

Judul "Notebook"
Genre Drama, Romance
Tayang 27 Agustus 2021 (Disney+ Hotstar)
Durasi 1 jam 22 menit
Produksi Screenmedia Films
Sutradara Karsono Hadi
Pemeran Amanda Rawles, Dimas Anggara, Ira Wibowo, dll

Bagaimanakah akting Amanda Rawles yang dipasangkan dengan Dimas Anggara dalam drama cinta yang penuh perbedaan ini?

Untungnya, kamu yang penasaran dengan film ini sudah tak perlu menunggu lama lagi karena Disney+ Hotstar sudah menayangkannya sejak 27 Agustus 2021 lalu.

Biar nggak bingung mencarinya, kamu tinggal klik tautan berikut untuk menonton film ini, geng:

>>>Nonton "Notebook" di sini<<<

Apabila kamu ingin mencoba mencari film ini di platform streaming lain atau hendak menonton film-film bioskop lainnya, kamu bisa gunakan aplikasi nonton film yang ada di artikel berikut:

Aplikasi Nonton Film 46211
15+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis & Legal Di HP | Lengkap!
Daftar aplikasi nonton film gratis ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang bingung mencari layanan nonton film. Download aplikasinya di sini!
LIHAT ARTIKEL

Download Film "Notebook" Full Movie

Film Notebook 5c06a

Sama seperti menggunakan Netflix, kamu juga bisa men-download film yang ingin kamu tonton di platform Disney+ Hotstar dengan mudah.

Kamu cukup mengikuti prosedur daftar dan berlangganan Disney+ Hotstar agar dapat menonton sekaligus mengunduh berbagai judul film, geng.

Nggak cuma Disney+ Hotstar, Jaka punya berbagai rekomendasi situs download film legal yang bisa kamu andalkan saat ingin nonton, geng. Silakan cek di artikel ini, ya:

Situs Download Film Legal 0fcb3
14 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Untuk kamu yang bingung ingin menonton film apa, film "Notebook" Dimas Anggara bisa menjadi pilihan tepat saat kamu butuh asupan tayangan romantis dengan jalan cerita yang bikin ikutan baper, geng.

Apakah film ini recommended untuk ditonton? Segera saksikan di Disney+ Hotstar. Ditunggu ulasannya, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 08 24t225528 499 6548b
Nonton Film Pesan di Balik Awan (2021) | Pencarian Cinta Sejati Lewat Balon Surat
Untitled Design 2021 08 19t145214 028 B7853
Nonton Sweet Girl (2021) Sub Indo | Aksi Jason Momoa Balas Dendam dan Lari Dari Maut
Film M4m4 2020 E7463
Nonton Film M4M4 (2020) | Pembalasan Dendam Seorang Ibu
Valerian And The City Of A Thousand Planets E6b36
Nonton Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) | Tentara Galaksi Penjaga Alam Semesta
Blue Birthday A836e
Nonton Drakor Blue Birthday (2021) | Kembali ke Masa Lalu Dengan Foto Misterius
The Case Study Of Vanitas Ac94c
Nonton Anime The Case Study Of Vanitas | Petualangan Vampir
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal